Jasmin dan James berjalan bersama ketiga teman prianya menuju aula besar. Beberapa anak dari asrama lain sedang mengerubuni meja asrama Slytherin. Jasmin sedikit penasaran dengan apa yang terjadi di sana namun James menahan Jasmin agar tidak mengikuti perkumpulan yang Riddle buat.
Mereka duduk di meja Gryffindor, James berkata bahwa OWL sangat menyeramkan karena mereka akan menyita waktu bermainnya sedang Jasmin berkata bahwa tidak ada yang menyita waktu belajar James. Sirius juga berkata OWL hanya sebuah rintangan kecil mereka dalam menjalankan aksinya.
"Jasmin," panggil seseorang membuat Jasmin menengok
"Oh Rosira, ada yang bisa aku bantu?" tanya Jasmin
"Apa kau punya waktu? aku ingin mengajakmu belajar bersama di perpustakaan karena kau selalu terlihat di sana," ucap Rosira seorang anak Hufflepuff
Jasmin tersenyum dan mengangguk setuju, setelah Rosira kembali ke meja hufflepuff, Jasmin berbalik dan melihat ke arah Remus dan Sirius.
"Dia jelek banget," kata Sirius memandang Rosira
"Hei mate, jangan seperti itu nanti jatuh cinta," ucap James di ikuti tawaan dari yang lain
"Sial," ucap Sirius menjitak kepala James
Mereka membicarakan hari libur mereka yang akan sebentar lagi akan datang, James mengajak Sirius dan Remus menginap di rumahnya, dia tidak mengajak Peter karena dia bilang bahwa keluarganya akan mengadakan liburan bersama dan itu sudah di janjikan.
Jasmin tidak peduli dengan percakapan mereka dan hanya memakan serealnya malas. Lily menghampiri Jasmin dan mencoba mengajaknya berbicara tapi Jasmin menjawabnya malas. James melihat adanya kerenggangan antara wanita yang dia suka dan kembarannya.
"Oy... Oy... Jasmin ada apa denganmu? kau dan Lily tidak biasa hanya berbicara seperti ini," ucap James
"Aku baik-baik saja," ucap Jasmin
"Tidak! mereka tidak baik-baik saja James," ucap Molly datang bersama Arthur
Jasmin melayangkan tatapan untuk diam tapi percuma James sudah menatapnya serius.
"Oy... apa masalah kalian?" tanya James serius menatap Jasmin dan Lily
"Aku bilang tidak ada apa-apa," ucap Jasmin
Molly duduk di sebelah Lily menghadap Jasmin, "Jasmin tidak ingin bermain dengan Lily karena dia menyukai Severus tapi Severus hanya menyukai Lily," ucap Molly
Jasmin berdecak sebal karena mulut Molly yang tidak bisa di ajak kompromi hari ini.
"Jasmin menyukai Severus? aku bisa membantunya," ucap Lily
James terkejut dengan apa yang dia dengar lalu menatap Remus, sedangkan pria itu hanya tersenyum menatap James lalu berkata, "aku bisa membantumu juga Lily."
KAMU SEDANG MEMBACA
Stop loving Me[Remus Lupin] √
Fiksi PenggemarJasmin Potter adalah kembaran dari James Potter. Mereka berada di satu asrama yang sama yaitu Gryffindor, bisa dikatakan bahwa dia adalah "Heather" di Hogwarts. Banyak pria menyukainya dan senang kepadanya, hingga salah satu pria membuatnya jatuh ci...