Dua Puluh Dua

752 133 97
                                    

     Hubungan Guanlin dan Woojin tetap berjalan meskipun tanpa Woojin sadari kekasihnya itu bermain dibelakangnya, tak jarang juga Woojin harus dikesampingkan oleh Guanlin.
Tapi Woojin biasa saja menanggapinya, karena pikir Woojin itu Guanlin sibuk dengan kegiatan OSISnya, iya Guanlin memang sibuk, lebih tepatnya sibuk dengan selingkuhannya.

     Hari ini di sekolah Woojin diadakan rapat guru, jadi siswa-siswanya dipulangkan lebih awal dari biasanya.
"Lin? Beneran mau nganterin aku pulang?".
"Iyalah kak, masa bo'ongan sih?".
"Ya udah Jin, gue sama Daehwi pulang duluan ya".
"Oke, kalian berdua hati-hati di jalan ya".
"Oke sip" jawab Jinhwi.




"Yaudah, yuk kak aku anterin".
"Yuk" baru aja mereka mau jalan, tiba-tiba hp nya Guanlin bunyi. Guanlin ambil hp dari dalem sakunya trus agak ngejauh dari Woojin.











Jihoonie
Lin, gue tunggu lo di kelas.
Sekarang juga!







"Siapa Lin?" tanya Woojin.
"Eh ini kak, anak-anak OSIS" jawab Guanlin.
"Kenapa?".
"Mereka nyuruh kumpul di ruang rapat".
"Oh".
"Kakak tunggu di mobil aja ya, aku cuman sebentar kok, mobilnya juga gak aku kunci kak".
"Hm, okey, jangan lama-lama ya".
"Oke kak" Guanlin cium bibirnya Woojin trus pergi.

























     Udah setengah jam lebih Woojin nunggu di dalem mobil, Guanlin juga belom balik, katanya kan cuman sebentar. Akhirnya Woojin mutusin buat nyusul Guanlin keruang rapat di samping kelasnya yang biasanya dipake anak OSIS.







"Kebiasaan deh Guanlin, tau gini gue udah nyampe rumah dari tadi" gerutu Woojin di sepanjang koridor, suasana di sekolah juga sudah sepi.














     Pas Woojin lewat  di depan kelasnya, dia gak sengaja liat Guanlin lagi ngobrolin sesuatu sama Jihoon.
"Lah kak Jihun kok masih di sekolah sih? Tadi katanya mau pulang duluan bareng Jungyoun".
"Mereka lagi ngobrolin apa sih,kok kayaknya serius banget" karena penasaran sama apa yang lagi diomongin mereka berdua,akhirnya Woojin nguping pembicaraan mereka dari jendela kelas.

"Lin,aku perhatiin kamu jadi over banget ke Woojin semenjak Woojin sakit".
"Ya emang apa salahnya sih kak, kak Woojin kan pacar aku".
"Ya aku tau,tapi aku gak suka kalo kamu lebih perhatian ke dia".
"Aku kan juga ngeluangin waktuku buat kakak, bahkan lebih sering".
"Ya intinya aku gak suka kamu lebih prioritasin Woojin! Aku kan juga pacar kamu! Aku selalu ada buat kamu, aku juga kan yang selama ini muasin kamu! Harusnya kamu itu lebih perhatian ke aku dari pada ke Woojin".







Deg













"Pacar? Muasin? Ja-jadi selama ini mereka main di belakangku?" pwj













"Udah dong kak, kakal juga jangan ngiri terus ke kak Woojin,dia kan adek kakak, dia juga baru aja sembuh dari sakit,masa mau aku telantarin sih?".
"Gapapa, lagian banyak kok yang perhatian sama dia, jadi meskipun gak kamu perhatiin dia ga bakalan kekurangan Kasih sayang".
"Kak cemburu ya?".
"Udah tau masih nanya!".
"Ih imut banget sih kak, gemes deh".
"Guanlin,aku kangen kamu".
"Aku juga kak" dan entah sejak kapan bibir keduanya sudah saling menempel dan melumat, tangan Guanlin juga tak segan-segan buat ngeraba-raba tubuh Jihoon.

     Bagaimana keadaan Woojin? Yang jelas ia sangat shock melihat ciuman panas mereka berdua. Hatinya serasa dihujam beribu pisau, lidahnya kelu, matanya serasa panas, bahkan kakinya sudah sangat lemas. Tanpa sadar, buliran air mata sudah sudah membasahi pipinya. Woojin terisak dalam diam.












     Rasanya sakit, sangat sakit,sampai rasanya Woojin ingin menghilang saja dari hadapan mereka berdua, tapi apa daya, untuk bergerak saja ia tak sanggup, rasa sakit ini sudah terlanjur melumpunkan seluruh tubuhnya.







"Guanlin! Kenapa rasanya sesakit ini hiks" Woojin masih tetap menatap Guanlin dan Jihoon sampai sebuah tangan menutup kedua matanya.

     Woojin merasakan badannya dibalik oleh seseorang dan orang itu menyingkirkan tangannya dari mata Woojin.
"Se-seonho?".
"Jangan di lihat kak" Woojin langsung memeluk Seonho erat.
"Hiks Seonho, me-mereka hiks jahat" Seonho merasa hatinya teriris melihat kakak kesayangannya tengah menangis pilu, ia juga membalas pelukan Woojin tak kalah erat.
"Aku tau kak".
"Sakit Ho, hiks sakiitt" Seonho mendongakkan wajah Woojin dan meyeka air mata di wajahnya.
"Aku tau kak, tapi kakak gak pantes buat nangisin orang kaya Guanlin, kakak gak perlu ngeluarin air mata berharga kakak buat Guanlin".
"Tapi-".
"Sstt, gak ada tapi-tapi an kak, kakak udah tau sendiri kan kalo Guanlin itu gak baik buat kakak, mulai sekarang kakak harus lupain Guanlin".
"Aku gak bisa Ho, aku udah terlanjur sayang banget sama dia hiks".
"Tapi apa balesannya kak? Kakak malah dihianatin kek gini kan?".
"Hiks, aku mau pulang Ho".
"Ayo aku antar kak".



































"Jadi kalian udah tau sejak lama kalo Guanlin main dibelakang aku?".
"Iya" jawab Baejin, Daehwi, dan Seonho berbarengan.
"Kenapa kalian diem aja? Kenapa gak buru-buru Kasih tau ke aku? Seenggaknya rasanya gak bakal sesakit ini kalo aku tau dari awal".
"Maafin kita Jin, kita cuman mau cari bukti yang kuat buat yakinin kamu".
"Termasuk video ini?" tunjuk Woojin pada videon yang tengah ia tonton dari laptop Daehwi.
"I-iya".
"Kenapa kalian baru Kasih tau sekarang? Disaat aku udah sayang banget sama Guanlin? Disaat rasa cintaku ke dia udah terlanjur dalam?" Woojin berusaha menahan air matanya agar tidak jatuh.
"Maafin kita Jin,maaf".
"Sakit memang saat mengetahui orang yang kita sayang dan kita percaya malah menghianati kita, kalian gak salah kok, justru aku berterima Kasih sama kalian karena udah ngebongkar kebusukannya Guanlin, aku juga jadi tau apa yang dia lakuin selama ini, yah meskipun udah terlambat".
"Tenang Jin, kita bakal selalu ada buat lo kok" Baejin, Daehwi, juga Seonho memeluk Woojin.
"Makasih, makasih banget".













"Gak selamanya gw yang suka ngeju bakal ngeju terus, dan gak selamanya lo yang jomblo bakal jomblo terus.
Semua ada masanya, semua yang ada di dunia ini gada yang abadi, lo tinggal tunggu tanggal mulai dan berakhirnya.
Gw yakin lo yang awalnya geli sama gw bakal tergila-gila sama gw kak"




"Dan sekarang gue tau Lin gambaran nyata dari kata-kata lo itu" pwj





















































































































Tbc?
Hahhh, akhirny bentar lagi kelar juga ini ff..
Mian kalo absurd,alurnya terlalu ngebut..
Mian kalo gak ngefeel dan jatuhnya malah freak gitu..
Kasih komentar dan sarannya ya readers..
Makasih udah mau baca ff ini, makasih buat komentar kalian juga..
Saranghaeyo..




Si Keju dan Si Kebo [Pancham] | Completed ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang