Sembilan Belas

746 132 113
                                    

Lai Guan Lin
Sayang?

Park Woojin
Kenapa Lin?

Lai Guan Lin
Aku kangen kakak

Park Woojin
Perasaan tadi juga ketemu

Lai Guan Lin
Tapi kan cuman sebentar kak, itu aja waktu pulang sekolah

Park Woojin
Kamu sih sibuk terus, aku jadi jarang di prioritasin

Lai Guan Lin
Maaf kak, anak OSIS lagi banyak kerjaan,jadwalnya padet.

Park Woojin
Iya, aku faham Lin

Lai Guan Lin
Kak, nanti malem jalan yuk, sumpah akutuh kangen kakak, pengen nguyel-uyel pipi chubby nya kakak

Park Woojin
Okedeh, jam berapa?

Lai Guan Lin
Jam 7 tunggu aku di Taman deket rumah kakak ya

Park Woojin
Okedeh, see you tonight babe

Lai Guan Lin
See you too, babe
I miss u so bad









Woojin tuh seneng banget Guanlin ngajak dia jalan, apalagi mereka tuh udah jarang jalan bareng, Woojin kangen saat-saat dia gandengan tangan sama Guanlin, saat Guanlin meluk dia, saat Guanlin nyium wajahnya tanpa henti, Woojin kangen semua hal manis yang Guanlin lakuin ke dia.









Woojin bingung mau pake baju apa buat jalan bareng sama Guanlin nanti, dia udah obrak-abrik semua pakaiannya, tapi belum juga nemu yang cocok.

"Loh dek, itu kenapa baju kamu berantakan?".
"Eh kakak, ini Ujin mau jalan sama Guanlin nanti malem, tapi bingung mau pake baju yang mana".









Jderr!!!!!







Kretek!!!!












Kok kaya ada suara petir sama ada yg patah ya? Iya, itu hati Jihoon yang patah waktu Woojin bilang kalo dia mau jalan sama Guanlin,dan bikin suasana hati Jihoon jadi kena badai.






"Kak? Kok diem aja?".
"Eh? Enggak kok dek" Jihoon garuk kepalanya yang gak gatel.
"Gimana? Udah nemu baju yang cocok?".
"Belum kak".
"Ya udah, kakak bantuin milih baju nya ya".


















Setelah sejam lebih milih baju, akhirnya Woojin mutusin buat pake sweater warna biru yg ada garisnya warna putih, sama celana jeans item, itu juga karena pilihan kakaknya.

"Udah dek, kamu pake sweater itu aja, keliatan cute banget, kakak jamin Guanlin bakal suka".
"Beneran nih kak? Makasih ya kak udah bantuin Ujin" Woojin langsung meluk tubuh kakaknya yang 2 cm lebih tinggi dari dia.
"Iya, sama-sama dek" Jihoon juga ikutan meluk Woojin meski aslinya dia cemburu banget.











"Liat aja, gue bakal ngegagalin acara jalan kalian malem ini, maafin kakak Jin".










































Si Keju dan Si Kebo [Pancham] | Completed ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang