Tok! Tok! Tok!
Ceklek..
"Eh Seonho, tumben mal-eh adek! Ya ampun Woojin kenapa?" mama Woojin kaget waktu liat anaknya yang basah pingsan digendong sama Seonho.
"Panjang ceritanya Tan, tapi ini kasian kak Woojin kedinginan,demam juga".
"Ya udah, kamu bawa ke kamarnya ya Ho, tante ambil air dulu buat ngompres".
"Iya Tan" Seonho langsung bawa Woojin ke kamarnya, agak susah sih, soalnya kamarnya Woojin kan di lantai atas, ditambah lagi Woojin kan juga punya massa.Woojin udah digantiin baju sama dikompres juga sama mamanya.
"Ho, kamu bisa ceritain kenapa Woojin bisa jadi kek gini?".
"Jadi gini Tan.... "."Oh,jadi gitu Ho,tante berterima Kasih banget sama kamu, untung aja ada kamu, kalo gak ada kamu mungkin keadaan Ujin lebih parah lagi".
"Iya tante, Seonho juga seneng bisa bantu, oh ya Tan,Seonho pulang dulu ya, udah malem".
"Eh, iya sayang, hati-hati ya, titip salam buat mamah kamu".
"Iya Tan, semoga kak Ujin cepet sembuh ya, besok Seonho kesini lagi".
"Iya Tan, om sama kak jihun kemana Tan?".
"Om keluar kota dari kemaren, kalo kak Jihun belum pulang, mungkin dia nginep di apartemennya Jongyoun, soalnya dia bawa seragam sama tas juga".
"Oh gitu, ya udah Hoho pamit dulu Tan"."Awas lu lin! Besok gue bakal bikin kaki lo pengkor sebelah" ysh
Keesokan harinya di sekolah...
"Eh, Ho liat pr matematika lo dong, punya gue belom kelar".
"Lo mau nyontek Lin?".
"Lah iya, masa mau gue lam-".Bugh!!!!!!
"ANJIRR!! BANGSAT!! ASYU!! TAI!!! SAKIT ANJENG!!! KOK LO MALAH NENDANG KAKI GUE SIH" maki Guanlin, rasanya mau lepas aja itu kaki habis ditendang dengan sepenuh hati sama si Seonho.
"Rasain lo! Rasa sakit yang lo rasain gak sebanding sama rasa sakit yang kak Woojin rasain karena lo!!" marah Seonho.
"Maksud lo apaan sih Ho? Gue gak ngerti".
"Gak ngerti lo bilang? Lo inget gak lo kemaren janjian mau jalan bareng sama kak Woojin?".Damn!
Guanlin Baru inget kalo dia udah janji mau jalan sama Woojin,dan akhirnya gajadi gara-gara Jihoon, dan gobloknya dia lupa ngabarin Woojin kalo jalan mereka dibatalin.
Guanlin ngangguk.
"Lo tau gak?? Kak Woojin tuh nungguin lo semalem, sampe dia rela kehujanan dan demam cuman buat nungguin cowo brengsek kaya lo Lin!!" perkataan Seonho berhasil menghujam hati Guanlin dan membuat badan Guanlin meremang sakit.
"Lo kemana aja hah!!??? Lo kemana aja sampe ngelupain janji lo sama kak Woojin?? Lo bener-bener brengsek Lin!! Sekarang kak Woojin sakit gara-gara lo!!" Guanlin cuman diem, dia pasrah diamuk sama Seonho, orang ini juga kesalahannya.
"Gue udah pernah bilang sama lo! Jangan pernah nyakitin kak Woojin! Karena gue bakal jadi orang pertama yang ngasih pelajaran buat lo! Gue tanya sama lo, lo tau gak kalo sekarang pacar lo lagi sakit??" Guanlin geleng.
"Ck! Pacar model gimanasih lo itu, denger ya LAI GUANLIN! BUAT SAAT INI GUE MASIH BISA NGAMPUNIN LO, TAPI UNTUK KEDEPANNYA JANGAN BERHARAP! GUE GAK AKAN SEGAN-SEGAN BIKIN LO MENDERITA!" Seonho pergi keluar kelas ninggalin Guanlin."Kak Woojin maafin gue".
"Seonho! Tungguin gue!!!".
"Apaan sih Dae?".
"Gue mau tanya sesuatu sama lo".
"Tanya apa?".
"Lo suka sama kak Ujin?" Seonho geleng.
"Trus ngapain lo marah sampek segitunya ke Guanlin?".
"Gue gak suka aja kalo kak Woojin disakitin sama Guanlin, dia itu udah gue anggep kaya kakak gue sendiri Hwi, gue gak terima kalo ada yang nyakitin dia, gue sayang sama dia".
"Lo mau gue Kasih tau sebuah rahasia?".
"Apa?".
"Tentang Guanlin, tapi lo harus janji jan kebawa emosi dan jangan ember".
"Oke, cepet Kasih tau gue"."Anjir! Daehwi!! Itu yang di dalem video emang Guanlin sama kak Jihun?" Daehwi ngangguk.
"Emang bener-bener brengsek si Guanlin! Jadi selama ini dia main dibelakang?".
"Iya, tapi lo jangan bilang ke siapapun, yang tau cuma Tuhan, lo, gue sama kak Baejin".
"Kejadian ini udah lama?".
"Udah beberapa Bulan yang lalu".
"Hah? Kok lo gak buruan bilang ke kak Woojin sih Hwi??!! Kasian dia".
"Sebenernya gue udah mau bilang dari waktu itu, tapi diurungin, gue sama kak Baejin mutusin buat nyari bukti yang lain, dan akhirnya sekarang kita udah punya bukti yang banyak dan kuat buat yakinin kalo Guanlin itu emang busuk".
"Gue dukung lo Hwi".
"Dan lo tau gak Ho?Kenapa semalem Guanlin gak nepatin janjinya buat jalan sama kak Woojin?" Seonho geleng.
"Itu karena Guanlin jalan bareng sama kak Jihun dan yang parahnya lagi semalem mereka tuh ML di apartemennya kak Jongyoun".
"Lah kok lo bisa tau sih Hwi?".
"Semalem gue sama kak Baejin ngikutin mereka, udah beberapa Bulan ini kita nguntit mereka buat cari tau apa aja yang mereka lakuin dibelakangnya kak Woojin".
"Kita harus cepet-cepet Kasih tau kak Woojin Hwi, biar dia tau kebusukannya Guanlin".
"Gue setuju, nanti sepulang sekolah kita berdua sama kak Baejin jengukin kak Woojin sekalian ngasih tau dia kelakuan Guanlin dibelakang".Nanggung ya?
Mian, aku cuman bisa nge up ini dulu aja..
Gimana? Kalian suka gak?
Mungkin beberapa chap lagi bakal tamat, kalo gak ya mau aku luberin sampe neq. Hehe..
Aku lagi ga mood nulis, keinget si keju mulu huu...
Sakit tapi gak berblood.. 😭😭
Rasanya sesek banget, pengen banget gitu ketemu dia trus nampol wajahnya pake beton yang ditaburin sama beling..
Huuu, kok aku jd curhat ya...
Ya udahlah, jan lupa Kasih komen dan sarannya ya readers terLove..
Votement nya jg jan ampe lupa..
Baibai.. Makasih udan suka dan nungguin ff bobroq ini..
Love you..
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Keju dan Si Kebo [Pancham] | Completed ✔
HumorHanyalah sebuah kisah tentang 2 remaja, Lai Guan Lin dan Park Woojin