1 Minggu Kemudian...
Alin buruan, kita harus ke salon. Gue harus permak loe mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.
Iya tuan...
Ah, satu lagi jangan panggil gue tuan lagi, nanti Nurmala curiga kalau loe bukan pacar atau calon istri gue. Loe panggil gue...
Sa...yang...
Ucap Alina lagi-lagi memotong omongan Gian.Boleh deh, yang penting rencana kita berhasil. Gue nggak mau si Nurmala dekat-dekat dan datang ke rumah ini lagi.
Iya sayangku, cintaku...
Ucap Alina. Gian pun hanya menggeleng-gelengkan kepalanya saja. Alina dan Gian pun pergi ke salon untuk make over Alina.
Sayang, nanti kalau Alin selesai di make over jangan mupeng ya?
Ucap Alina sambil duduk di dalam mobil.Sayang?
Pembantuku Alina yang genit dan sok cantik, kalau lagi berdua gini nggak usah panggil sayang-sayang. Nggak ada orang yang dengar, apalagi si Nurmala. Panggil gue seperti biasa aja tu...an...ngerti?Iya tu...an...!!!
Tuan, kenapa tuan nggak mau jadi pacarnya si Nurmala? Nurmala kan cantik, sexy, pintar, wanita karier, anak orang kaya dan berpendidikan tinggi.Gue nggak cinta sama dia Alin.
Tapikan benih-benih cinta bisa tumbuh karena kebersamaan. Apalagi perusahaan tuan bekerja sama dengan perusahaan orang tua Nurmala.
Iya sih, tapi gue percaya cinta pada pandangan pertama. Gue percaya pada takdir dan gue percaya pada hati gue, bahwa gue nggak cinta sama dia.
Kalau gitu bagus deh, aku padamu tuan mas Gian Cica...
Ucap Alin langsung memeluk lengan kiri Gian.Udah mengkhayalnya, cepatan turun udah sampai. Ingat ya nanti loe pakai flat shoes aja jangan high heel. Gue nggak mau ya, gara-gara high heel, kaki loe keseleo, loe malu-maluin gue di birthday party nya Nurmala.
Hm...
Kalau loe udah selesai, loe langsung aja datang ke alamat ini.
Ucap Gian memberikan kartu nama.Apa?
Tuan mau ninggalin Alin di salon sendirian?Iya.
Tuan nggak mau nungguin Alin di salon?
Nggak...!!!
Aish...
Alina pun melihat kartu nama tersebut.Hotel?
Pesta ulang tahunnya di hotel tuan?Iya.
Tuan nggak akan ngejual Alin ke rekan bisnis tuan kan di hotel nanti?
Ucap Alina ketakutan dan penuh curiga.Emangnya gue kurang uang apa, harus ngejual loe.
Siapa tahu tuan sama seperti si brengsek Alan yang tega mau ngejual Alin demi uang.
Gue bukan Alan, gue nggak suka loe selalu ngomongin Alan terus di depan gue. Cepatan turun, semua pembayaran salon, gaun, tas dan sepatu loe udah gue bayarin.
Ucap Gian dengan nada tinggi. Alina pun turun, masuk ke dalam salon. Kurang lebih 2 jam Alina selesai di make over. Alina pun langsung pergi ke hotel dengan memakai gaun, tas dan high heel 7 cm berwarna Biru.
Mas Gian mana sih?
Ucap Alina celingak-celinguk mencari Gian di keramaian pesta ulang tahun Nurmala. Alina tidak memperdulikan tatapan dari semua orang di sekitarnya. Alina tetap mencari Gian.
Aish...
Ganjen banget sih Nurmala melukin lengan ayang bebeb gue.Ucap Alina dalam hati. Alina pun langsung mendekat ke arah Martin dan Nurmala.
Sayang...
Alin???
KAMU SEDANG MEMBACA
Jakarta - Malaysia (1-16 End)
Short StoryGian Gabriel ( Majikan ) Alina PS ( Pembantu Gokil )