Bagian 7 - Reoni

600 74 6
                                    


Kalau kalian bertanya apakah tadi berjalan lancar acara makan siang dengan Elga. Mungkin Megi akan menjawab tidak tau, yang jelas suasana makan siang mendadak canggung dan tegang seperti sidang skripsi saja. Yang terdengar Cuma ocehan Raja yang asik menanyai apapun yang dilihatnya. Mulai dari air mancur taman yang membentuk banyak pola, kenapa ayam harus dibunuh dulu baru bisa dimakan, dan masih banyak lagi. Dan, Elga sebagai om yang baik hati dengan telaten menjawab pertanyaan Raja dengan sabar.

Kalian tau malam ini malam minggu, dulu Megi tidak begitu meratapi nasibnya yang di takdirkan untuk menyandang status terhormat sebagai jomblo dari lahir. Jadi, kalau di pikir-pikir terakhir Megi diputusin itu Cuma diputusin tali pusar. Oh shit, betapa menyedihkannya nasib Megi. Dia kalah telak dari kids jaman now yang udah papa-mama an padahal cebok ajah masih belum bener.

Tingg...

Satu pesan whatsapp masuk

Rasti Dwi Larasati : Selamat malem minggu jomblo :D

Rasti Dwi Larasati : Jangan bunuh diri gara-gara frustasi nunggu abang jodoh

Megi Gementari : Fak yu

Rasti Dwi Larasati : Gue mau kelonan sama abang suami dulu, dingin-dingin pasti nikmat ndusel-ndusellan di pelukan misua :*

Megi Gementari : Tai, terus ngapain lo chat gue Munaroh

Rasti Dwi Larasati : Biar lo iri ajah si wkwk

Megi Gementari : Tai, lo gak tau doa orang teraniaya diistijabah. Gue kutuk Yogi ejakulasi dini nyahok lo -___-

Rasti Dwi Larasati : Ternyata bener kata pak ustadz, orang yang iri itu sangat membahayakan

Rasti Dwi Larasati : Meg, gue pikir hal yang paling membahagiakan itu bisa nonton dada kotak-kotaknya Kay sama Sehun secara live. Ternyata nyender-nyender manjah diperut bledugnya misua jauh lebih niqmat

Megi Gementari : GUE BLOKIR LAMA-LAMA LO NYETT

Rasti Dwi Larasi : Hehehe.. gue kelonan dulu ya beib.. Mets malming jombloo :*

Megi Gementari : FAK YU

Megi Cuma bisa gigit bantal saking sebelnya sama Rasti. Dasar teman terlaknat sedunia akhirat kalau tidak ingat riwat pertemanan mereka selama 10 tahun sudah Megi gantung Rasti di monas. Mentang-mentang udah taken sekarang pamer sana-sini. Apa Megi harus ikutan acara macam take me out biar dia bisa dapat pacar, atau ikutan biro jodoh kali ya sekarang lagi ngetren biro-biro gituan. Huaaa T_T, tapi kesannya Megi despert banget sih, dia kan Cuma jomblo dari lahir nasib dia masih rumayan terhormat, seeggaknya dia gak pernah ngerasain nangis bombay Cuma gara-gara diputusin pacar.

Tinggg...

Megi berdecak sebal, awas saja kalau Rasti yang chat, Megi satroni rumahnya, biar gak bisa leyeh-leyeh manjah sama Yogi. Megi ganggu sekalian acara penganten baru itu ya.

Pak Galon : Ndut, gue di depan

Megi mengernyitkan dahi tak paham, perasaan dia gak pesen galon deh.

Megi Gementari : Saya gak pesen galon pak! Kamar sebelah kali.

Pak Galon : Sinting! Lo pikir gue tukang galon?!

Megi Gementari : Lah, maunye ape pak? Tukang gali kubur?!

Pak Galon : Cepet keluar atau gue tabrak gerbang kosan lo!

XXL!! So, What??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang