chapter one

3.8K 427 68
                                    

Happy reading~~~








Jaejoong berjalan di belakang kim jaekyung kakak perempuannya, jaejoong dengan terpaksa mengantarkan kakaknya pergi untuk menemui kekasihnya yang baru pulang dari amerika setelah kurang lebih  tujuh tahun mereka harus menjalani hubungan LDR karena kekasih kakaknya yang konon sangat tampan bak titisan dewa yunani itu baru selesai mendapat gelar masternya.

" tidak usah bercermin terus, kau sudah rapi noona." Cela jaejoong dengan jengah saat kakaknya sibuk bercermin berkali-kali sepanjang perjalanan mereka berdua menuju bandara.

Jae kyung menoleh kearah belakang dimana adiknya berdiri dengan gaya malas di belakangnya.

" kau ini kenapa senang sekali mengganggu kesenanganku sih jae?" Sungut jae kyung dengan kesal saat adiknya memprotes kegiatannya yang tengah asyik bercermin. Jae kyung harus tampil cantik di depan kekasihnya, dia tidak mau jung yunho berpaling kelain hati karena dirinya yang menjadi jelek di depan mata kekasihnya yang super tampan dan super kaya raya.

Jaejoong speechless di tempatnya, memutar bola matanya dengan gaya malas mendengar suara cempreng kakaknya.

Setelah dua puluh menit menunggu di depan bandara akhirnya orang yang jae kyung tunggu datang.

Jung yunho keluar dari bandara dengan memakai pakaian casual yang malah memperkuat kesan tampan dan kemaskulinan dirinya, jae kyung sampai meleleh detik itu juga melihat betapa tampannya kekasihnya setelah pulang dari amerika.

Jaejoong merasakan jantungnya berdegup kencang tidak karuan saat namja yang di tunggu kakaknya berdiri di hadapan mereka berdua, entah kenapa ia sangat menyukai garis rahang jung yunho yang sangat tegas, mengundang sisi liarnya yang selama ini ia pendam di depan keluarganya.

" hai..." Yunho mengeluarkan suaranya yang seksi dan berat.

Jae kyung semakin meleleh, ia langsung berjingkat senang tanpa sadar yeoja cantik itu menggelayuti lengan yunho yang menenteng tas kecil berwarna hitam.

" jae kyung..." Panggil yunho dengan tatapan datar yang di sadari jaejoong yang berdiri di belakang kakaknya.

" ya. !" Sahut jae kyung dengan semangat.

Yunho menghembuskan nafasnya dengan gaya lelah. " kau membuatku tidak tertarik lagi." Ujar yunho dengan datar dan tanpa ekspresi apapun di wajahnya.

" mwoya !!" Pekik jae kyung tidak percaya, bola matanya yang besar semakin membesar mendengar kata-kata tajam dari kekasih yang selama ini di gilainya, yunho bercanda bukan.

Jaejoong terkekeh tanpa suara, merasa lucu sekaligus kasihan dengan apa yang baru saja di alami oleh saudara perempuannya.

Yunho berjalan melewati jae kyung begitu saja, namun langkahnya terhenti tepat di samping bahu jaejoong yang berdiri agak di belakang jae kyung.

" kau sangat menarik, aku menyukaimu..." Gumam yunho dengan suara sangat pelan tepat di telinga jaejoong.

Selama beberapa saat jaejoong terpaku, namun sedetik kemudian ia memasang seringaian liciknya.

" cepat atau lambat kau akan jatuh dalam pelukanku, berlutut memohon di kakiku jung." Balas jaejoong dengan berdesis pelan dengan penuh percaya diri.

Yunho tersenyum miring, sangat suka dengan jawaban namja yang baru pertama kali di jumpainya.

" akan aku tunggu aksimu yang pasti sangat manis.." Lirih yunho sebelum beranjak pergi meninggalkan jaejoong yang bersorak senang dalam hati.

Jaejoong kembali memasang ekspresi biasanya saat jae kyung menghampirinya dengan raut kecewa yang sangat kentara.

" Jung Yunho benar-benar mencampakanku.." Raung jaekyung dengan nelangsa.

Jaejoong menggelengkan kepalanya pelan, tidak peduli dengan nasib kakaknya. Jaejoong bergegas pergi meninggalkan area bandara di ikuti jae kyung dengan langkah lebar mengejar jaejoong di depannya.



Tbc or end ?

Layak lanjut apa ngga nih readers??


Sanam ReTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang