Ten

923 152 21
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Sebulan terakhir sudah mereka lewatkan, para tingkat 5 dan 7 juga menyelesaikan ujian mereka dan hari ini adalah hari terakhir para murid parada di Hogwarts. James membawa barangnya dan Jasmin menggunakan sihir padahal Dumbledor bilang jangan menggunakan sihir sebelum mereka mendapatkan hasil NEWT mereka. Sirius mengikuti kembar Potter bersama Remus dan Peter di belakang mereka, Lily jalan berdampingan dengan Jasmin dan seekali gadis itu menceritakan rasa paniknya tentang hasil NEWTnya. 

Mereka sudah duduk di kompertemen mereka, Jasmin langsung tertidur di pojok dekat jendela, Remus duduk di dekatnya sedangkan James duduk di depannya bersama Lily di sampingnya. Mereka melakukan beberapa percakapan yang kurang menarik bagi wanita namun menarik bagi pria. Sirius juga bercerita bahwa dia akan pergi meninggalkan rumahnya dan tinggal di dunia muggle untuk menghindari ibunya. 

Lily bertanya tentang Regulus namun Sirius hanya berkata bahwa anak itu bisa tinggal sendiri. Jasmin tidak tidur sepenuhnya dan masih bisa mendengarkan perkataan teman-temannya. Dia hanya lelah bukan mengantuk. Di tengah perbincangan mereka James langsung menyodorkan beberapa pertanyaan tidak sopan kepada semua temannya. 

"Jadi kau Remus, apa tidak ingin menikah? aku bisa memberikan adikku tidak maksudnya kakaku, kau juga Sirius, apakah kau ingin hidup sendirian di dunia muggle? Peter kau ini kaya dan keturunan kaya raya, tidak mencari pacar?"

Sirius melempar bungkus permen miliknya dan berkata, "urus saja urusanmu, jangan melemparkan pertanyaan tolol itu."

"Hanya bertanya, lagian kau kaya raya, tidak peduli menikah muda," ucap James

"Aku akan mengumpulkan uang yang banyak dahulu baru aku akan melamar Jasmin, aku tidak ingin dia hidup sengsara," ucap Remus dengan pipi yang memerah 

Tanpa yang lain sadari pipi Jasmin juga ikut berubah sama merahnya dengan milik Remus dan untuknya tidak ada yang menyadari hal itu. 

**✿❀ ❀✿**

Sudah 3 bulan semenjak kelulusan mereka di hogwarts, Jasmin memutuskan untuk bekerja di bank gringotts, James dan Lily bekerja menjadi auror, Sirius belum mendapatkan pekerjaan yang cocok namun dia sedang dekat dengan seorang wanita muggle cantik, Remus memilih pekerjaan yang mau menerima kondisinya. 

Semenjak kejadian di depan kelas Slughorn, Jasmin dan Remus semakin dekat bahkan komunikasi mereka tidak pernah terputus. Lily yang melihat temannya sudah terlihat melirik Remus juga ikut senang bahkan Lily tidak akan khawatir dengan kebahagian temannya itu. 

Jasmin sedang menunggu Remus di sebuah taman, mereka memiliki janji untuk bertemu dan membicarakan sesuatu. Sesuatu yang Remus ingin katakan sekali lagi dan berharap bahwa Jasmin menjawabnya dan sesuatu yang ingin Jasmin dengarkan lagi lalu menjawabnya. 

"Jasmin, maaf membuatmu lama menunggu," ucap Remus

Jasmin berbalik dan tersenyum lalu berkata, "tidak masalah, aku akan belajar untuk menunggu lebih lama, mungkin."

Stop loving Me[Remus Lupin] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang