Prologue

7.4K 576 36
                                    

SasuNaru Fanfict!!!
All seme x Naru!!

Disclmr : MK

Yaoi in your Area!!!

Uzumaki Naruto adalah siswa bertubuh mungil yang manis dan imut juga kalem. Lebih kecil dari pemuda berumur 16 tahun seusianya. Namun siapa sangka, dibalik covernya yang seperti itu, dia adalah si Kitsune. Ketua geng Kitsune yang menguasai hampir setengah Konoha. Geng Kitsune adalah penguasa dunia bawah Konoha.

Kehidupan Naruto berubah saat suatu malam jam 9 dia melukai seorang nenek tanpa sengaja dan malah kena kutuk. Dia akan berubah menjadi seekor rubah dimalam jam 9. Dan kembali kesosok asli saat matahari terbit.

Uchiha Sasuke adalah pemuda tampan rupawan yang  sangat dipuja kaum hawa ataupun kalangan uke. Sosoknya yang dingin dan misterius dengan penampilan awesome tanpa cacat. Membuat ia banyak dikagumi baik di dunia atas ataupun bawah.

Sayangnya, yang bisa mengambil hatinya adalah sosok pendiam kalem manis imut Uzumaki Naruto, teman sekelas dan sebangkunya. Hanya Naruto yang tak memujanya. Seperti dunia kebalikan, mereka punya hal yang sangat berlawanan.

Dari tampilan = Naruto kuning cerah : Sasuke DarkBlue gelap.

Dari sifat Naruto ceria dan kalem sedang Sasuke apatis dan cool

Ya, Naruto ceria... namun entah kenapa jika bersama Sasuke ia berubah kalem dan tak bisa seceria saat tak bersamanya.

Membuat Sasuke makin penasaran dan diam-diam menyimpan rasa ketertarikan pada pemuda pirang bermata safir indah itu.

Saat Sasuke sang pujaan kaum hawa dan uke menyimpan rasa pada Naruto sang pujaan semua seme.

Bagaimanakah kisahnya? Jangan lewatkan yah~

Brandal LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang