"SIAPA?"-------------------------------------------------
Jun terbangun sambil berteriak keras, dia tidak tahu apa yang terjadi. Sambil menenangkan diri, dia melirik jam digital yang menunjukkan jam 1:04 AM, diiringi dengan suara jangkrik yang nyaring.
Aneh, padahal jarang sekali mimpi buruk, tapi sekarang, dia terbangun hanya karena imajinasi tidur belaka, dia pun tertawa saat itu.
'Tok tok tok'.
Ada yang mengetuk pintu kamarnya, ah sudahlah, mungkin itu ibu, pikirnya. dia terkadang pulang malam, yaah pasti kalian tahu sendiri kesibukan orang bekerja pada Shift Malam.
Namun, saat Shift Malam ibunya biasanya pulang jam 6 pagi, mengapa sekarang dia pulang lebih cepat? Jun pun beranjak dari tempat tidur lalu berjalan untuk membuka pintu kamarnya, perasaan tidak enak datang saat Jun memegang gagang pintu yang dingin, Jun pun memberanikan diri untuk membuka nya.
CLAK!
tidak ada siapa siapa di luar kamarnya, mungkin hanya seekor tikus yang biasa menabrak pintu, setelah itu Jun berbalik badan lalu melihat sesosok manusia yang tinggi mengenakan baju kemeja namun tanpa muka.
Jun berlari ketakutan menuju ruang tamu, saat berlari, semuanya tampak menjadi sangat gelap...
Semakin gelap....
Semakin gelap lagi...
dan
Muka rata itu sudah didepannya....
'KYAAAAAAAAAAAAA'
Jun terbangun sambil berteriak keras, wajahnya merah dan berkeringat.
'Ahahahahahah, ternyata hanya mimpi buruk ahahah' katanya dalam hati.
Sambil menenangkan diri, dia melirik jam digital yang menunjukkan jam 1:04 AM, dan suara jangkrik itu ada lagi, persis sekali seperti mimpinya ta......
'tok tok tok'.
YOU ARE READING
KPOP CREEPY PASTA
HorrorIni cabangnya Riddle. Masih berbau kipop dan horor, tapi ini creepy pasta. Ga harus di jawab tapi persiapkan mental kalian aja. bakal di up tiap hari ( insyaAllah ) Ps: lebih horor dari kabar bias dating. cover : dreamcatcher's mv