Mereka berjalan menuju ruang rekreasi tapi James dan Sirius masih membuat jarak antara Jasmin dan Remus, mereka tidak membiarkan mereka memiliki jarak dekat. Lily dan Molly melihat kedatangan mereka, Lily terlihat ragu untuk menyapa Jasmin dan hanya menyapa para lelaki tapi Molly dia dengan lantang menyapa Jasmin.
"Jasmin!" ucap Molly dengan suara yang keras
"Hai Molly," ucap Jasmin tanpa melirik Lily lalu kembali menuju kamarnya
James duduk di sebelah Lily, Sirius mengikutinya membuat Molly harus bergeser karena Sirius nyempil di antaranya dan Lily.
"Kalian kapan akan baikan?" tanya James
"Aku tidak tahu James," ucap Lily
"Jangan dipikirkan, aku yakin kalian secepatnya akan berteman lagi," ucap Sirius
"Aku merasa tidak yakin, aku bahkan tidak tahu Jasmin menyukai Severus," ucap Lily
Remus duduk di bangku satunya begitu juga dengan Peter. James terlihat prihatin dengan keadaan Lily, andai kembarannya bisa menahan emosinya atau setidak perasaanya, mungkin dia berada di sana sekarang bersama dengan yang lain.
Arthur masuk bersamaan dengan beberapa anak Gryffindor lainnya. Dia membawa sesuatu di tangannya, coklat. Arthur memberikannya kepada teman-temannya dan dia memberikan sebuah kotak kepada James.
"Apa itu Arthur?" tanya James
"Tadi seorang anak Hufflepuff, dia menitipkannya kepadaku, aku lupa namanya tapi kalau tidak salah Diggory," ucap Arthur duduk di sebelah Molly
"Untukku? seingatku Diggory pria," ucap James melempar kotak itu
Lily mengambilnya dan melihatnya. Dia menunjukan sesuatu kepada James membuatnya terkejut, kotak itu bukan untuk dirinya namun untuk Jasmin. Dia lupa bahwa inisial J.P tidak hanya miliknya namun milik Jasmin juga.
"Kau berikan saja kepadanya, mungkin dari situ kau bisa berteman lagi dengannya," ucap James mengambil coklat dari tangan Peter
Lily tersenyum dan berkata,"kau benar James, aku akan memberikan kepadanya."
Lily berdiri dan membawa kotak itu bersamanya. Dia berharap dengan kotak itu Jasmin bisa berteman dengannya lagi. Dia membuka pintu kamar yang memperlihatkan Jasmun yang sedang memegang sesuatu di tangannya. Lily berjalan mendekatinya dan duduk di kasurnya, menghadap kearah Jasmin. Lily menyodorkan kotak kado itu namun tidak ada respon dari Jasmin, dia hanya terus menunduk kearah kertas yang dia pegang.
Lily mengambilnya dan terkejut dengan apa yang dia dapatkan. Lily memegang kedua pundak Jasmin untuk melihat kondisinya, Jasmin berada di bawah pengaruh love potion. Lily berlari menuju ruang rekreasi membuat James terkejut begitu juga dengan yang lain. James berdiri dan menghampiri Lily, dia berusaha menjelaskan kepada James tapi sepertinya James sedikit lama menerima informasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stop loving Me[Remus Lupin] √
FanfictionJasmin Potter adalah kembaran dari James Potter. Mereka berada di satu asrama yang sama yaitu Gryffindor, bisa dikatakan bahwa dia adalah "Heather" di Hogwarts. Banyak pria menyukainya dan senang kepadanya, hingga salah satu pria membuatnya jatuh ci...