EXO - KAI

125 10 0
                                    

Yang belum cukup umur harap langsung skip.

"have you seen the ghost of Kai?"
"bloody bones with skin all gone"
"ooh ooh ooh ooh ooh ooh ooh wouldn't it be chilly with no skin on"

di sebuah dusun , hiduplah seorang pria muda bernama Kai, ia tampan, jenaka, dan sungguh sosok yang menawan bagi siapapun yang melihatnya. singkat cerita, setiap gadis disana
jatuh hati dengan penampilan kai, sayangnya kai adalah seorang playboy, ia akan selalu mencampakkan wanita satu sebelum beralih ke wanita lainnya dan tak pernah puas. kai telah hampir mengencani seluruh gadis di desa kecil itu.

dalam rasa dahaga akan cinta yang begitu membuncah, Kai pindah ke kota demi mencari seorang gadis yang benar-benar menarik perhatiannya. Tak butuh waktu lama, ia akhirnya bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Krystal. ia memiliki rambut pirang menjuntai, mata biru yang berbinar, serta lekuk tubuh yang begitu menawan.

Kai sungguh terpesona dengan Krystal dan mereka mulai berkencan, namun ada satu masalah, Krystal ternyata telah menikah. tapi itu tetap tak menyurutkan niat Kai, faktanya, ia cukup menikmati menjalin cinta secara sembunyi-sembunyi bersama seorang wanita yang telah bersuami. dua insan tersebut akan membuat janji bertemu di malam hari, pergi ketempat sepi lalu saling memadu kasih di dalam mobil Kai.

namun Kai dan Krystal tidak dapat merahasiakan hubungan mereka terlalu lama, penduduk kota
mulai bergunjing akan perselingkuhan mereka.

sampai suatu ketika suami dari krystal mengendus berita tak sedap ini dan terbakar api cemburu, ia bersumpah Kai akan mendapat ganjarannya.

ia berbohong pada istrinya untuk pergi keluar kota di akhir minggu, kemudian bersembunyi di pepohonan di belakang rumah, seperti yang ia kira, Kai muncul malam itu dan membawa istrinya jalan-jalan, sang suami lantas mengikuti mobil mereka.

Kai dan Krystal telah terlalu hanyut dalam kemesraan ketika tiba-tiba, mereka mendengar pintu mobil dibuka paksa dan berdiri disana, sang
suami dengan raut wajah penuh kemurkaan dengan sebilah pisau berburu dalam genggamannya.

Kai sangat ketakutan dan mulai memohon ampun, ia bersumpah bahwa ia sama sekali tidak mengetahui jika Krystal telah bersuami, namun sang suami tidak percaya padanya.

ia lalu menjambak rambut Kai dan menariknya keluar dari mobil, kali ini seringai menyeramkan
terlukis di wajahnya.

"tolong jangan bunuh aku" Kai mengiba.

"oh tidak" jawab sang suami

"aku tak akan membunuhmu, aku memikirkan sesuatu yang jauh lebih buruk"

bersamaan dengan itu, sang suami menyeret Kai menuju kegelapan malam.

didalam mobil, Krystal tak dapat melihat apa yang sedang terjadi, tapi ia terus mendengar jeritan kesakitan Kai yang menembus menghiasi langit malam kota. akhirnya, sang suami muncul dari kegelapan, pakaiannya basah oleh darah. tanpa sepatah kata pun, ia naik kedalam mobil lalu menuju ke kantor polisi terdekat dimana ia menyerahkan diri.

pagi menjelang, beberapa orang polisi datang ke tempat kejadian dan menemukan sesuatu yang amat mengerikan, lembaran-lembaran kulit manusia tergantung di dahan-dahan pohon.

mereka menyadari bahwa si suami tidak membunuh Kai, tapi mengulitinya dengan sangat
hati-hati saat Kai masih hidup lalu meninggalkannya seorang diri hingga Kai meregang nyawa.

polisi terus mencari tubuh Kai namun mereka tak mendapatkan suatu apapun, bahkan pisau yang digunakan sang suami juga tak terlihat entah dimana. mereka bilang Kai masih berkeliaran disana, memergoki pasangan yang berselingkuh kemudian memberi mereka pelajaran seperti yang Kai dapat dimalam menakutkan itu.

dulunya seorang pemuda tampan, sekarang ia hanyalah seonggok tulang belulang berbalut daging
kemerahan, mengendap-endap di gang-gang kecil nan gelap, dengan pisau besar terselip di jari-jari kurusnya.

semua remaja disana telah diperingati oleh orang tua mereka.

"jangan bermesraan di tempat sepi jika kalian tak ingin jadi korban Kai yang selanjutnya"

KPOP CREEPY PASTAWhere stories live. Discover now