Woojin bingung sama Guanlin, kenapa Guanlin ga nyerah juga buat ngejar-ngejar dia, terhitung udah 17 kali Woojin nolak Guanlin dalam 3 Bulan ini, kalo gak lebih sih.
Guanlin juga ga berhenti- berhentinya nyepam chat di Line Woojin, kalo Woojin ga bales ato cuman nge-read dong,Guanlin bakal makin gencar nge-spam.
Woojin sampe mikir, kok bisa sih si Guanlin jatuh Cinta sama dia. Imut juga enggak, cantik apalagi, Woojin punya banyak kekurangan, kok bisa-bisanya Guanlin kecantol manusia kek dia. Kalo dibandingin sama Seonho sih, Woojin gada apa-apanya, Seonho cantik, body nya juga dapet,pokoknya si Seonho itu sempurna deh, tapi kok Guanlin juga gak ngelirik. Mungkin Guanlin kena gangguan pengelihatan Dini pikir Woojin.
Kaya tadi pagi, si Seonho bawain bekal buat Guanlin, sama Guanlin di terima sih, trus pas waktu istirahat bekalnya suruh makan Woojin, katanya sih Guanlin masih kenyang, mau ditolak takut nyakitin hatinya si Seonho, padahal 2 hal itu sama aja nyakitin perasaannya Seonho, emang goblok si Guan.
Padahal masakannya Seonho enak juga,tapi kata Guanlin liat Woojin makan aja dia udah kenyang.Sebenernya ada hal yang ngeganggu Woojin sekarang, dan hal itu berkaitan sama si Guanlin. Iya Guanlin! Entah kenapa akhir-akhir ini ada yang beda waktu dia deket sama Guanlin, sesuatu di dalam dadanya selalu berdetak kencang sewaktu deket sama itu kaleng Kon*Guan, Woojin jadi salah tingkah sendiri kalo deket Guanlin. Apakah Woojin mulai mencintai Manusia Taiwan itu? Entahlah, Woojin sendiri masih bingung akan perasaannya, tapi yang jelas, sekarang ia sudah nyaman akan keberadaan Guanlin disampingnya, di dalam kehidupannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Keju dan Si Kebo [Pancham] | Completed ✔
HumorHanyalah sebuah kisah tentang 2 remaja, Lai Guan Lin dan Park Woojin