Germany, 2017
"Cepat kamu bereskan barang barang kamu besok pagi kita akan berangkat ke Indonesia" Perintah seorang kakak
"Lantas nanti aku di Indonesia sekolah dimana kak?" Tanya seorang adik
"Kamu sudah kakak daftarkan di SMA Unggulan. Nanti disana kamu akan mendapatkan teman baru"
"Kapan aku mulai sekolah nya?" Tanya adik
"Kemungkinan Senin pagi kamu udah mulai bersekolah di sekolah baru kamu" Jawab kakak
"Sekarang kamu cepat beresin barang barang kamu, dan tidur. Pagi besok kita sudah terbang ke Indonesia".
Indonesia, Sunday 2017
Keluarga yang terdiri dari tiga orang kakak dan satu adik itu sampai di Indonesia. Mereka terpaksa pindah dari Jerman karena ada tugas yang harus mereka selesaikan di Indonesia.
"Kita tinggal dimana kak?' Tanya sang adik.
"Kakak sudah membeli rumah di salah satu perumahan, jadi kalian semua nggak usah khawatir"
Mereka semua mengunjungi rumah baru mereka yang terletak di Jakarta. Rumah yang begitu luas dan lebih dari cukup untuk menampung sekeluarga itu
"Ini dia Rumah baru kita, yuk kita masuk"
"Disini ada taman dan kolam renang untuk kamu belajar bareng nantinya kalo ada teman teman kamu yang mau belajar bareng, bisa belajar disini. Nanti kalian tinggal pilih kamar kalian mau yang mana" Kakak itu memperkenalkan rumah itu.
"Yaudah kak aku mau nyari kamar aku dulu ya"
"Oh iya satu lagi, jangan lupa kamu beresin barang barang kamu, rapihin yang bener. Siapin peralatan sekolah yang mau kamu bawa, besok pagi kakak yang mengantar kamu kesekolah baru kamu"
"Iya kak"
Gadis itu pun mencari kamar nya dan diikuti oleh kedua kakaknya yang lain.
*
Monday, 2017
"Gita... Bangun, kamu harus kesekolah. Masa iya hari pertama kamu sekolah di sekolah baru kamu males malesan""Iya kak aku udah bangun".
Dia pun segera bangun dari tempat tidur dan segera menuju ke kamar mandi.
Hai, namaku Anggita Cahyani Nasution biasa di panggil Gita. Aku dan keluarga ku terpaksa pindah ke Indonesia karena kakak ku ada suatu bisnis yang harus di selesaikan di Indonesia. Aku anak keempat dari empat bersaudara.
Kakak ku yang pertama yaitu Anastasya Fabian Nasution. Dia memiliki karir seorang Desainer. Karena dia kami semua harus pindah ke Indonesia, kak Tasya ini harus membangun bisnis Desainer di Indonesia. Kakak ku ini masih terbilang cukup muda karena usianya masih menginjak 21 tahun.
Lanjut kakak ku yang kedua yaitu Kartika Aurellia Nasution. Dia memiliki karir seorang Dokter, usianya menginjak 20 tahun. Kak Aurel ini berbeda setahun dengan kak Tasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chairmate
Teen Fiction"Jadi chairmate aku kali ini cowo? Yaudah lah nggak apa apa dari pada aku duduk sendiri" "Hai nama gue Muhammad Fariz Putra, lo bisa panggil gue Fariz kebetulan gue juga baru pindahan belum lama" Akankah ada kisah asmara di balik status mereka berd...