"Annyeonghaseyo lisa imnida" lisa membungkukkan badan nya pada klien baru nya.
"Annyeonghaseyo jungkook imnida" pria atletis itu membalas sapaan sang gadis.
"Mari bekerja sama dan saling bertemu nee? "
"Nee"
####
"Eomma!!! Haruskan aku bekerja sama dengan pria manja dan menyebalkan seperti dia?! " rengek gadis bernama lisa itu.
"Iya sayang dia memberikan suntikan modal yg sangat banyak" jawab eomma sambil terkekeh.
"Tapi eomma,, dia musuh kecil ku!! " ucap lisa setengah frustasi.
"Berhenti lah sayang dia partner bisnis mu sekarang! " ucap eomma tegas yang membuat lisa ingin menangis rasanya.
Ayolah.. Wanita pintar berkerja sama dengan pria dungu seperti jeon jungkook?? Teori macam apa ini?!!
####
"Eomma tidak! " rajuk namja bernama jeon jungkook itu.
"Tidak bisa sayang.. Dia sangat memberikan keuntungan untuk kita.. " eomma yg tengah membaca koran langsung menatap jungkook.
"Tapi eomma.. Dia itu musuh ku!! Dan aku selalu seperti itu! " jungkook masih mencoba membujuk eomma nya yg keras kepala itu.
"Berhenti bersikap bodoh tuan jungkook!! Dia bukan lagi lisa ber umur dua belas taun!! " sang eomma beranjak dari kursi nya.
##
"Yakk kau?!! Jungkook pabo!! Kembalikan boneka unicorn ku!! " teriak anak perempuan yang sedang mengejar namja ber usia 13 taun itu.
"Tidak mau gadis manja!! Ambil sendiri!! " namja bernama jungkook iti terus berlari.
"Kau tau jungkook ssi.. Boneka ku tidak akan suci lagi kalau sudah kau sentuh!! " lisa masih berteriak tak suka.
"Apa kata mu?! " jungkook berhenti lalu berbalik ke arah lisa.
"Tidak suci "ulang lisa
"Dengar ya nona lisa.. Mulai hari ini kita musuh!! Dan kau akan menyesal karena kita akan jadi musuh abadi! " teriak jungkook di wajah lisa.
"Heoll?? Aku tak salah dengar? Baik itu mau kau? Kita bermusuhan sekarang! " tantang lisa sambil mengulurkan tangan.
"Bermusuhan!! " ucap ke dua anak itu.
###
Sepertinya mereka tidak pantas untuk di sebut musuhan. Karena seiiring berjalan nya waktu mereka semaking dekat.. Bahkan mereka berada di sekolah yg sama.
Pernah waktu itu ada namja yang ingin coba melecehkan lisa, jungkook langsung mengajar namja itu dan memeluk lisa bahkan dia mengatar lisa pulang..
Lisa juga sering membuat kan sup ayam untuk jungkook kalau jungkook sudah sakit, bahkan dia rela menginap demi menyuapi jungkook.
Tapi mereka juga sering bertengkar karena hal kecil, kalau sudah begitu bahkan mereka tak segan untuk mengerjai satu sama lain.
Kalau mereka juga saling melempar perhatian, apakah itu di sebut dengan musuhan??
####
"Hei jungkook.. Perut mu rata sekali,, kau tidak ada abs seperti hanbin oppa" ucap lisa pada jungkook saat mereka sedang makan ek krim di Taman.
"Yakk!! Kau lihat saja lisa aku akan membuat abs yg Bagus dan aku jamin kau akan menyukai ku nanti! " ucap jungkook percaya diri.
"Heoll.. Coba saja jungkook " kata lisa cuek.
Lisa memandang ke luar jendela.. Di sana ia dapat melihat penghuni rumah yg tepat berhadapan dg rumah nya.
Tampak penghuni kamar itu sedang menyemprot kan parfum ke tubuh nya.
Yaa dia jungkook.. Namja yg selalu lisa ejek, karena tidak ada abs seperti hanbin oppa.
Tapi sekarang berbeda.. Jungkook sudah menjadi pria dewasa yang... Keren karir nya Bagus di usia 21 tahun dia sudah jadi ceo di perusaan jeon corp. Hebat bukan?
Dengan wajah yang tampan, senyum yang menawan, dompet tebal, dan jangan lupakan abs nya yang woow.. Membuat seluruh yeoja bertekuk lutut.
Lisa tersenyum melihat siluet jungkook yg sedang bercermin. Bau aroma maskulin jungkook seketika menyeruak di Indra penciuman lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever •LK• ☑️ || Book Debut
Short Story[private] || End Katanya musuhan, tapi suka cemburuan. Katanya musuhan, tapi gak boleh punya doi. "Sebenarnya kita ini musuh jenis apa sih?" J&L