"Jadikan sebuah pengalamanmu perjalanan awal untuk duniamu sekarang,
Entah itu buruk ataupun bagus itu adalah bekal dan harapan,
percayalah kau bisa belajar dari masa lalumu"
~Sunny~
Perlakuan Fajar waktu itu membuatku teringat saat-saat aku bersamanya dulu. Oh, ya aku belum menjelaskan dimana aku bisa bertemu dengan Fajar sampai aku bisa jadian dengannya. Akan aku ceritakan padamu sekarang.
Fajar dan aku sudah kenal sejak kita masih kecil karena kita sama-sama berasal dari Bandung. Orangtua kita sudah saling kenal karena mereka tentanggaan. Jarak rumahku dengan Fajar sangat dekat cuman 3 langkah dinosaurus haha. Sejak aku kecil aku sudah menyukai Fajar karena ketampanannya dan saat itu kita mulai dekat dan berpacaraan. Fajar adalah anak yang bandel, dia galak tapi manis kalo lagi senyum.
Aku dan Fajar berpacaran secara putus nyambung. SD kita pacaran lalu putus, masuk SMP kita pacaran dan putus lagi pas SMA terus saja begitu . Jadi tidak heran aku dan Fajar telah melewati banyak kenangan klise yang konyol dan tentunya tidak mudah untuk dilupakan.
Aku masih ingat masa-masa pacaran dengan dia si pembangkang yang terkenal dengan kenakalannya di sekolah yaitu Fajar. Fajar adalah siswa yang rajin masuk ruang bp , dia adalah siswa nakal yang selalu membuat keributan di sekolah , tak heran dia adalah ketua geng nakal di sekolah yang suka ikut tawuran. Aku sudah tak aneh melihat muka Fajar yang memar, pipi yang berdarah bahkan kaki yang patah. Dia selalu menemuiku dan selalu memintaku untuk mengobati lukanya itu. Aku sering marah dan tak tega saat liat Fajar terluka parah bahkan Aku selalu berusaha agar Fajar tidak terkena masalah karena aku tau orangtuanya pasti marah besar. Setiap dia masuk rumah sakit aku selalu menemaninya sampai sembuh, Fajar selalu diam dirumah temannya sampai luka memar itu hilang dan bilang ke orangtuanya ada kegiatan disekolah.
Setiap pulang sekolah aku selalu di jemput oleh Fajar dan teman-temannya. Seperti di dongeng dongeng Aku dan Fajar berjalanan di depan dan teman-temannya mengikuti dari belakang seperti bodygard yang selalu siap siaga, aku dan Fajar selalu nongkrong di warung moy , warung tongkrongan hits pada masanya dekat sekolahku.
Setiap ada anak sekolah lain yang melihat Fajar mereka terlihat takut dan menghormatinya. Sering sekali aku dan Fajar di traktir makan oleh teman- temannya saat itu banyak sekali yang ingin berteman dengannya karena dia terkenal. Jadi pada saat itu tidak ada laki-laki yang berani mendekatiku karena mereka tau akan berhadapan dengan siapa. Fajar selalu melindungiku setiap saat, setiap ada cowok yang mengangguku dia adalah orang pertama yang menghajar cowok itu.
Aku dan Fajar adalah penyuka semua genre musik. Kita selalu datang ke acara-acara musik bersama. Mau itu acara musik metalica ,jaz, rock and roll atau hardrock sekalipun kita datangi sangking sukanya dengan musik.Disana aku dan Fajar menikmati musik yang kita suka , nyanyi sambil teriak-teriak, muter-muter sampe jatuh dan ketawa bareng rasanya itu adalah hal yang paling aku senangi pada saat itu. Aku senang menghadiri berbagai acara musik seperti itu karena disana aku bisa berbincang dengan orang yang se hobi denganku. Sekedar ngobrol tentang musik dan memperbanyak teman.
Itu adalah masa dimana orang orang sekarang bilang alayers, nakal atau anak gaul yang suka maen ke acara- acara musik dan sebagainya. Aku tak peduli apa yang kalian pikirkan terhadapku yang jelas dengan pengalaman dulu aku bisa banyak mengambil pelajaran untuk lebih baik lagi. Karena menurutku orang yang ga pernah maen ke dunia luar ga akan pernah punya pengalaman hidup yang sempurna dan ingat satu lagi , jangan pernah menjudge orang kalo kalian aja gatau dan ga pernah masuk ke dalam dunianya.
Tempat yang sering aku datangi dengan Fajar saat itu adalah bukit. Setiap sore kita selalu ke bukit yang dekat dengan perumahan kita untuk sekedar melihat senja dan bercerita apapun mulai dari cerita teman teman sekolah ataupun cerita keluarga.Fajar selalu menjadi orang yang menyenangkan untuk di ajak maen, curhat atau apapun. Dia bisa menjadi sahabat saat aku curhat , bisa juga menjadi kaka yang menasehati aku saat aku memang benar salah. Itulah kelebihan Fajar dibanding cowok lain yang aku suka. Fajar selalu mendukungku dalam hal yang aku suka terutama musik. Saat aku belajar gitar , drum dan menjadi vokalis dari band ku dulu yang dikenal orang dengan nama band "Axelia Dark". Fajar adalah orang yang pertama mendukungku dan selalu menemani saat manggung dimanapun.
Aku juga pernah membuat lagu untuknya, judulnya Loving you yang selalu aku nyanyikan saat telfonan dulu dengannya sebelum tidur dan Fajar suka laguku katanya sih lagu itu adalah lagu yang paling dia suka , aku gatau itu gombal atau memang dia suka.
" I don't like another smile, Im just looking at you ...
I don't like hear another voice , Im just hear everything about you ...
Dont say anything , because you know Im yours...
I dont know why my life is only about you , maybe ....
Im loving you .... loving you so much ...."
~ Sunny song ~~
"Next part will be upload next week"
thankyou yang udah baca, kritik dan saran sangat diterima :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Pusat Semestaku
RomanceNovel ini menceritakan tentang sosok laki laki yang selalu menjadikan ku pusat semesta yang paling bahagia di bumi . Laki laki itu seorang manusia yang diciptakan oleh Tuhan dengan kelebihan yang sempurna parasnya yang tampan, tuturkata nya yang l...