Lai Guan Lin
Kak?
Dimana?
Aku udah keluarPark Woojin
Iya
Gue lagi di kamar mandi, ganti baju
Lo langsung ke ruang eskul dance aja, disana ada temen-temen gueLai Guan Lin
Oke dehGuanlin langsung pergi ke ruangan eskul dance, berhubung hari ini dia free, jadi dia berniat mau ngeliat + nemenin pacarnya yg lagi eskul dance.
Pas udah nyampek di ruang dance, disana udah banyak temen se eskulnya Woojin yg lagi pemanasan, Guanlin milih ke pojok ruangan, dia duduk sambil nungguin Woojin dateng.
"Loh Lin? Ngapain kesini? Lo gak lagi salah masuk ruang kan? Anak basket tempatnya bukan disini" ini Seonho yg nanya,soalnya dia anak dance juga.
"Enggaklah Ho, gue kesini cuman mau nemenin kak Woojin aja, mumpung gue lagi free".
"Ohh, gimana hubungan lo sama kak Woojin? Baik-baik aja kan?".
"Yups, hubungan kita sehat kok".
"Awas ya Lin, kalo lo sampe nyakitin kak Woojin, gue adalah orang pertama yang bakal ngebunuh lo! ".
"Anjir! Sadis banget lo Ho!".
"Makanya,jangan sampe lo nyakitin kak Woojin, gue itu sayang banget sama dia, dia udah gue anggep sebagai kakak gue sendiri" jelas Seonho.
"Iya iya, gue janji ga bakalan nyakitin kak Woojin" .
"Gue pegang omonganlo Lin! Lo sendiri yang ngomong, lo sendiri yang janji,gue harap lo ga bakalan ingkar" ucap Seonho, trus pergi ninggalin Guanlin buat pemanasan."Eh,Lin? Udah nunggu lama?".
"Em,belum kok kak, kakak kemana aja kok lama?".
"Lah tadi katanya gak lama, gimana sih lo itu?".
"Hehehe" Woojin cuman gelengin kepalanya liat kelakuannya Guanlin.
"Tadi sehabis ganti baju, gue nyari kak Jihun gue bilang sama dia suruh pulang duluan aja, gak usah nungguin gue".
"Ohh, gitu?".
"Iya, lo yakin mau nemenin gue Lin? Gue nanti pulangnya jam 5".
"Iya kak, Guan yakin kok, apasih yang enggak kalo buat kakak".
"Gini nih, kalo kebanyakan nyemil keju".
"Hehehe, kakak yakin mau latihan pakek pakaian itu?" Guanlin nunjuk baju sama celana yg dipakek Woojin.
"Iya, emang kenapa? Ga cocok ya?".
"Cocok banget kok kak,dan tentunya membawa berkah buat Guanlin".
"Berkah? Berkah apaan?".
"Berkah, karena bisa liat paha putih mulusnya kakak".
"Bangsat! Mesum banget sih lo".
"Hehe, kak Woojin keliatan seksi banget, mana bajunya kegedean, belum lagi ntar keringetan,pasti jadi berkali-kali lipat lebih seksi-mmpphh" Woojin langsung ngebungkam mulutnya Guanlin sebelum itu anak nyerocos gajel.Sekarang masih jam 3,tapi Guanlin udah ngantuk banget, tadinya sih dia melotot waktu liat Woojin ngelakuin sexy dance, tapi setelahnya ngantuk lagi, Guanlin berinisiatif buat cuci muka di toilet, itung-itung bisa ngilangin ngantuknya.
Pas Guanlin mau masuk ketoilet, tiba-tiba ada seseorang yg narik dia, terus bawa dia ke gudang.
Klik!
(Anggep aja suara pintu yg dikunci)"Kak Jihoon! Lo ngapain narik gue ke gudang?" Jihoon ngelepasin tangannya Guanlin.
"Sekarang gue tau,alasan lo nolak gue waktu itu karena lo suka sama adek gue kan?".
"Kalo iya, lo mau apa?".
"Kenapa harus Woojin Lin? Kenapa? Gue Cinta banget sama lo Lin hiks, gue cantik, gue imut, gue seksi, tapi kenapa harus Woojin hiks, kenapa?" tangis Jihoon sambil mukulin Guanlin.
"Stop kak, jangan nangis".
"Kenapa?? Gue udah nahan rasa sakit ini selama 5 Bulan lo pacaran sama adek gue, lo gatau seberapa sakit yang gue rasain Lin hiks".
"Maafin gue kak, tapi gue Cinta sama kak Woojin".
"Gue juga bakal bikin lo jatuh Cinta sama gue Guanlin" Jihoon ngelepas semua seragam yg dia pake sekarang."Kak Jihoon! Lo apa-apaan sih? Pakek lagi seragam lo!".
"Gak!".
"Lo gila ato gimana sih?!!".
"Iya, gue gila!! Gue gila karna lo Lin! Karna Lo!".Jihoon deketin Guanlin, sementara Guanlin udah bolak-balik nelen ludah liat Jihoon yg telanjang tanpa sehelai benangpun di hadapannya.
"Gue tau kok Lin, lo mau gue kan sekarang?".
"Udahlah, gak usah malu-malu, disini cuma ada kita berdua, Woojin juga gabakalan tau, lo mau tubuh gue kan?" bisik Jihoon seduktif, dan akhirnya Guanlin ngungkung tubuhnya Jihoon."Jihoon sialan! Jangan salahin gue kalo setelah ini lo kesulitan jalan" ucap Guanlin.
"Lets play babe" dan kalian pastinya tau apa yg akan terjadi setelahnya.."Gue salah besar nolak lo waktu itu kak".
"Gimana? Gue lebih bisa muasin lo kan dari pada Woojin" Guanlin ngangguk, trus ngeratin pelukannya di tubuh Jihoon.
"Jadi sekarang gimana?".
"Apanya?".
" ih, sekarang hubungan kita gimana?".
"Mau kakak gimana?".
"Aku mau kita pacaran".
"Tapi kan aku masih ada hubungan sama Kak Woojin, aku juga masih Cinta sama dia".
"Ya kita pacaran tapi dibelakang Woojin".
"Tapi kalau dia tau gimana?".
"Ya jangan sampe Woojin tau, lo mau kan?" Guanlin ngangguk trus cium keningnya Jihoon."Kak Woojin maafin gue" lgl.
"Kalian berdua brengsek!" ujar seseorang diluar gudang yg mendengar percakapan Guanlin dan Jihoon.
Tbc?
Gimana sama konfliknya?
Apa kurang greget??
Kasih komentar dan sarannya ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Keju dan Si Kebo [Pancham] | Completed ✔
HumorHanyalah sebuah kisah tentang 2 remaja, Lai Guan Lin dan Park Woojin