three

1K 193 22
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Jasmin berjalan menuju kelas ramuan, hari ini dia berjalan sendiri karena Lily mengalami datang bulan dan harus melakukan sesuatu. Jasmin mengapa Severus ketika bertemu dengannya tapi dia tidak tersenyum kepada Jasmin membuat gadis itu menunduk lemah.

"Jasmin, kau duduk dengan snivellus? kau harus duduk dengan kami saja," ucap James

"Jangan berani kau mengejek orang James!" ucap Jasmin marah

"Tidak udah membelaku," ucap Severus dingin, "kau duduk saja bersama kembaranmu, aku akan duduk bersama Lily."

Jasmin menatap Severus kecewa dan tersenyum tipis lalu meninggalkannya duduk bersama pria Slytherin lainnya yang Jasmin kenal namanya Zabini. James menatap tajam Severus, dia tidak pernah melihat Jasmin di usir seperti itu bahkan dengan tatapan seperti itu. Remus menahan James agar tidak emosi.

Pelajaran di mulai, suasana terasa dingin di sana. Jasmin yang menatap Lily dan Severus dengan rasa kebenciannya. Selesai kelas Lily berusaha mengajak Jasmin tapi gadis itu menolak dan pergi bersama Molly seharian tanpa memperdulikan Lily.

James mendekati Lily dan menepuk pundaknya pelan lalu berkata, "biarkan dia sendiri Lily dan mungkin kau juga harus menjauhi Severus."

"Kenapa James?" tanya Lily

"Tidak tahu, hanya saran," ucap James seraya menggidikkan bahunya

"MR POTTER, MR BLACK APA YANG KALIAN LAKUKAN!"

James terkejut mendengar suara teriakan Profesor Mcgonagall. Sirius berlari ke arahnya dan langsung menarik James membuat pria itu juga spontan berlari. Lily berbalik melihat ke belakangnya, profesor Mcgonagall berlari mengejar kedua pria yang selalu membuat isi hogwarts berantakan karena mereka.

"O-oh astaga Ms Evans, maafkan aku tapi apa kau melihat Mr Potter dan Black?" tanya Profesor Mcgonagall

"Ooh dia di sana, berlari bersama Sirius," ucap Lily sambil menunjuk arah James berlari

Jasmin sedang menangis di kamar mandi wanita, Molly yang menemaninya bingung harus berbuat apa. Dia berusaha mengajak gadis itu keluar tapi tidak bisa, gadis itu bahkan tidak menjawab panggilannya.

"Jasmin, ayo kita kembali, jangan menangis astaga aku tidak tahu harus apa," ucap Molly panik

Jasmin keluar dari salah satu bilik dan menghapus air matanya, "maaf menunggu lama, aku hanya sedang tidak tenang," ucap Jasmin

"Tidak apa-apa Jasmin, kau sepertinya butuh meluapkan emosimu," ucap Molly

Mereka berdua kembali menuju asrama, Jasmin berusaha menutupi wajahnya ketika James menyapanya. Remus memerhatikan Jasmin bahkan tidak melepaskan pandangannya.

"Molly, apa yang terjadi?" tanya Remus kepada Molly

"Menangis di kamar mandi wanita," ucap Molly lalu naik menuju kamarnya

Stop loving Me[Remus Lupin] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang