• BAS [Yoongi FF] •Yoongi Pov
"Permisi..." ucap Waiter yang sedang mendorong troli berisikan beberapa menu makanan. Ia memasuki ruangan itu, aku pun mengikutinya dari belakang lalu duduk dihadapan Appa.
Waiter itu langsung pergi setelah menata rapi makan yang sudah terhidang di meja sekarang.
Ku tatap wajah Appa yang sudah tidak berseri setelah tau aku datang. Ia menatapku datar sama seperti apa yang aku lakukan sekarang.
"Datang juga akhirnya..." ucapnya menyidirku. Aku tau dia memang selalu begitu.
"Wah.. Sepertinya makanannya sangat lezat mari kita makan sebelum dingin. Selamat makan..." Jimin memecah suasana canggung kami dengan memakan hidangan terlebih dahulu.
Kami memakan hidangan dengan suasana hening. Sampai suara ponsel memecah keheningan itu. Aku langsung memeriksa ponselku yang berada di saku mantelku dan benar saja ponselku yang berbunyi.
Ku lihat nama yang tertera dilayar ponselku, saat aku ingin mengangkat panggilan itu suatu suara menghentikannya.
"Jangan mengangkat panggilan saat sedang makan..." Appa menatapku datar. Aku pun mematikan panggilan itu lalu menaruh ponselku ke atas meja.
Aku menyelesaikan makan terlebih dahulu lalu pergi ke toilet yang jaraknya tidak terlalu jauh dari ruangan ini.
Aku memasuki toilet itu lalu mengambil tabung kecil berisi pil dan menelannya tanpa bantuan air. Aku mencuci tanganku lalu menatap kaca didepanku yang memantulkan bayanganku.
Benar apa yang dikatakan Jimin wajah ku terlihat sangat pucat. Bahkan sekarang bibirku memutih, ini pasti akibat dari tubuhku yang kelelahan.
Aku keluar daru toilet itu lalu memasuki ruang makan dan kembali duduk dibangkuku. Appa memandangku dengan intens lalu menegakkan posisi duduknya menatapku dengan serius.
"Appa dan Eomma Jieun akan pergi Ke Kanada selama 6 bulan karena perusahaan milik Appa yang berada disana sedang dalam masalah. Appa harap kau-" Appa menggantung ucapannya.
"Yoongi bisa menjaga dongsaengmu selama kepergian Appa dan Eomma," Appa menatapku sambil mendekapkan tangannya didepan dadanya.
Aku melihat mereka memandangku seolah mereka sedang menunggu jawaban dariku. Aku memandang mereka dengan datar.
"Aku akan menjaga mereka," Wajah mereka langsung terlihat terkejut melihat aku menerimanya.
"Tapi... Setelah 6 bulan itu... Jangan temui aku lagi" aku beranjak dari tempat dudukku lalu keluar dan menuju mobilku lalu melaju dengan kecepatan tinggi.
Drrrttt... Drrrttt... Drrrttt...
Aku memasang earphone ditelingaku yang sudah terhubung dengan ponselku lalu menggeser ikon hijau untuk menerima panggilan.
"Yeobu?"
"Yak... Kenapa tidak mengangkat telponku eoh?"
"Aku sedang makan bersama tadi, Maaf Hyung..."
"Aish... Sekarang datang ke Rumah sakit. Sebelum aku menghampirimu dan memberitahu Appamu bahwa kau-"
"Ne, Aku akan datang. Sebentar lagi aku sudah sampai. Ku tutup ya Hyung..."
Aku memutuskan panggilan. Baru saja aku akan melepaskan earphone sebuah panggilan masuk kembali tertera dilayar ponselku. Aku pun menerima panggilan itu tanpa melihat nama yang tertera dilayar ponselku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother & Sister [Yoongi FF] ✔
FanfictionBegitulah... Rasa takutmu, kesedihanmu, serta rasa kelelahanmu sudah ditakar. Dan semua punya takdirnya sendiri untuk usai. ~ Min Yoongi ~ This is my destiny Don't smile on me Light on me ~ Brother & Sister ~ Main Cast : Min Yoongi : Park Jimin :...