Side Story about JeonKim 🙆
Don't forget to vote before..
Enjoy it😉
Warn mature ya guys. Yang masih di bawah umur dan masih polos harap hati-hati 😂😂
"Sial! Dia tidak melihatku, dia tidak melihatku!!" Taehyung sedari tadi berdoa agar dirinya bisa seketika menghilang dari peradaban. Pasalnya, orang yang benar-benar ingin dia hindari berada beberapa meter di depannya.
Salahkan pertemuannya kembali tadi malam dengan si tuan Jeon itu. Ck! Sungguh Menyebalkan pikir Taehyung dalam hati.
"Aku harus kabur secepatnya" ketika Taehyung ingin beranjak dari bangku kantin sambil menutupi mukanya dengan buku yang di bawanya, Jungkook menahan bahu Taehyung yang menyebabkan gadis itu kembali duduk manis seperti sedia kala. Jungkook mengambil posisi di sebelah Taehyung.
"Kau mencoba kabur dariku, Princess?" Jungkook memandang sinis Taehyung sambil melingkarkan tangannya di pinggang ramping wanita itu, memastikan bahwa Taehyung tidak kabur darinya.
"a--aaku ti--tidak" membuang pandangannya untuk menyelamatkan jantungnya yang bodoh karna berdetak sangat kencang.
"Aish, sialan!! iblis ini mempunyai wajah yang tampan!!" Taehyung merutuk dalam hati.
"Ya! kau iya. Ikut aku sekarang" Jungkook berdiri dari duduknya dan menyeret Taehyung menuju parkiran.
"Yak, sialan! lepasakan aku!!" Taehyung meronta di sepanjang jalan, mencoba meminta pertolongan pada beberapa orang yang ada di sana, namun satupun tidak ada yang berani mencegat seorang Jungkook, anak dari pemilik universitas tempat mereka berada. Mereka memilih diam atau hanya sekedar menjadi penonton setia.
Braaak! bunyi pintu mobil yang di tutup kencang.
"Kii..kita akan kemana?!"
Jungkook mendekatkan dirinya pada Taehyung, hingga jarak wajah mereka hanya tinggal beberapa senti saja. Taehyung yang ketakutan hanya bisa menutup matanya.
"Mau apa ka---!!"
Ceklek. Seat belt milik Taehyung telah terpasang.
"Ck!" Jungkook kembali ke tempat duduknya semula.
Taehyung yang malu oleh prasangkanya memilih untuk diam dan mengalihkan pandangannya pada jalan.
At Jungkook's Mansion
"Ya..yak! Kenapa kau membawaku ke mansionmu?!" Taehyung melorotkan badannya pada kursi penumpang, nyalinya sungguh makin menciut sekarang.
"Membuatmu menjadi princess. Tapi sebelum itu, kau harus menjadi cinderella terlebih dahulu" Jungkook turun dari mobil dan menyeret tangan mungil milik Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Make Me Crazy, Sunbae!! (PJM x MYG!🔞)
Fanfic"Awalnya aku hanya menemukan sesuatu yang menarik padamu, kau cantik dan jangan lupakan bahwa kau juga seksi, tapi bibirmu sangat suka mengeluarkan kata-kata kasar. Kita terjebak dalam suatu perjanjian karna kebohonganmu pada orangtuamu. Aku tidak t...