.
.
.Di wilayah Konoha terdiri dari 5 penguasa dunia bawah. Dengan tingkatan Rank, Kitsune menduduki urutan tertinggi yang menguasai paling besar wilayah kekuasaan.
Disusul Taka yang kini berubah nama menjadi Hebi setelah persekutuannya dengan gang Akatsuki... ada Shukaku dan Anbu yang berada dibawahnya. Dan semua gang dipimpin oleh Kage masing-masing.
Kitsune dipimpin Naruto, pemuda manis berpenampilan menarik yang selalu membuat siapapun tertipu akan tampilannya. Dengan sosok ukeable yang menyembunyikan kekuatan bertarung dan kelicikan strategi, membuatnya unggul hingga kini.
Rahasianya adalah... dia punya kutukan rubah yang akan muncul saat jam 9 malam, dan berakhir saat mentari terbit.
Lebih dari itu, yang menyokong keunggulan gang ini juga mengenai para anggotanya yang merupakan bibit unggul dan penuh keloyalitasan.
Pertama, Nara Shikamaru. Dia adalah tangan kanan Naruto yang biasanya mengganti alih tugas si kuning jika berhalangan. Kejeniusan dan semua ke-perfect-an nya mampu membuat sang Kitsune jatuh cinta. Selain itu dia merupakan sahabat sedari dulu yang merupakan cinta pertama dan terpendam Naruto selama ini. Sebelum Naruto menyerah dan beralih melabuhkan cinta pada ketua gang Taka, Sasuke Uchiha. Yang kebetulan sekali merupakan rival abadi Shikamaru.
Kedua Hyuga Neji, petarung yang merupakan atlit beladiri legendaris yang merupakan batalion andalan Kitsune. Naruto banyak belajar beladiri darinya.
Ketiga, Aburame Shino. Si hacker andalan. Penguasaan dibidang IT nya sangat diperlukan Kitsune untuk maretas informasi atau semua hal berbau IT. Pemuda misterius yang memiliki kesenangan unik mengenai berbagai serangga.
Keempat Rock Lee. Meski tampang tak mendukung menjurus aneh, namun Lee merupakan petarung nomor dua setelah Neji. Di dunia bawah, petarung adalah sosok yang sangat dihormati, karena mereka adalah senjata andalan setiap gang.
Kemudian ada Kiba. Pemuda pecinta anjing ini juga petarung yang atraktive. Bersama sang anjing kesayangannya Akamaru, mereka telah mengalahkan banyak musuh selama ini.
Keempat, Choji. Si tambun satu ini juga petarung yang diandalkan. Selain merangkap koki, kekuatan dari tubuh besarnya sangat membantu untuk memblokade pertarungan.
Yang pasti. Kitsune unggul dalam semua hal. Dari para petarungnya, maupun tehnik pemikiran strateginya. Dan yang paling penting adalah... tentu saja... ketuanya.
"Kau begitu manis, sexy, dan erotis. Bagaimana mungkin aku bisa percaya jika kau ini Kitsune? Jangan bercanda manis~." Ujar si pria yang kini langcang menyentuh kulit tan mulus Naruto.
Hal sebelumnya yang terjadi adalah, Kitsune tengah menangani pemimpin gang luar yang membuat masalah di wilayah Kitsune. Dan Naruto yang sekarang menghandle sendiri sebagai kaichou tengah menemui si pemimpin gang luar tersebut. Tapi malah berujung tak percayanya si ketua gang dan malah melecehkannya karena tampilan Naruto yang memang mengundang.
"Hei, hentikan tangan kotormu-"
Naruto memberi isyarat Shika yang tersinggung melihat ketuanya dilecehkan untuk diam.
"Bagaimana agar kau percaya jika aku adalah Kitsune?" Balas Naruto yang kini meraih leher si ketua gang kurang ajar itu dengan kerlingan menggoda. Sukses membuat bukan hanya si ketua yang panas dingin di situ, melainkan semua yang melihat keerotisannya.
Bruk
Naruto mendorong si ketua gang luar itu ke atas box dan duduk menindihnya dengan santai. Melebarkan kakinya yang hanya tertutup kemeja sampai paha. Membuat semua mendelik ingin mengintip isi dalam kemeja dibawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brandal Love
FanfictionSasuNaru!!! PRIVAT Acak! Naruto adalah ketua geng Kitsune no satu yang memiliki kekuasaan di dunia bawah Konoha yang luas. Namun tak ada yang tau jika Uzumaki Naruto,pelajar imut nan manis kalem di KHS adalah ketua Kitsune. Sementara Uchiha Sasuke a...