Aku Sunny. Aku berasal dari Bandung. Hobi ku menyanyi dan mendengarkan musik. Aku suka apapun yang berhubungan dengan musik. Dari sejak aku SD aku sudah punya keinginan untuk belajar gitar. Aku masih ingat dulu aku merengek kepada kakak ku Jony untuk di ajari gitar sampe akhirnya aku bisa kunci-kunci basic. SMP aku mulai belajar drum dan tampil di berbagai acara Sekolah pernah juga menjadi vocalis dari band temanku dulu. Walaupun cuman tampil di sekolah-sekolah entah mengapa aku sangat senang dengan itu aku bisa menyalurkan hobiku. Selain itu,aku juga suka traveling. Aku mengambil jurusan pariwisata di SMK pariwisata Bandung. Dari situ aku mulai suka traveling,aku pernah menjadi guide anak-anak TK dan menurutku itu menyenangkan. Cita-citaku dulu menjadi Pramugari tapi sekarang sudah berubah ingin jadi pembisnis. Dan tidak terasa sekarang aku sudah lulus SMK dan melanjutkan pendidikan ke Universitas Surya Kencana Bogor dan mengambil jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Entahlah itu kemauan orang tuaku dan aku menuruti apa yang mereka mau.
Dia Wildan berasal dari Bogor. Dia adalah orang yang menyenangkan saat di ajak bicara,mudah berbaur dengan orang baru,ramah dan punya rasa kepedulian yang tinggi. Dia pernah menjadi relawan untuk mengajarkan anak anak yang kurang mampu di desa. Dia juga aktif di desa nya ikut membantu desa-desa setempat dalam kegiatan seperti 17 san dll. Dia suka musik Rock and roll menurutnya musik genre itu mampu membangkikan semangatnya. Tidak hanya menyukai genre tersebut tapi dia tau sejarah genre itu. Dia punya alasan untuk menyukainya. Selain itu,dia pandai memainkan gitar dan suka cover lagu bersama temannya. Dia mempunyai paras yang tampan dan pembawaannya yang calm. Hobi nya membaca buku dan novel.Kritis terhadap apa yang dia tau. Dia pernah debat dengan dosen saat dia presentasi di depan kelas sampe dosennya meminta maaf karena argumennya yang salah. Dia orang yang tertutup soal kehidupannya dan percintaannya. Ya dia pandai menyembunyikan sesuatu.
Dia Fajar. Dia berasal dari Bandung. Dia mempunyai rasa solidaritas yang tinggi dan ketua komunitas motor ninja di Bandung. Selain itu,dia dulu ketua geng di SMA nya dan di takuti pada masanya. Dulu saat masih suka tawuran di SMA dia selalu menang dan paling rajin masuk keruang BP. Jika dia sudah menyayangi seseorang dia akan melakukan apapun termasuk menjauhi tawuran dan menjadi ketua geng motor. Selain itu,dia akan memberikan apapun yang di inginkan pacarnya. Tapi kalo sudah ada yang mendekati pacarnya dia tidak segan-segan untuk menghabisinya. Emosi yang tidak bisa reda adalah sifatnya selain itu Fajar adalah orang yang bawel,curigaan,posesif,dan mudah emosi. Cita-citanya adalah menjadi pembisnis dia mengambil fakultas managament di Surya Kencana.
ini Tio. Dia seniorku di Kampus. Aktif dalam organisasi dan dia sering mengospek Mahasiswa baru. Dia adalah salah satu orang yang di hormati di fakultasnya. Dia punya rasa solidaritas yang tinggi. Prinsip hidupnya adalah Junior harus menghormati Senior. Dia adalah orang yang kritis tapi saking kritisnya terkadang dia sotau dalam segala bidang,apapun yang dia katakan menurutnya itu benar. Senang berdebat dan senang mencampuri urusan orang.
ini Cuya teman SMK sekaligus teman di Kampus. Penyuka K-pop saking sukanya terhadap Korea dia belajar bahasa Korea otodidak dan punya pacar orang Korea juga. Pendengar yang baik dan sayang teman.
ini Lale teman kampus sekaligus teman kosan. Dia orangnya bawel dan kepo tentang kehidupan temannya. Apapun yang di lakuin teman dan apapun kegiatannya pasti dia harus tau. Pendengar yang baik juga.
"Tak kenal maka tak sayang"
Selamat berimajinasi .... next part - >
KAMU SEDANG MEMBACA
Pusat Semestaku
RomanceNovel ini menceritakan tentang sosok laki laki yang selalu menjadikan ku pusat semesta yang paling bahagia di bumi . Laki laki itu seorang manusia yang diciptakan oleh Tuhan dengan kelebihan yang sempurna parasnya yang tampan, tuturkata nya yang l...