SONG RECOMMENDED : IKON - JERK
Acara sekolah sudah berlalu dengan sangat sukses. Aku tidak menyangka ia bisa menjadi pribadi yang berbeda Tapi sejak saat itu aku sadar bahwa ia berharga bagiku. Ia sangat cantik dan aku sungguh terkejut bahwa ia benar-benar akan mengeluarkan kecantikannya disana seperti yang ia katakan sehari sebelumnya.
Cantik bukan? Nikmat Tuhan mana lagi yang aku dustakan...
Aku berdiri cukup jauh darinya tetapi masih bisa mendengar dengan jelas suara manisnya. Meskipun juga, banyak pria yang sembunyi-sembunyi mendekatinya, ia tidak meladeni mereka. Aku tahu? Tentu saja aku tahu. Mata-mataku di sekolah ini sudah banyak.
Dan satu mata-mata terkuat, yaitu Yunhyeong. Yewon dan Yunhyeong dekat, tapi kurasa tidak sedekat itu. Aku terlalu cepat mengambil kesimpulan dan memendamnya. Kenyataannya Yunhyeong dan Yewon adalah teman baik. Aku memang menyebalkan.
oOo
Hari ini aula kami digunakan untuk perlombaan Debat Bahasa Inggris. Semua seperti rencana. Yewon dan Mark mewakili sekolah. Aku sungguh tidak suka jika mark itu di sekitar Yewon. Aku tidak berniat melihat dari dekat. Aku hanya mendengar gemuruh supporter dari sekolah lain.
"Kau yakin tidak mau melihat?"
Jimin mendekati bersama Seulgi. Aku tidak bisa mengekspresikan apapun. Aku diam.
"Kami tahu kau menyukainya, Yoongi" Imbuh Seulgi dan diangguki oleh Yunhyeong. Aku sungguh tidak mau menjawab apapun. Lagi-lagi aku berkutat dalam diamku.
"Diam mu adalah kejujuran. Diam mu adalah IYA bagi kami" Jimin mendekatiku. Ia tersenyum. "Yewon gadis baik. Sampai kapan kau mau menanyakan pada dirimu sendiri? Jelas kau juga menyayanginya"
"Ayo cepat" Yunhyeong menarikku untuk lebih dekat ke aula.
Awalnya aku ragu. Sangat. Jangan tanyakan kenapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] I WILL TRY
Short Story"Tidak ada yang bisa membuatmu bahagia kecuali dirimu sendiri. Orang yang tidak berharga bagimu tidak akan bisa menyakitimu." I WILL TRY - 2018 Story by Hannara03