two

1.1K 205 3
                                    

Jasmin berjalan bersama dengan Lily menuju aula besar, mereka baru saja selesai dengan pelajaran ramalan dan penanganan satwa gaib. Jasmin duduk bersebelahan dengan kembarannya, Lily duduk di hadapan Jasmin. Mereka membicarakan temtang bahan ramuan yang sangat langka dan sulit di dapatkan.

"Jasmin!" teriak seseorang membuat gadis itu menoleh

"Bellatrix, Andromeda, Narcissa hai," sapa Jasmin kepada tiga bersaudari Black

"Kami ingin berbicara denganmu," ucap Bellatrix

"Apa yang ing-"

"Beraninya Black berbicara dengan adikku," kata James memotong obrolan mereka

"Kau juga berteman dengan salah satu Black bodoh," ucap Bellatrix

"Kapan dia pinter, jadi Bella, apa yang ingin kau bicarakan?" kata Jasmin menatap temannya itu

Bellatrix menarik Jasmin menjauh dari kerumunan Gryffindor lainnya. Mereka mendekati meja Slytherin, sudah banyak anak dari asrama lain juga berkumpul di meja Slytherin. Mata Jasmin bertemu dengan mata Severus, Jasmin memalingkan wajahnya dan duduk di dekat Bellatrix.

"Tom Riddle, dia keturunan Salazar dan kau tahu? dia ingin membawa revolusi untuk kita," kata Bellatrix semangat

"Tapi aku rasa itu gak bagus Bella," ucap Andromeda

Jasmin melihat kedua bersaudara itu secara bergantian. Jasmin tidak mengerti maksud dari revolusi milik Bellatrix tapi Jasmin mengerti bahwa sepertinya tidak baik jika dia ikut, melihat Andromeda yang terlihat menolak dengan rencana mereka.

Bellatrix memegang tangan Jasmin dan berkata, "aku yakin kau suka Jasmin, revolusi penyihir yang Riddle lakukan sangat keren, dia bilang bawa pure-blood harus berada di posisi tertinggi, mereka akan memusnakan para mudblood."

"Muggle-born Bella," ucap Narcissa

Bellatrix hanya memutar bola matanya malas mendengar itu, Jasmin memandang mereka yang sedang berdebat begitu juga dengan Andromeda yang tetap pada pendirian bahwa perbuatan itu tidak baik. Jasmin tahu bahwa Andromeda menyukai salah satu Muggle-born bernama Tonks.

"Lalu bagaimana dengan para Half-Blood?" tanya Jasmin di tengah perbincangan mereka

"Severus juga Half-blood dan dia di terima oleh Riddle, aku rasa jika tujuan mereka sama maka akan di terima," ucap Narcissa

Bellatrix masih saja meninggikan pujiannya untuk Riddle dan berpikir bahwa idenya cukup keren tapi bagi Jasmin idenya cukup gila mengingat mereka akan membuat perkumpulan bernama pelahap maut. Jasmin kembali ke meja Gryffindor setelah Bellatrix dan Andromeda selesai dengan pertengkaran mereka.

James menyikut Jasmin ketika anak itu sampai ke meja Gryffindor, yang Jasmin tahu bahwa James meminta penjelasan apa yang di bicarakan oleh mereka di meja Slytherin.

"Mereka mengajakku menjadi pelahap maut bersama Riddle," ucap Jasmin santai

"Severus juga membicarakan itu," kata Lily

Jasmin tersenyum tipis mendengar itu dan tanpa sadar dia menggumam sesuatu membuat Remus meliriknya. Remus menatap gadis itu iba, dia tahu bahwa Jasmin menyukai Severus dan Severus menyukai Lily.

"Bagaimana jika kita lupakan soal rencana Riddle tentang perkumpulan mereka, kita punya beberapa kelas lagi nanti," ucap Remus membuat Lily berhenti menceritakan tentang Severus dan pelahap maut

☆○o。  。o○☆

Jasmin sedang berada di perpustakaan, seperti biasa dia akan membaca beberapa buku dari bagian sihir hitam. Jasmin menyukai sihir hitam tapi tidak berani memberitahu kegemarannya kepada James, kembarannya akan murka jika mengetahui Jasmin mempelajari sihir hitam.

Stop loving Me[Remus Lupin] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang