Enjoy ♥
.
.
.
.
.Suasana kampus terlihat begitu meriah, terutama di jurusan seni. Mereka sedang mengadakan pameran dan berbagai acara hiburan untuk merayakan festival. Berjejer stan-stan aksesoris dan makanan. Terlihat di taman kampus bangtan sebuah panggung yang di desain khusus untuk menampilkan beberapa pertunjukan yang di persembahkan oleh mahasiswa dan mahasiswi dari fakultas seni. Berbagai talenta di sajikan untuk memeriahkan acara tersebut.
Yoongi dan Seokjin sedang disibukkan dengan persiapan untuk mengisi acara selanjutnya. Ia dan Soekjin akan membawakan Only Hope milik Mandy Moore dengan lagu yang di aransemen ulang oleh Yoongi sendiri.
Yoongi menggunakan dress hitam menawan yang memperlihatkan sedikit bahu dan punggungnya, dipadukan dengan heels hitamnya. Ia berencana untuk membeli kopi sebelum naik keatas panggung, ia meninggalkan Seokjin yang masih bersiap di ruang tunggu dan pergi mencari mesin kopi. Udara menjelang malam disana cukup dingin, apalagi ditambah dengan pakaian yang Yoongi kenakan sedikit terbuka membuat ia mempercepat langkah kakinya.
Ketika sedang menunggu kopi yang masih di proses oleh mesin, ia merasakan kehangatan yang menyelimuti bahunya, Yoongi menoleh dan mendapatkan Jimin disana dengan cengiran khasnya.
"Kau bisa terkena flu nanti" ucap Jimin sambil membenarkan letak jaketnya pada gadis didepannya.
"Bukan urusanmu" Yoongi mengambil dua cup kopi untuknya dan juga Seokjin, berniat melangkah meninggalkan Jimin ketika lengannya di tarik lembut oleh Jimin.
"Sunbae masih marah karna aku pindah kesana, hmm?" Jimin mengambil kopi yang ada di tangan sunbaenya dan melangkah meninggalkan Yoongi yang masih risih dengan kehadiran Jimin. Yoongi mempercepat langkahnya untuk menyusul Jimin yang mendahuluinya.
"You know that!" Yoongi mengangguk menjawab pertanyaan hobaenya.
"Oh come'on? Seriously? Bukankah itu lebih bagus? Bagaimana jika eomonie atau aboeji tiba-tiba datang dan mereka mendapatkan calon menantunya tidak ada disana? Berapa kali kau harus beralasan bahwa aku sedang sibuk karna tidak ada disana, hmm?" Yoongi yang mendengar alasan Jimin berfikir ada betulnya Jimin pindah ke apartemen sebelahnya, jika eomma tiba-tiba berkunjung dan tau Jimin tidak tinggal disana bisa-bisa ia di kuliti oleh eomma cantiknya itu. Yoongi kenal betul dengan sikap eommanya, ia tidak suka dibohongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Make Me Crazy, Sunbae!! (PJM x MYG!🔞)
Fanfic"Awalnya aku hanya menemukan sesuatu yang menarik padamu, kau cantik dan jangan lupakan bahwa kau juga seksi, tapi bibirmu sangat suka mengeluarkan kata-kata kasar. Kita terjebak dalam suatu perjanjian karna kebohonganmu pada orangtuamu. Aku tidak t...