JIMIN POV
Hey! Perkenalkan aku Park Jimin, anak dari Park Chanyeol dan Park Baekhyun. Kalian pasti langsung tau mereka kan? Yaps! Mereka adalah pasangan absurd nomer satu di seoul menurutku 😂 Appaku adalah seorang CEO di bidang perindustrian otomotif, dan dia benar-benar jatuh oleh pesona seorang pianis cantik Byun Baekhyun yang sudah mengganti marga menjadi Park, 20 tahun yang lalu. Walaupun kedua orang tuaku bukan berasal dari kalangan artis, karna tampang dan karir, mereka menjadi salah satu orang yang berpengaruh di korea. Oke. Cukup berbicara tentang mereka.
Hari ini adalah hari pertamaku menginjakkan diri di bangku perkuliahan. Aku sedang memeriksa penampilanku untuk yang terakhir kalinya dicermin.
"Lihatlah Park Jimin! Kau sungguh mempesona hari ini. Ani! Setiap hari tentu saja"
Mau bagaimana lagi, aku tentu tidak bisa berbohong kan. Jika boleh jujur, aku merasa pandangan mata wanita selalu memuja setiap melihatku. Hahaha! Walaupun aku adalah laki-laki yang berengsek, tapi aku tidak terlalu suka dengan wanita yang mudah kugoda terkesan murahan dan yah kurang menantang bagiku.
Segera ku pacu ferarri merahku keluar dari pekarangan rumah. Hujan sudah mulai reda namun aku masih bisa melihat para pejalan kaki menggunakan payung di trotoar. Fokusku teralihkan pada ponsel yang berdering, ah! Itu pasti si bedebah Jeon. Ketika ponselku sudah menempel Indah pada telinga, langsung kudengar suara cempreng si Jung bedebah kook.
"PARK JIMIINNN!! JEMPUT AKU, KU MOHONNN!! ATAU AKU AKAN SEGERA DIBUNUH OLEH EOMMAKU!!!
See? Si bedebah Jeon benar-benar membuatku kaget! Dan sialnya lagi, aku kehilangan kendali dan hampir menabrak trotoar disampingku, segera kubanting stir mobilku namun..
Byuurrrr
"Sialaan, brengsekk!"
Aku mendengar seseorang berteriak dengan keras dari luar mobilku. Beruntungnya aku tidak menabrak trotoar, namun genangan air yang disebabkan oleh hujan tadi tidak dapat kuhindari dan seperti yang kalian bayangkan, cipratannya mengenai seseorang. Aku benar-benar ingin membunuh Jungkook saat ini.
"Yeoboseyo? Yakkk Park Jimin? Kau mendengarku? Yaak!!" kudengar teriakan jungkook lagi
"Go to the hell, Jeon! Dan aku berharap eomma mu bersungguh-sungguh kali ini"
Langsung kumatikan panggilannya dan bergegas keluar, menyiapkan diriku untuk membual lagi kali ini.
AUTHOR POV
Setelah Jimin keluar dari mobilnya dan hendak menanyakan keadaan, ia melihat seorang gadis yang sedang menunduk membersihkan baju yang terkena cipratan dari genangan air hujan dengan payungnya yang ikut menunduk. Bak drama dan cerita-cerita yang ada, ketika gadis itu mengangkat payung hendak memaki seseorang yang dia anggap tersangka. Park Jimin yang melihat adegan itu, seperti melihat adegan dengan efek slow motion.
"Kau tidak ap-" oh! Lihatlah ekspresi Jimin sekarang. Tidak tergambarkan! Bagaimana bisa? Jika gadis yang ingin ditanyai melihatnya dengan tatapan tajam namun terkesan imut dengan bibir yang sedikit digigit.
"hell! Apakah ia sedang menggodaku? Kalau ya, dia berhasil!"
Begitulah pikiran jimin dalam hati. But. Come'on, Tuan Park. Gadis itu tidak sedang menggodamu sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Make Me Crazy, Sunbae!! (PJM x MYG!🔞)
Fanfic"Awalnya aku hanya menemukan sesuatu yang menarik padamu, kau cantik dan jangan lupakan bahwa kau juga seksi, tapi bibirmu sangat suka mengeluarkan kata-kata kasar. Kita terjebak dalam suatu perjanjian karna kebohonganmu pada orangtuamu. Aku tidak t...