Part 3

6.3K 267 1
                                    

Alin, mulai sekarang loe jangan panggil gue ayang bebeb atau pun mas. Panggil gue tuan, tuan Gian, gue adalah majikan loe.
Ucap Gian tegas.

Kalau Alin nggak mau gimana?

Loe gue pecat, gue balikin ke agensi loe. Gue bilang loe curi barang berharga di rumah gue biar loe di balikin lagi ke Indonesia. Mau loe?

Aish...
Iya, iya tuan Gian...!!!

Ucap Alina dengan ekspresi wajah yang sangat kesal.

Silahkan makan tuan Gian...

Terima kasih, pembantuku...

Sama-sama majikanku...

Gian pun mulai makan masakan Alina. Tiba-tiba Gian berkata...

Loe bisa masak nggak sih? Masakan loe kok hambar gini...

Tuan Gian Cica, tuan itu nggak boleh makan garam banyak-banyak. Tuan Gian itu udah darah tinggi, hi..per...ten...si...

What?
Darah tinggi?
Kalau ngomong jangan sembarangan ya, gue nggak darah tinggi.
Ucap Gian dengan suara meninggi.

Itu tadi buktinya, tuan Gian marah-marah terus padahal masih pagi loh tuan...

Gue marah-marah bukan karena gue darah tinggi, tapi karena gue kesal sama loe. Loe itu selalu bikin gue kesal, sejak pertama kali kita bertemu di dalam pesawat sampai sekarang.

Jangan kesal-kesal sama Alin tuan, nanti cinta tuan mentok sama Alin. Alin sih asik-asik aja punya suami kaya dan cakep meskipun galak, angkuh, sombong...

What?
Ngomong sama loe nggak akan ada habis-habisnya ya...

Iya donk tuan, seperti cinta Alin sama tuan yang nggak akan pernah ada habisnya.
Ucap Alina sambil membentuk tanda love dengan kedua tangannya.

Hadeh, mendingan loe cepatan ambilin gue garam. Sebentar lagi gue mau ke Gereja.

Iya tuan.

Alina pun ke dapur mengambil garam dan memberikannya pada Gian. Gian memberikan sedikit garam pada mangkuk sup nya dan makan.
_____________

Gian menyalahkan mobilnya tiba-tiba Alina melentangkan kedua tangannya di depan mobil Gian.

Tin...tin...tin...

Gian mengklakson mobilnya agar Alina pergi menyingkir dari depan mobilnya tetapi Alina diam saja tidak mau menyingkir dari depan mobil Gian. Dengan sangat kesal Gian pun membuka kaca mobilnya dan berkata...

Alin minggir, ngapain loe ada di depan mobil gue? Mau mati loe? Kalau loe mau mati jangan di rumah gue. Gue nggak mau berurusan sama polisi Malaysia, KBRI dan juga agensi loe.

Ucap Gian, Alina pun segera menyingkir. Gian menutup kembali kaca mobilnya dan bersiap-siap berangkat.

Tok...tok...tok...

Alina mengetuk kaca mobil Gian. Dengan sangat kesal Gian pun membuka kaca mobilnya kembali.

Apa lagi sih? Gue buru-buru nih, nanti gue telat ke Gereja.

Iya maaf, tapi Alin cuma mau ikut numpang mobil tuan aja kok. Alin cuma mau ikut ke Gereja. Alin kan nggak tahu Gereja terdekat di sini dimana. Alin kan baru satu Minggu di Malaysia.

Ya udah deh, cepatan masuk.

Siap tuan.

Ucap Alina memberi hormat pada Gian. Alina pun berlari memutar dan membuka pintu mobil bagian depan, langsung duduk di samping Gian dan memasang seat belt.

Loe ngapain duduk di depan di samping gue? Loe bukan pacar gue. Loe itu pembantu gue Alina PS, Alina Play Station...!!!

What?

Jakarta - Malaysia (1-16 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang