Dua Puluh Tiga

876 129 118
                                    





Semenjak kejadian Woojin yang memergoki hubungan Guanlin dan Jihoon. Woojin jadi pemurung dan pendiam. Saat itu juga Woojin langsung memutuskan hubungannya dengan Guanlin dan keesokan harinya Seonho benar-benar menghajar Guanlin dan Jihoon hingga babak belur,ia tidak pernah main-main dengan ucapannya. Sejujurnya Woojin sangat berat untuk melepas Guanlin, tapi mau bagaimana lagi, jika tetap dipertahankan rasa sakit yang ia rasakan akan semakin dalam. Semenjak kejadian itu juga Woojin jarang keluar dari kamarnya bahkan hanya untuk makan, malam hari Woojin akan menangis sampai ia tertidur dan bangun dengan mata yang sembab. Woojin juga tak akan mau masuk sekolah jika tak di bujuk oleh Baejin, Daehwi, dan Seonho, selama ini, merekalah yang selalu ada untuk Woojin, merekalah yang selalu menyemangati Woojin dari keterpurukannya oleh Guanlin. Terhitung sudah 2 minggu ini ia tak sekalipun bertemu dengan Guanlin atau Jihoon, walaupun Woojin dan Jihoon itu satu rumah, sepertinya Woojin belum ingin bertemu dengan mereka, lukanya belum sepenuhnya sembuh.
















Tok tok tok..

Woojin membuka matanya saat terdengar suara ketukan pintu.
"Sayang? Mama boleh masuk?".
"Masuk aja mah, pintunya gak adek kunci" pintu kamar Woojin terbuka, menampakkan sosok mamanya dan diikuti dua orang dibelakangnya. Woojin membelalakkan matanya melihat 2 orang yang sangat ia hindari berdiri tepat dihadapannya.

"Dek, kakak sama Guanlin mau ngomong sama kamu, mama tinggal kebawah ya" mamanya nyium kening Woojin trus ninggalin mereka bertiga.








Mereka bertiga saling diam tidak ada yang memulai pembicaraan sampai Woojin merasa tangannya digenggam erat.
"Kak-" lirih Guanlin.
"Maafin aku" Woojin masih diam tak bergeming, meskipun Guanlin sudah berlutut dihadapannya.
"Kak Woojin, maafin aku hiks" Woojin melirik Guanlin sekilas dan meneteskan air matanya. Guanlin mengecupi tangan Woojin yang terkepal.

"Kak, jangan diam".
"Kakak marah sama aku? Kakak bisa pukul aku sepuas kakak, tapi jangan diamin aku kak".
"Kak Woojin".

"Apa untungnya aku ngomong buat kamu? Kamu mau bikin aku keliatan lemah? Aku udah capek Lin, capek banget".
"Hiks, maafin aku kak".
"Apa gunanya maaf? Maaf gak akan ngerubah semuanya Lin".
"Aku jahat sama kakak".
"Aku tau".
"Aku udah banyak bohongin kakak".
"Iya aku tau, dan bodohnya lagi aku percaya aja sama kamu, kamu sukses besar ya".
"Maaf aku udah ngehianatin kakak".
"Maafmu gak berguna Lin! Sedikitpun enggak! Aku muak!".

"Aku inget Lin, dulu pertama kita kenal, kamu pernah bilang gini 'Gak selamanya gw yang suka ngeju bakal ngeju terus, dan gak selamanya lo yang jomblo bakal jomblo terus.
Semua ada masanya, semua yang ada di dunia ini gada yang abadi, lo tinggal tunggu tanggal mulai dan berakhirnya.
Gw yakin lo yang awalnya geli sama gw bakal tergila-gila sama gw kak'. Dan sekarang gue tau gambaran nyata dari perkataan lo itu, masa hubungan kita udah berakhir, Cinta kamu ke aku itu udah habis". Guanlin terisak.

"Dek, kakak juga minta maaf sama kamu, kakak gak masalah walaupun kamu gak mau maafin kakak sama Guanlin, emang kita yang salah" ujar Jihoon.
"Iya, kakak emang salah, salah besar! Seharusnya kakak bilang dari awal kalo kakak suka sama Guanlin, dan aku gak akan pernah nerima cintanya Guanlin, dan semua ini gak akan terjadi hiks" Woojin sudah tidak bisa menahan rasa sakit yang ia rasakan.
"Maafin kakak dek, ini semua salah kakak, kakak yang bikin Guanlin jadi gini".
"Kalian gak salah kok,Guanlin benar, semua itu ada masanya, gak ada yang abadi, kita tinggal nunggu aja tanggal mulai dan berakhirnya, aku rasa masa hubunganku sama Guanlin itu udah selesai kak, kita gak jodoh, jadi sekarang waktunya buat kalian memulai hubungan kalian, aku gapapa, aku bakal baik-baik aja asalkan kalian bahagia, terlebih kakak" Jihoon dan Guanlin memeluk erat Woojin, mereka sempat berfikir, begitu jahatnya mereka sampai tega menyakiti malaikat seperti Woojin, bahkan Woojin rela tersakiti demi kebahagiaan mereka.



















































































Beberapa Bulan kemudian..



Hari ini di sekolah Guanlin mengadakan acara kelulusan siswa kelas 12,tak terkecuali Woojin.

Guanlin duduk ditaman sambil memainkan hp nya, ia melihat foto candid Woojin yang diambilnya tadi. Hari ini Woojin terlihat sangat tampan dan cantik secara bersamaan menurut Guanlin. Woojin terlihat sangat ceria seperti biasanya.













Guanlin juga sangat senang mengetahui bahwa Woojin sangat menyukai buket bunga yang ia berikan, yah meskipun ia tak memberikannya secara langsung, Guanlin menyuruh Samuel untuk memberikannya pada Woojin.





Kalau boleh jujur, Guanlin sangat merindukan Woojin, sangat rindu, sampai-sampai ia ingin membunuh dirinya sendiri karena sudah menyakiti Woojin. Ia ingin hubungannya dengan Woojin kembali seperti semula.

"Kak Woojin! " panggil Guanlin saat melihat namja manis itu tengah berbincang dengan teman-temannya. Woojin menghampiri Guanlin.

"Ada apa? Kenapa belum pulang? Acaranya kan sudah selesai" ucap Woojin, ia duduk di sebelah Guanlin.
"Pengen ketemu sama kakak aja"balas Guanlin.
"Suka sama bunganya?" Guanlin melirik buket bunga yang dipegang Woojin, Woojin mengangguk.
"Gak salah dong aku milihnya".
"Maksudnya?".
"Bunga itu dari aku kak, aku yang nyuruh Samuel buat ngasih ke kakak".
"Oh gitu, makasih ya Lin".
"Iya kak, sama-sama, oh ya, kakak mau kuliah kemana?".
"Em, kalo gak ke Jepang ya ke LA".
"Hah? Kok jauh banget sih kak? Aku kan ga bisa jauh dari kakak".
"Ih,apaansih? Lo kan udah punya kak Jihoon".
"Tapi gue cintanya cuman sama lo kak, gue pingin kita balik kaya dulu lagi, memulai semuanya dari awal".
"Apa lo bilang? Pingin balik? Memulai semuanya dari awal? Lo gila apa bodoh sih Lin? Kak Jihoon sama kandungannya yang baru 4 Bulan mau lo kemanain?".

"Lo kalo goblok jangan malah dipelihara dong,lawan dong, otaklo jadi keganggu kan".
"Gue serius kak, gue nyesel udah nyakitin dan ngehianatin lo kak, dan gue sadar kalo gue itu cintanya cuman sama lo Kak Woojin".
"Lai Guanlin! Jangan main-mian sama yang namanya Cinta! Udah cukup gue aja yang lo sakitin, jangan kakak gue, dia itu sayang banget sama lo! Please jangan ngecewain dia, dia sama bayi yang kandungannya itu butuh banget sama lo, jadi tolong, jagain mereka, lupain gue Lin! Kita udah berakhir! Gue juga bakal nyari kebahagiaan gue sendiri, makasih buat semuanya Lin, gue gak pernah nyesel pernah pacaran sama lo, gue duluan, lo juga cepet pulang, hati-hati dijalan" Woojin pergi meninggalkan Guanlin yang menatapnya sendu, penuh akan penyesalan.























"Kalo lo gak mau pergi, biarin gue pergi Lin, biarin gue cari kebahagiaan gue" -pwj









Penyesalan memang selalu datang di akhir
Ia datang untuk menegur kita atas kesalahan yang kita perbuat, dan menyuruh kita untuk memperbaikinya di masa yang akan datang.
Penyesalan bukan akhir dari segalanya..

























Tbc??
Gimana ceritanya???
Masih nyambung tydak??
Aku harap kalian tetep suka..
Cerita ini bentar lagi habis loohh... Mungkin tinggal satu chap lagi..
Mian kalo ceritanya gak ngefeel dan jatuhnya malah freak..
Maaf karena aku jarang up.
Akhir-akhir ini aku sibuk, banyak tugas,kemaren lusa aku juga harus kunjungan industri,, dan gak sempat buat nulis.. Sebentar lagi juga mau UTS,,,hufftt..
Makasih udah mau nungguin ff ini..
Makasih udah suka sama ff ini..
Makasih udah ngevote dan komen di ff bobrok ini..
Makasih banget readers nim,,
Aku juga gak bakalan ngelanjutin cerita ini kalo ga ada kalian..
Makasih, makasih banget..
See you next time..
Saranghae..

Si Keju dan Si Kebo [Pancham] | Completed ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang