Eight

839 135 21
                                    

Jasmin berjalan bersama dengan Lily menuju kelas Slughorn, mereka memiliki pelajaran Slughorn hari ini dan dengan lelahnya Jasmin harus mencari James agar datang tepat waktu tapi James seperti hantu Hogwarts yang bisa langsung menghilang melewati ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jasmin berjalan bersama dengan Lily menuju kelas Slughorn, mereka memiliki pelajaran Slughorn hari ini dan dengan lelahnya Jasmin harus mencari James agar datang tepat waktu tapi James seperti hantu Hogwarts yang bisa langsung menghilang melewati tembok di saat Jasmin lengah. 

Lily mengajak Jasmin untuk duduk bersama dengan Severus. Sepertinya mereka sudah baikan, pikir Jasmin ketika melihat kedekatan Severus dan Lily. Jasmin langsung membuang pandangannya dan berusaha fokus membuat ramuan yang Slughorn perintahkan dan ketika penilaian selalu saja Lily dan Severus yang akan mendapatkan nilai tertinggi di kelas. James melihat perubahan kembarannya namun dia berusaha tidak menghancurkan moodnya dengan mengerjai Severus karena Lily akan selalu membelanya.

Selesai kelas Severus mengajak Lily untuk berbicara di dekat danau,  Jasmin penasaran dengan apa yang mereka bicarakan akhirnya mengikuti mereka secara diam-diam. Jasmin duduk di belakang pohon yang tidak jauh dari tempat mereka berdiri. 

"Lily, aku -- aku menyukaimu Lily dan maukah kau menjadi pacarku?" tanya Severus sedikit ragu

"Maaf Severus, aku tidak bisa," ucap Lily sopan

"Kenapa? apa karena aku seorang Slytherin?" tanya Severus

"Kau masih berhubungan dengannya Severus, kau masih mengikuti Tom Riddle padahal aku sudah memperingatimu untuk tidak bergabung dengan perkumpulan aneh itu," ucap Lily

Severus terlihat marah ketika Lily mengatakan perkumpulan aneh yang Jasmin tahu itu adalah perkumpulan orang yang menyukai ilmu hitam, Bellatrix sebelumnya mengajak Jasmin untuk bergbung namun gadis itu masih belu menerima ajakan bellatrix.

"Tapi dark lord tidak seperti itu Lily, dia akan membawa kedamaian antara Muggle dan penyihir," ucap Severus

Lily memasang wajah tidak percaya mendengar perkataan Severus lalu berkata, "jika kau masih ingin berteman denganku lebih baik kau tinggalkan pekumpulan itu Severus."

Lily pergi meninggalkan Severus, Jasmin yang berada di balik pohon masih tidak pecaya dengan apa yang dia dengar. Jasmin berjalan kembali menuju asramanya dengan wajah yang tidak dapat James artikan. Wajah terkejut, senang, dan sedih menjadi satu di wajah Jasmin.

"Kenapa? kehabisan puding madu?" tanya James ketika Jasmin sudah duduk di sampingnya.

"Berapa kali kau mengatakan suka kepada Lily?" tanya Jasmin

"Hmm lima ratus kali, mungkin."

"Tidak, bahkan seribu kali, Evans selalu menolak James, siapa yang mau sama kembaranmu," ucap Sirius diikuti tawaan oleh Peter

Jasmin memutar bola matanya malas, dia seharusnya senang ketika Lily menolak Severus tapi kenapa ada rasa tidak enak di hatinya. Jasmin meninggalkan yang lain dan pergi kedalam kamarnya, sudah ada Lily yang termenung di sana. Jasmin mendekati Lily dan duduk di sampingnya, Lily tidak menyadari keberadaan Jasmin hingga gadis itu menepuk pundak Lily.

Stop loving Me[Remus Lupin] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang