Part 13

5.1K 233 1
                                    

Oh my god, dari semua tempat kenapa harus ada sih brengsek Alan sih? Bikin bete aja deh...
Ucap Alina berbicara sendiri dengan suara pelan dan sangat kesal sambil berlari.

Alin berhenti, mau kemana kamu?

Alina tidak menghiraukan ucapan Alan. Alina terus berlari dan melambaikan tangannya dari belakang.

Alin awas ya kamu, aku akan kejar kamu sampai dapat meskipun ke ujung dunia sekali pun...

Teriak Alan sambil mengejar Alina tapi Alina tetap berlari. Semua tamu speecless melihat aksi kejar-kejaran Alina, Alan dan Gian di rumah oma dan opa Gian. Tiba-tiba Alan langsung mengangkat dan menggendong tubuh Alina di atas bahunya seperti sekarung beras.

Alan bego' lepasin, turunin...
Ngapain kamu gendong aku seperti sekarung beras gini sih?

Teriak Alina marah, dia berteriak-teriak sambil memukul-mukul punggung Alan.

Berhenti, siapa loe? Ngapain loe gendong-gendong pacar gue? Loe mau culik calon istri gue? Turunin, turunin sekarang juga...
Teriak Gian marah.

Pacar loe?
Calon istri loe?
Siapa loe?

Iya pacar gue, Alin pacar gue dan calon istri gue.
Ucap Gian.

Jangan harap loe bisa nikah sama Alin tanpa izin dari gue...

Ucap Alan marah-marah. Alan pun nurunin Alina. Alina langsung nginjak sepatu Alan dengan ujung high heel nya.

Auw...
Mami...
Jerit Alan kesakitan.

Mami?
Oh my god...
Ucap Alina. Alina pun langsung berlari dan kabur.

Alina Putri Sastrawijaya berhenti...

Ucap seorang pria paruh baya. Alina pun berhenti. Pria tadi pun langsung mendekat ke arah Alina.

Auw...auw...
Sakit pi, telinga Alin jangan di jewer lagi donk pi...

Papi?
Sastrawijaya?
Ucap Gian dalam hati bingung.

Papi udah lepasin, telinga kiri Alin udah Merah tuh...

Ucap mami Alina. Papi Alina pun melepaskan jewerannya di telinga Alina.

Auw...auw...
Sakit mi, mami ngapain ikutan jewer telinga Alin sih mi?

Tanggung biar telinga kamu dua-duanya Merah sekaligus.
Ucap mami Alina.

Mami please, lepasin tangan mami...

Mami akan lepasin tangan mami, tapi kamu jelasin sama mami dan papi kenapa kamu kabur dari rumah? Selama ini kamu kabur kemana?

Iya, iya mi...
Alin akan jelasin semuanya sama mami dan papi.

Mami Alina pun melepaskan jewerannya. Alina menggosok-gosokkan kedua telinganya dengan tangannya sendiri.

Aduh, sakit banget sih telinga Alin.
Aish...
Ucap Alina kesakitan lalu Alina menatap tajam ke arah Alan.

Mami...
Papi...
Alin kabur dari rumah gara-gara Alan. Beberapa bulan yang lalu Alan mau ngejual Alin sama teman-teman
nya.

Apa?
Ucap mami dan papi Alina bersamaan.

Auw...auw...
Papi sakit pi, mami sakit mi, telinga Alan jangan di jewer lagi mi, pi.

Apa kamu gila Alan, kenapa kamu ingin menjual adik kembar kamu sendiri?
Ucap papi Alina.

Kembar?
Jadi Alan itu saudara kembar Alin.
Ucap Gian dalam hati.

Maaf mi, pi...
Alan cuma bercanda kok, Alan cuma ngebohongin Alin doang. Mana mungkin Alan tega ngejual adik kesayangan Alan.

Aish...

Ucap Alina. Alina pun memukul-mukuli lengan, punggung dan dada Alan. 

Ehem...
Ucap oma dan opa Gian.

Pak Sastrawijaya, jadi calon cucu menantu saya, anak bapak?

Cucu menantu?


Jakarta - Malaysia (1-16 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang