Guanlin udah ada di depan rumah Woojin, udah hampir setengah jam dia berdiri disana, tanpa ada niatan buat ngetuk pintunya. Guanlin takut, Guanlin gak berani ketemu sama Woojin, dia ngerasa jadi pacar yang gak becus buat Woojin, hati Guanlin sakit tau kalo pacarnya sakit karena dia, Guanlin gak nyangka kalo Woojin bakal tetep nungguin dia walaupun akhirnya dia gak dateng dan barakhir dengan Woojin yang jatuh sakit.
"Kayaknya gue belum siap ketemu sama lo kak, gue jahat,maafin gue kak Woojin" Guanlin balik badan, pergi dari rumanya Woojin, tapi baru aja selangkah dia jalan, di depannya udah ada Baejin, Daehwi, sama Seonho yang natap tajam ke arahnya.
"Mau kemana lo?".
"M-mau pulang kak Bae" gugup Guanlin.
"Emang lo udah ketemu sama Woojin?".
"Be-belum kak".
"Goblok! Trus lo ngapain mau balik kalo belum ketemu sama Woojin anjir!" Baejin udah geram banget sama si Guanlin.
"A-aku takut kak, aku belum siap ketemu sama kak Woojin".
"Lo tuh gak guna banget jadi pacar! Lo gak mau jengukin pacar lo gitu! Gak mau jelasin semuanya ke dia???".
"Gue gak habis pikir, kenapa Woojin bisa sampe nerima lo dengan segala kebodohan lo itu, mending lo jelasin semuanya ke dia, atau dia bakal mikir sesuatu yang buruk tentang lo, kalian omongin berdua, kita bertiga bakal nungguin di bawah".Akhirnya Guanlin mutusin buat balik ke rumahnya Woojin bareng sama Baejin, Daehwi dan Seonho.
Tok.. Tok.. Tok..
Ceklek..
"Eh, kalian? Mau jengukin adek ya?".
"Iya Tan".
"Ya udah,masuk yuk,adek lagi istirahat dikamarnya" Guanlin dkk pun memasuki rumahnya Woojin, jujur sekarang Guanlin deg-deg an banget.
Dia liat papanya Woojin lagi natap tajam ke arah dia."Guanlin" panggil papanya Woojin.
"Iya om".
"Kesini kamu" Guanlin menghampiri papanya Woojin yang lagi duduk di ruang keluarga."Waktu itu kamu bilang bakal jagain anak saya kan?" Guanlin ngangguk.
"Mana buktinya? Ujin lagi sakit sekarang! Itu buktinya kalo kamu gak becus jagain anak saya!".
"Maafin Guanlin om, Guanlin salah".
"Udah sadar kalo kamu salah, trus kenapa masih berani dateng kesini?" ujar papanya Woojin dengan sinis.
"Guanlin mau jengukin kak Woojin om, Guanlin khawatir sama kak Woojin".
"Kamu yang udah bikin anak saya jadi kaya gini, kenapa harus khawatir? Mendingan kamu pulang aja, biarin Woojin istirahat" Guanlin sakit hati borr!! Secara gak langsung dia di usir, segitu besarkah kesalahan dia? Sampe mau jengukin pacarnya aja gaboleh."Ih papa jangan gitu sama Guanlin, Guanlin kan kesini niatnya baik mau jengukin si adek, dari semalem si adek tuh nyariin Guanlin terus" bela mamanya Woojin.
"Ya udah deh, kamu boleh jengukin anak saya, tapi kejadian kaya ini jangan diulangin lagi".
"Siap om, makasih om tante, kalo gitu Guanlin ke atas dulu".Ceklek..
Guanlin buka pintu kamarnya Woojin, dia liat pacar manisnya itu duduk senderan di kepala ranjang lagi ngobrol sama Daehwi, Baejin dan Seonho juga. Woojin keliatan pucet banget.
"Guanlin? Sini, aku kangen banget sama kamu" panggil Woojin, Guanlin pun mendekat ke arah pacarnya.
"Oh ya Jin, kita ke bawah dulu ya" pamit Baejin.
"Iya Bae".Sekarang tinggal Guanlin sama Woojin aja yang di dalem kamar, keduanya saling diam, sampai Woojin yang membuka pembicaraan.
"Guan, kamu kenapa? Kok diem aja?" tanya Woojin, dan Guanlin seketika nangis.
"Loh, kamu kenapa nangis? Kamu sakit?" Woojin langsung meluk Guanlin."Kak? Kakak gak marah sama aku? Aku udah bikin kakak jadi kaya gini, gara-gara aku kakak jadi sakit" Guanli meluk Woojin erat banget, dia rindu banget sama Woojin.
"Enggak Lin" jawab Woojin, meski aslinya dia agak kecewa.
"Kenapa kak? Kakak sakit gara-gara aku, pukul aku kak, pukul! Hiks,maafin aku kak".
"Sstt, aku udah maafin kamu kok, kamu jangan nangis, jadi jelek kan" Woojin nyeka air matanya Guanlin.
"Kenapa kakak gak marah sama aku? ".
"Buat apa aku marah Lin? Toh itu kejadian udah dari kemarin, buat apa aku marahnya sekarang? Lagian aku juga lagi ga mood buat marah".
"Hiks, maafin aku kak,aku gak nepatin janjiku buat jalan sama kakak".
"Udah Lin, gapapa kok, lain waktu kan masih bisa, emang kenapa kok semalem kamu gak dateng?".
"Anu kak, aku ada urusan mendadak, penting banget dan ga bisa aku tinggalin, aku lupa buat ngasih tau kakak soal itu, maafin aku kak".
"Iya gapapa kok, udah jangan nangis, masa tukang keju cengeng gini sih" Guanlin ngusap air matanya."Maafin Guanlin kak, bahkan disaat kakak lagi sakit Guanlin harus bohongin kakak".
Guanlin sama Woojin lagi tiduran dikasurnya Woojin sambil pelukan.
"Kakak udah minum obat?".
"Udah tadi".
"Sekarang kakak istirahat ya biar cepet sembuh".
"Temenin ya".
"Iya sayang, cup" Guanlin nyium keningnya Woojin yang terasa cukup panas di bibirnya."I love you Park Woojin" ujar Guanlin.
"Kak, gimana nih gagal dong rencana kita buat ngebongkar kebusukannya Guanlin sama Kak Jihoon".
"Kita biarin dulu mereka berdua, kasian Woojin, dia lagi sakit kalian gamau bikin keadaanya makin drop kan? Untuk sekarang Woojin tuh butuh banget sama Guanlin, jadi biarin dulu".
"Hm, ya udah deh kak, aku sama Daehwi nurut aja, tapi harus secepatnya kita bongkar".
"Pasti" jawab Daehwi dan Baejin bersaman.Tbc?
Gimana cerinya? Masih nyambung atau udah meluber kemana-mana?? Atau udah bobrok banget??
Kasih komentar dan sarannya ya readers..
Votement juga, ehe..
Okelah, sekian,,
Terima Kasih...
Saranghaeyoo.. 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Keju dan Si Kebo [Pancham] | Completed ✔
MizahHanyalah sebuah kisah tentang 2 remaja, Lai Guan Lin dan Park Woojin