P r a k a t a

1.5K 57 1
                                    


Dibaca dulu ye, mbok. Aku males didemo dan lain-lain, meskipun aku tau masih gak banyak orang yang baca cerita-ceritaku, but aku emang tipe manusia yang antisipasi dulu takut ada yang protes. Jadi ane mau ngingetin ye, mbok,

Pertama, Jangan teralu berharap dengan cerita ini. Aku gak mau dengar kata PHP,gantung dan sebagainya. Aku gak mau janji kalau aku mau nyelesaiin cerita ini karena khawatir cerita ini akan berakhir seperti dua cerita yang lain yang entah kapan mau aku selesaikan.

Dua, aku tau ceritaku banyak yng berhenti ditengah jalan tapi percayalah gengs aku sebenarnya juga berupaya untuk menyelesaikan cerita-cerita itu. Cerita ini hanya selingan karena satu cerita yang mau aku seriusin genrenya agak serius gitu, jadi ini biar aku gak stres.

Tiga, aku gak bakal janji bakal abdet hari apa, terus apa bakal rutin tiap minggu. Aku gak mau punya hutang yang bikin aku nulis itu gak tenang.

Empat, apapun saran dan kritik kalian akan saya terima dengan lapang dada dengan catatan "Sampaikan dengan sopan dan bahasa yang baik"

Lima, kalau gak berkenan untuk membaca sebaiknya langsung tinggalkan lapak ini, tidak usah meninggalkan tulisan-tulisan tak mengenakkan. Cerita di wattpad ini banyak gaes, jadi jangan habiskan waktumu yang berharga untuk cerita remah-remah rengginang ini.

Enam, cerita ini lebih ke komedi ya, semoga lawakannya ngenak, menghibur kalian, dan aku harap kalau cerita ini bisa jalan dan sampai selesai kalian bisa ambil pesan moralnya, yesss..

Tujuh, doakan aku agar moodku tetap terjaga agar nulisnya gak nyendat-nyendat ditengah jalan, supaya gak plin-plan gonta ganti ide. Harapanku gak muluk-muluk, semoga cerita ini selesai dan kalian bisa happy :*

Dah ye, selamat bacaa

XXL!! So, What??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang