Pertama, Alin itu bisa bahasa Indonesia.
Jelas aja loe itu orang Indonesia.
Kedua, Alin bisa bahasa Cina.
Loe itu Cina Alin!!!
Loe kebangetan kalau loe nggak bisa bahasa Cina.Ketiga dan keempat, tuan kan tadi dengar sendiri Alin ngomong pakai bahasa Inggris dan bahasa Upin Ipin.
Astaga, loe bangga banget bisa sedikit ngomong pakai bahasa Inggris dan bahasa Malaysia. Lagian kedua bahasa itu baru loe pelajari kan saat loe ada di Malaysia.
Ih, tuan gimana sih, mana mungkin Alin baru belajar bahasa Inggris. Alin kan dulu juga pernah sekolah kali. Kalau bahasa Malaysia kan nggak susah-susah banget.
Terserah apa kata loe deh, loe memang pembantu gue yang paling hebat, bisa 4 bahasa loe kuasai. Loe memang pembantu gue yang paling pintar, pintar ngejawab pertanyaan orang sesuka hati loe...!!!
Ucap Gian ketus.He...he...he...Alin gitu loh...
Tapi siapa bilang Alin cuma menguasai 4 bahasa.Masih ada lagi?
Iya donk tuan, 1 bahasa lagi yang Alin kuasai.
Apaan?
Ucap Gian dengan nada mengejek.Bahasa tubuh.
Ucap Alina cepat sambil memeluk tubuh Gian dengan cepat.Gila nih pembantu genit, masuk jebakkan lagi gue.
Ucap Gian di dalam hati.Mau gue pecat sekarang juga? Mau gue perkosa sekarang juga? Atau lepasin pelukkan loe sekarang juga dari tubuh gue?
Ucap Gian penuh penekanan kata.Alin pilih yang kedua aja. Alin mau di perkosa sekarang juga oleh tuan Gian ayang bebeb.
Ucap Alina yang semangkin memeluk tubuh Gian dengan erat sambil senyum-senyum.
What?
Lepasin pelukkan loe. Tadi kan loe udah lihat gue itu udah punya pacar. Pacar gue yang bernama Nurmala tadi cantik dan sexy banget kan?
Ucap Gian memanas-manasin Alina.Iya, tapi kentutnya bau busuk, bau bangkai Tikus. Iyakan?
Ucap Alina kesal sambil melepaskan pelukkannya di tubuh Gian. Alina pun pergi berlalu.
Iya juga sih.
Ucap Gian dalam hati.Awas aja kalau Nurmala...Nurmala itu datang lagi, akan Alin kasih obat pencahar yang lebih banyak lagi di minumannya.
What???
______________1 Bulan Kemudian...
Aduh gimana nih? Apa yang harus gue lakukan?
Ucap Gian sambil mondar-mandir di dalam rumahnya tiba-tiba Alina muncul.
Ah...gue ada ide...
Ucap Gian tiba-tiba. Gian pun duduk di kursi ruang keluarga.
Alin, loe mau gaji tambahan nggak?
Gaji tambahan?
Iya, tapi ada syaratnya.
Syaratnya apaan tuan?
Syaratnya loe harus pura-pura jadi pacar gue sekaligus pura-pura jadi calon istri gue.
What?
Pacar?
Calon istri?
Mau?
Ucap Alina semangat 45 langsung berlari, duduk di samping Gian dan memeluk tubuh Gian dengan erat.Mulai deh, bisa nggak sih, 1 hari aja loe nggak seperti Ulat Nangka?
Nggak bisa.
Ucap Alina sambil menggeleng-gelengkan kepalanya dan tetap memeluk tubuh Gian dengan erat.
Tapi kok cuma pura-pura sih? Alin kan maunya beneran tuan...!!!
Ya udah kalau loe nggak mau jadi pacar pura-pura gue sekaligus calon istri pura-pura gue.
Aish...
Iya deh, Alin mau tapi bayarannya bukan uang, tapi cinta.What?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jakarta - Malaysia (1-16 End)
Short StoryGian Gabriel ( Majikan ) Alina PS ( Pembantu Gokil )