I brush off my worn out diary
Suddenly in the opened pages, clearly
You are there, you still remain the sameI remember the pictures that I forgot
Small tremblings gush out of my body
It's a bit sad that I can't
Go back to those timesI'll go looking for you to Neverland
Following Tinkerbell sent by the memories
There, you and I are smiling at each other
I'm am your eternal Peter Pan
Your man who has stopped in time
I may be clumsy but I loved you so much
And I will run to youEXO - PETER PAN
Dengan perasaan bercampur-aduk, Yoongi menatap undangan yang dikirimkan melalui POS oleh teman-teman sekolah menengahnya. Undangan yang membuatnya meringkuk di ruangan selama seharian penuh. Daniel yang menyaksikan momen langka itu pun mengabadikannya dengan ponsel miliknya. Sejujurnya, Daniel yang mencari tahu tentang acara yang akan digelar dalam dua hari lagi di sekolah Yoongi, yang juga sekolah Yewon.
Hanya satu niat seorang Daniel, yaitu membuat Yoongi jujur akan perasaanya sendiri di penghujung penantiannya akan Yewon. Jikapun Yoongi akan melepas Yewon, ia sudah berusaha memahami itu. Pun rasa sakit yang dialami Yoongi, hanya ia yang akan mengalaminya.
Yoongi hanya harus lebih keras menerima keputusan yang ia bentangkan sendiri. Karena sesungguhnya pun, ia belum bisa menerima keputusan yang ia ambil tujuh tahun lalu. Gila bukan?
"Harus ku apakan dirimu?"
Seorang Min Yoongi bergumam pada sebuah undangan puluhan kali. Eunbi yang sedari tadi memberikan berkas untuk ditanda-tangani saja tidak tersentuh sama sekali. Sekarang adalah berkas ke empat yang ia taruh di meja samping atasannya.
Ia menggeleng pelan dan membuat insta story mengenai Yoongi. Ia mengambil photo Yoongi yang sedang memijat pelipisnya, dengan tulisan kecil di sela;
"When your boss too busy to do his job, and end up messing the other ones"
Setelah itu ia terkekeh dan keluar ruangan Yoongi. Daniel yang sudah melihat insta story Eunbi pun mengacungkan jempol pada Eunbi.
Pada dasarnya, Eunbi marah pada Yoongi karena tidak selembarpun berkasnya di tanda tangani. Tapi mengingat Yoongi adalah boss yang super baik pada mereka, Eunbi menelan mentah-mentah amarahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] I WILL TRY
Short Story"Tidak ada yang bisa membuatmu bahagia kecuali dirimu sendiri. Orang yang tidak berharga bagimu tidak akan bisa menyakitimu." I WILL TRY - 2018 Story by Hannara03