Got You! (M)

4.9K 265 10
                                    

Readers diminta untuk bijak ya..

Untuk yang dibawah umur, dosa ditanggung masing-masing ya :)

Don't forget to vote before..

Enjoy it..
.
.
.
.
.
.
Semua sedang menunggu harap-harap cemas dengan Jimin yang masih di dalam ruangan. Disana ada Namjoon, Jungkook serta Seokjin yang masih menenangkan Yoongi. Seokjin baru melihat Yoongi menangis seperti ini lagi, bahkan ketika putus dengan Sehun, Yoongi tidak mengeluarkan air mata sedikitpun. Kyungsoo dan Jongin diminta untuk tetap mengawasi acara yang akan berakhir besok, sedangkan Taehyung baru kembali membeli makanan untuk mereka.

"Eonnie, berhenti menangis dan makan ne"

"Tae,, hiks! Aku yang membuat Jimin seperti itu! "

"Sudah kubilang berapa kali, Min Yoongi! Itu bukan salahmu. Berhenti menyalahkan diri sendiri!!" Namjoon sedikit menaikan nada suaranya. Jungkook memegang bahu Namjoon menenangkan.

"Kim Namjoon! Jangan membentak Yoongi! Tenanglah, adikmu akan baik-baik saja. Aku tau kau khawatir, kami disini pun juga sama" Seokjin yang masih memeluk Yoongi menatap Namjoon memperingati.

"Maaf Jinseok"

"No no! Bukan padaku" Seokjin melirik pada Yoongi.

"Baiklah" Namjoon mendekat kearah Yoongi dan berjongkok di depannya. "Maafkan oppa, Yoong. Aku hanya tidak ingin kau merasa bersalah. Jadi berhenti menangis, ne?"

-Got it!-

Yoongi's POV

Ini semua tidak akan terjadi, jika Jimin tidak menolongku. Hiks.. Aish! Kau ceroboh Min Yoongi. Semoga Jimin tidak terluka parah. Tuhan, kumohon biarkan Jimin hidup lebih lama lagi, aku akan berusaha lebih baik lagi padanya.

"Oppa, sebenarnya apa yang terjadi kepada Jimin?" aku mengusap air mata yang jarang keluar dari mataku, tetap saja aku merasa bersalah pada Jimin.

"Sebenarnya ada sedikit masalah dengan kaki Jimin. Selebihnya mungkin kau harus tau dari Jimin sendiri Yoong"

Deg!

Aa..apakah a aku sudah menyakitinya sejak lama?

Aku termenung mendengar penjelasan Namjoon oppa sampai suara seseorang mengalihkan perhatianku.

"Bagaimana keadaan Jimin, Namjoon?"

Kulihat seorang wanita datang menghampiri Namjoon oppa. Wajahnya tetap cantik walau ekspresinya terlihat panik, siapa dia?

"Baeki eomma. Dokter belum keluar dari sana, jadi kami belum tau keadaannya"

"Aish anak itu! Apa dia terlalu keras berlatih lagi? Benar-benar keras kepala" kulihat wanita itu melipat kedua tangannya di depan dada walau aku tau jika sebenarnya dia khawatir dengan Jimin.

Ku beranikan diriku untuk berdiri dan menghampiri wanita itu.

"Ma maafkan aku ahjuma, semua karna aku, Jimin terluka." aku menunduk takut.

"Jadi siapa nona cantik ini, yang menyebabkan anakku terluka, heum?"

Aku sontak mendongak terkejut! Dia ibunya Jimin. Lalu kembali menunduk lebih dalam. Hiks! Bagaimana ini?

"Yoongi, aku Min Yoongi ahjuma"

"Jinja?! Kau anak dari Jae eonnie?!"

Aku mengangguk masih takut menatapnya. Tapi tiba-tiba..

You Make Me Crazy, Sunbae!! (PJM x MYG!🔞)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang