2 Bulan Kemudian...
Alin sayang buruan, nanti kita terlambat.
Iya mas, Alin kan harus dandan yang cantik dulu. Kan mas Gian bilang saat kita nanti sampai di Jakarta, kita berdua langsung ke Anniversary oma opa mas Gian.
Iya tapi GPL...
GPL???
Gak Pakai Cinta...!!!
Ucap Alina kesal.Gak Pakai Lama, sayang. Nanti oma dan opa kelamaan nungguin kita berdua, sayang...
Ucap Gian sambil membelai-belai pipi Alina dan mencium bibir Alina sekilas.
Alina pun kembali tersenyum. Mereka berdua pun ke bandara dan duduk di kursi kelas Bisnis.Mas, Alina sayang sama mas Gian...
Ucap Alina sambil menyandarkan kepalanya di atas bahu Gian.Mas Gian juga sayang sama kamu...
Ucap Gian sambil memegang dan mencium tangan Alina dengan lembut.Mas Gian nggak malu punya pacar seorang TKW dan pembantu seperti Alin?
Nggak, soalnya pacar mas Gian ini Cica Cina cantik...
Ucap Gian sambil mencolek hidung Alina.Terus nanti mas Gian akan bilang apa sama oma opa mas Gian tentang Alin? Kalau oma opa mas Gian tahu Alin pembantu di rumah mas Gian di Malaysia gimana? Kalau oma dan opa nggak merestui hubungan cinta kita berdua gimana?
Ucap Alina khawatir.Sayang, mas Gian akan memperjuangkan cinta kita berdua. Meskipun mas tahu pasti sangat sulit meminta restu oma dan opa. Tapi Alin mau kan berjuang sama-sama dengan mas Gian sampai oma dan opa memberikan kita berdua restu?
Iya mas.
Janji ya Alin nggak boleh nyerah minta doa restu sama oma dan opa...
Janji.
Ya udah, kalau gitu Alin tidur aja. 1 jam lagi kita berdua sampai di Jakarta.
Nggak mau, biar mas Gian aja yang tidur biar Alin bisa bikin sketsa wajah mas Gian seperti dulu.
Sketsa?
Dulu kamu melukis wajah mas, waktu mas ketiduran?
Ucap Gian bingung.He...he...he...
Iya mas, maaf...Kamu ini berani-beraninya melukis wajah pria yang sudah punya istri.
Tapi kan istrinya bo'ong-bo'ongan. Waktu itu kan mas Gian bo'ongin Alin.
Iya sih, ya udah sekarang kamu tidur biar mas Gian bisa cium bibir kamu lagi seperti waktu dulu, waktu kamu ketiduran di dalam pesawat Jakarta-Malaysia.
What?
Ucap Alina kaget.He...he...he...
Maaf, kan kamu duluan waktu itu cium bibir mas Gian. Ingat nggak?Ih...ih...mas Gian, Alin malu...
Ucap Alina yang langsung menutup wajahnya dengan kedua tangannya sendiri.
Udah nggak usah malu sama pacar sendiri. Kamu itu udah curi first kiss nya mas Gian, loh...
Apa?
First kiss?
Ucap Alina kaget.Iya, first kiss. Sekarang kamu kenapa senyum-senyum sendiri?
Soalnya waktu itu juga first kiss nya Alin, mas.
Ucap Alina malu-malu.Beneran?
Iya.
Ucap Alina mengangguk-anggukkan kepalanya.Karena kamu udah curi first kiss nya mas Gian, kamu harus bertanggung jawab penuh sama hidup mas Gian sampai kita berdua tua nanti.
Apa?
Mas Gian melamar Alin?Iya sayang, kamu mau kan menikah dengan mas Gian?
Ucap Gian lembut sambil menatap mata Alina.Iya mas, Alin mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jakarta - Malaysia (1-16 End)
Short StoryGian Gabriel ( Majikan ) Alina PS ( Pembantu Gokil )