Anak Kersana perbatasan Kemukten. Temen sebangku gue dikelas X5. Pertama kali kenal ni bocah kesannya dia kaya anak orang kaya gue minder dong. Tapi ternyataaaaa, meskipun dia lebih berada dibanding gue tapi dia orangnya asik. Dan kita langsung akrab. Anaknya pendek, tapi putih cantik dan menggemaskan terbukti udah sering pacaran (haha aib oy). Si Doi dulunya juga katanya Preman alias agak tomboy begajulan tapi pas ketemu sama temen-temennya (lagi) dan Pacarnya. Dia pake krudung sekarang, entah deh rumus darimana. Kalo pake kerudung masih pacaran. Ya namanya juga masih belom ngerti. Malah dia pernah bilang;
"Jeng, jadi cewek beneran yuk?"
Gue bingung dan sekaliber marah,
"Lah, emang selama ini gue apa?"
Dia jawab dengan santainya
"Maksudnya, kita harus sedikit berubah feminim, perawatan misalnya"
Hahaha, gue yang notabene cuek dengan penampilan cuma bisa ketawa dan mana mungkin gue bisa perawatan beli masker beli lulur tetek bengek orang gue aja buat jajan ngepas banget, mandi pun jarang.
Dia juga sering ngajak jajan dikopsis, ijin ke toilet, atau ijin ke uks karna males ngikutin kelas. Dan itu terjadi dijam pelajaran. Padahal gue males karna UKS nya sempit dan sumveeeh bauu banget. Tapi demi temen, gue mau.
Pokoknya siapapun pasti betah deket sama dia, pembawaannya bagus, suka ngelawak, pinter lagi, pedean, aktif. Dia anak osis coy. Dan karna dia gue jadi rada aktif juga, kaya pas pelajaran Matematika Pak Bagus yang kadang suka nyuruh beberapa orang untuk bawa bukunya kedepan dengan hasil jawaban masing-masing. Ngga tanggung-tanggung 5 orang tercepat atau 10 orang tercepat, jadi kita butuh speed buat ngerjain soal yang dikasih. Dan gue termasuk 10/5 orang itu. Kan Ajaib! Seorang Ajeng bisa ngerjain soal Matematika dengan cepet. Tentu gara-gara kecipratan kepinteran Linda. Belum lagi gue bisa dapetin peringkat 3/4 gue lupa. Juga Terbukti fisika gue, bisa ngga remidi sendirian. Sendirian! Yang lain heran. Gue bisa dapetin angka 7 bertengger manis dikertas jawaban gue. Uh, manis sekali! Bodoamat dengan tatapan membunuh teman-teman yang dulu seruangan pas Ulangan. Lagian jawaban gue juga udah pasti salah. Karna gue jelas-jelas pake rumus asal-asalan. Kayanya Pak Tofik sedikit gesrek dah, apa dia menghargai sedikit jerihpayah seseorang. Apa gue berhasil bikin dia ketawa pas dia lagi banyak pikiran, banyak masalah cuma dengan ngeliat rumus asal-asalan yang di cetuskan oleh Sri Defiajeng. Haha gue ngakak tapi dalem ati. Dan dari Linda gue dipaksa ikut Rohis. Gue mau dong setelah dirayu-rayu. Tapi tentu ada alasan. Gue mau karna ada kak D. HahaLinda ini, masuk dalam jenis orang cuek pas di dunia maya atau sms telpon. Pokoknya gue saranin, dia lebih asikan diajak ngobrol langsung. Ketemu tatap muka. Jangan harap dapat jokes receh dia kalo disms. Bales smspun s p j. Apalagi mau basa-basi buat bilang.
"Lagi ngapain?"MUSTAHIL!
Pernah sesekali gue sms beberapa tahun yang lalu, dia cuma bales
"Gue juga"
Padahal mah gue ngira bakalan ada sesi nangis-nangisan, kangen-kangenan meski lewat sms. Tapi gue salah besar. Dan gue belom pernah ketemu dia lagi, kayanya udah 2 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Berjudul - Warna-warni Dalam Berkawan
Kurgu OlmayanDescription about my friends ^^ >.<