Warn!!! Alur Cepat!!
Lai Guan Lin
Kak?
Kak Woojin?
Selamat hari jadi ke 8 bulanPark Woojin
Iya, juga Lin
Semoga hubungan kita makin langgeng ya, semoga gak akan ada orang ketiga dalam hubungan kita, gue sayang sama lo, kok baru bales sih?Kemana aja dr kemaren?Lai Guan Lin
Iya sayang, Guanlin juga sayang sama kakak, maaf baru bales, kemaren aku gak pegang hp kak dari pagi,maaf juga telat ngucapinPark Woojin
Iya gapapa, aku kira kamu lupaLai Guan Lin
Ya enggaklah kakPark Woojin
Lin? Kok kamu akhir-akhir ini sibuk sih? Emang anak OSIS ada kegiataan apaan?Lai Guan Lin
Banyak kak, sampe aku lupa, hehePark Woojin
Jangan sampe kelelahan yaLai Guan Lin
Iya kak, oh ya kak, nanti lagi ya, aku ada acara keluarga, saudaraku dari Taiwan datengPark Woojin
Oh gitu ya, ya udah deh
(Read)Woojin diem, dia ngerasa ada yang beda sama Guanlin akhir-akhir ini, mulai dari Guanlin yang jarang ngechat dia, Guanlin yang suka ngilang waktu di sekolah, tapi Woojin juga memaklumi, Guanlin itu ketua OSIS, yang pastinya sering sibuk.
Tapi sekarang Woojin juga sibuk, dia kan udah kelas 3,gak lama lagi juga mau UN, jadi dia juga harus rajin belajar.Sebenernya hari ini Woojin agak sedih, Guanlin baru ngucapin happy monthsarry nya hari ini, padahal kan seharusnya kemaren, kemaren Woojin udah ngucapin duluan ke Guanlin lewat line, soalnya pas disekolah Woojin gak ketemu sama Guanlin. Sebenernya juga Woojin mau ngajak Guanlin jalan mumpung lagi malming, tapi ya mau gimana lagi, Guanlinnya ada urusan, dia juga kesepian di rumah,kakaknya udah dari dua jam yang lalu pergi entah kemana, katanya mau main bareng Jungyoun.
Daehwi sama Baejin jg lagi malming berdua, jadinya sekarang Woojin cuman chat an aja sama Hyungseob sama Seonho juga.Ahn Hyungseob
Ujin? Kamu ga jalan?Park Woojin
Enggak Seob, Guanlin lg ada acaraAhn Hyungseob
Acara apaan Jin?Park Woojin
Acara keluarga, katanya saudaranya yg dari Taiwan datengAhn Hyungseob
Oh gitu, Ujin? Seob off dulu ya, mau ngecas hpPark Woojin
Iya Seob
Yoo Seonho
Kak Woojin? Lg ngapain?Park Woojin
Ini lg guling2 dikasur,byeongari sendiri lg apa?Yoo Seonho
Kak Woojin gk malmingan?Park Woojin
Enggak Ho, Guanlinnya ada acara katanyaYoo Seonho
Oh, jalan2 sama aku aja yuk kakPark Woojin
Ayok, gue juga boring di rumah sendirian,mama sama papa juga pergi kencanYoo Seonho
Oke, 15 menit lg aku kesana kakPark Woojin
Sip, gue jg mau siap-siap HoSekarang Woojin sama Seonho lagi duduk di kursi Taman deket rumahnya Woojin sambil makan ice cream, cuaca malem hari ini tuh cerah, dilangit banyak bintangnya, hawanya juga gak terlalu dingin.
"Bintangnya banyak banget ya Ho,kelap-kelip, Indah banget".
"Iya kak, Bagus banget, cantik" Woojin mandang langit malam sambil senyum."Kak? Gimana hubungan kakak sama Guanlin?".
"Baik-baik aja Ho,tapi entah kenapa gue ngerasa ada yang beda sama Guanlin 3 Bulan ini".
"Beda gimana kak?".
"Ya kita jarang kontekan gitu Ho, biasanya kan setiap hari pagi sampe malem, lah akhir-akhir ini jadi 2 hari sekali, kalaupun itu tiap hari palingan cuman malem doang, dia juga sering ngilangan waktu di sekolah, ya aku gamau negatif thinking dulu, dia kan juga udah jadi ketos, ya jadi sibuk juga kan".
"Iya kak,ya intinya kalian harus saling percaya dan saling menjaga hati satu sama lain, kepercayaan itu penting banget kak dalam suatu hubungan, karena kepercayaan bisa menguatkan suatu hubungan".
"Iya Ho,makasih ya sarannya".
"Iya kak, sama-sama, semoga hubungan kalian baik-baik aja ya, oh ya kak, aku mau ngasih liat sesuatu".
"Apaan Ho?" Seonho ngegulung lengan kaos yang dia pake sekarang sebatas pundak."Lah anjir!!! Seonho!!! Anak ayam yang paling gue sayang!!! Sejak kapan lo punya otot kek gituu" Woojin kaget liat otot lengannya Seonho, seinget dia tuh Seonho kagak punya yg kek begituan.
"Hehehe, gimana? Keren kan kak?".
"Iya anjir! Keren banget!!! Lu dapet dari mana?? Nyolong punya siapa?" Woojin nyolek-nyolek lengannya Seonho.
"Ya ampun kak, ini bikin sendiri lah, berkat kerja kerasku selama ini" bantah Seonho.
"Gimana caranya kok bisa gini?".
"Nge-Gym kak".
"Hah? Nge-Gym?".
"Iya kak, udah ada 4 Bulan ini aku Nge-Gym, dan hasilnya ya ini, otot bisep yang menawan".
"Lah anjir! Lo dapet hidayah dari mana sampe mau nge-Gym segala? Perasaan lo dulu anti banget sama yang namanya olahraga".
"Ya gatau sih kak, tiba-tiba pen Nge-Gym aja, aku juga udah ganti status jadi seme" jelas Seonho.
"Astatang!! Gue ga salah denger nih? Seonho gue yang kiyowo ini jadi seme?? ".
"Kok kiyowo sih kak? Hoho kan keren sekarang, punya otot lagi, ga kayak Kak Woojin yang badannya lembek".
"Heh! Baru punya otot aja udah songong Ho! Kan ga lucu kalo uke berotot".
"Wkwk, iya juga sih kak" dan malming Woojin kali ini dia habiskan dengan Seonho."Kak Jihoon beda banget hari ini".
"Iya dong,kan mau malmingan sama kamu Lin" Lah? Ini kok Guanlin bisa sama Jihoon? Iya, Guanlin sebenernya bohong waktu dia bilang ke Woojin kalo dia ada acara keluarga,sebenernya dia itu mau jalan sama Jihoon, cuman alesannya aja yang mau acara keluarga, emang minta dibanting nih bocah.Mereka berdua lagi di apartemennya Jungyoun sekarang.
"Eh, Hoon, Lin, lo berdua jagain apartemen gue yak, gue mau jalan sama ayang beb".
"Oke deh" jawab Jihoon.
"Kalo mau nayana silahkan, tapi jangan lupa dibersihin oke" pesan Jungyoun sebelum pergi."Kak, main yuk, kita udah lama gak main, aku kangen sensasinya" ucap Guanlin.
"Ayok".
"Mau pake pengaman ato gak?".
"Gak usah, tapi jangan keluar di dalem ya".
"Siap princess"......Sudah berapa banyak kah kebohongan Guanlin pada Woojin? Sudah sebesar apakah kesalahannya pada Woojin? Banyak dan sangat besar itulah jawabannya, belum untuk hari-hari berikutnya..
Tbc?
Ini gimana sih ceritanya, masih nyambung gak menurut kalian?
Kasih komentar dan sarannya ya readers..
Aku butuh banget.. Sekian..
Terima Kasih. ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Keju dan Si Kebo [Pancham] | Completed ✔
HumorHanyalah sebuah kisah tentang 2 remaja, Lai Guan Lin dan Park Woojin