Warn! Alur Cepat!
Beberapa Tahun Kemudian..
Woojin keluar dari dalam kelasnya, ia sudah tak mempunyai jadwal lagi, inginnya sih segera pulang ke apartemen, tapi Woojin punya janji ingin bertemu seseorang.
Woojin mengaduk coklat panas yang ia pesan di kantin kampus sambil menunggu seseorang yang ingin menemuinya.
"Huh, kapan anak itu tepat waktu, janjiannya jam 1 pasti datangnya jam 3" Woojin mendengus kesal, pasalnya orang yang ia tunggu tak kunjung datang, dan terhitung sudah hampir satu jam Woojin menunggu.Brakk!!!
"Hah.. Hah... Maaf kak, aku sedikit telat" ujar seorang lelaki yang baru saja datang dengan nafas terengah-engah. Woojin mendelikkan matanya.
"Apa? Sedikit telat katamu??? Aku udah hampir sejam nungguin kamu Yoo Seonho!!!" Iya, Woojin punya janji buat ketemu sama Seonho, Seonho juga kuliah di Jepang sama Woojin, satu kampus juga, cuman bedanya kalo Woojin udah semester 5 sedangkan Seonho masih semester 3,Seonho yang berniat buat ikut Woojin ke Jepang setelah lulus SMA, sekarang mereka juga tinggal satu apartemen. Seonho duduk di kursi sebelah Woojin.
"Kakak, jangan cemberut dong, kan cantiknya jadi ilang".
"Byeongariku sayang,gimana aku gak cemberut, kamu datangnya telat,udah gitu dateng-dateng ga nyante,langsung nge gebrak meja!Liat tuh coklatku tumpah" kesal Woojin."Hehehe, maaf kak, nanti Hoho beliin yang baru oke? Mukanya jangan ditekuk gitu dong" Seonho nyolek dagunya Woojin, dan mau gak mau Woojin senyum.
"Nah, gitu dong, kan pacar Hoho jadi keliatan makin manis kalo senyum" iya,Woojin pacaran sama Seonho, dan hubungan mereka udah berjalan hampir setahun. Jika ditanya tentang perasaannya pada Guanlin, Woojin akan mengatakan aku sudah melupakannya, rasa untuknya sudah tiada, kalian tau kan? Tak baik menyimpan kenangan pahit. Ya, posisi seorang Lai Guanlin di hati Woojin sudah di gantikan oleh Yoo Seonho,sosok yang selalu menemani Woojin selama 2 tahun terakhir ini..
"Mau ngapain sih ngajak ketemu disini? Padahal diapartemen juga bisa".
"Hehe,gapapa kak, pengen aja, kangen".
"Cuman itu? Mending aku balik aja, gak penting tau".
"Yahh, kok gitu sih kak??" Seonho mengerucutkan bibirnya kesal.
"Aku tuh sibuk, aku belom masak, belom bersih-bersih apartemen, kan nanti sore kak Jihoon sama Wonhoo mau dateng".
"Kan masih nanti sore kak, makanannya pesen aja, jadi kakak ga perlu repot-repot masak".
"Pengennya gitu,tapi kak Jihoon minta masakanku, mending kita pulang yuk, bantuin aku masak sama beres-beres".
"Ya udah deh, tapi nanti aku minta jatah ya kak, ya ya" Seonho menaik turunkan alisnya.
"Iya, nanti jatah makan kamu aku tambahin".
"Ish! Bukan itu kak maksudku".
"Terus apaan?".
"B-E-R-C-I-N-T-A".
"Yak!! Belum nikah mana boleh begitu!!!".
"Yahh, kak Woojin, padahal kan Hoho pingin denger desahan merdunya kakak".
"Yakk!!!! Yoo Seonho!!! Kenapa kamu jadi mesum kek gini!!!??" Woojin menjewer telinga Seonho dan menariknya pulang.Woojin sedang memasak di dapur bersama Seonho, Woojin yang masak, Seonho yang makan.
"Aduh, jangan dicemilin mulu dong,bantuin aku gih".
"Bantuin apa sih kak? Baru 5 menit yang lalu kakak nyuruh aku diem gak usah bantu" lah, Woojin lupa.
"Ya habisnya kamu gak bantu malah ngerecokin" sebel Woojin.
"Ngerecokin gimana sih kak, aku kan cuman peluk kakak dari belakang aja, biar kakak semangat buat masaknya" Woojin memutar bola matanya malas.
"Hah, ya itu termasuk ngerecokin lah, aku kan jadi ga bisa gerak".
"Hehehehe, trus kakak minta aku ngapain?".
"Itu makanan yang udah matang taruh di meja makan".
"Siapp isriku".
"Belum nikah udah manggil gitu, saru tau".
"Kan aku belajar jadi suami buat kakak".
"Emang aku mau nikah sama kamu?".
"Ya kalo gak mau, aku bakal hamilin kakak, biar kakak mau nikah sama aku".
"Yoo Seonho sialan!! ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Keju dan Si Kebo [Pancham] | Completed ✔
HumorHanyalah sebuah kisah tentang 2 remaja, Lai Guan Lin dan Park Woojin