Chapter 13 [Without Me]

1.1K 129 10
                                    

Date : 2019/03/13

Please play the mulmed

BAS [Yoongi FF]

Author Pov

Pagi ini, Keluarga Min tengah berkumpul di meja makan. Menyantap sarapan mereka untuk memulai aktivitas. Kepala keluarga bermarga Min itu sedikit berbicara pagi ini. Entahlah, ada yang disembunyikan pastinya.

Jieun yang mengetahui itu langsung mengusap tangan sang suami. Membuat sang kepala keluarga itu menoleh. Berpura-pura tidak ada yang terjadi.

"Ada apa?" Jieun bertanya selembut mungkin. Mencoba memancing Min Yoo Won untuk memberitahunya.

"Tidak ada" hanya itu balasan dari Yoo Won, lalu kembali memakan sarapannya tanpa minat.

"Katakan saja, aku ingin tahu" Yoo Won menghela nafas kasar. Dia memang tidak bisa menyembunyikan perasaannya terlalu lama.

"Kemarin aku melihat Yoongi di Rumah sakit" lalu Sohyun menoleh sedikit kepada Yoo Won.

"Apa? " Jieun mendekat pada Yoo Won untuk tahu lebih dalam.

"Entahlah, aku hanya melihatnya berlari dengan pakaian pasien" Jimin benar-benar tidak ingin tahu, menoleh saja ia tidak melakukannya. benar-benar tidak tertarik dengan pembicaraan. Jimin beranjak dari duduknya lalu membungkuk dan pergi kembali ke kamarnya.

Sohyun ingin bertanya, namun ia tau jika lebih baik sang ibu yang bertanya. Ia cukup penasaran dengan keadaan Min Yoongi. Bukankan lusa kemarin mereka bertemu?

"Aku hanya khawatir dengannya. Sudah lebih dari 6 tahun aku tidak melihatnya. Namun saat aku melihatnya, aku melihatnya dengan memakai pakaian pasien. Aku ingin bertanya saat itu, namun ia berlalu begitu saja tanpa memerdulikan sekitarnya dan hilang dibalik pintu lift" Min Yoo Won berhenti sejenak, ia perlu memasok udara lebih banyak saat ini.

"Aku hanya ingin memastikan bahwa keadaannya baik-baik saja. Hanya itu" Jieun tetap mengusap tangan sang suami. Berharap setidaknya dengan ia melakukan ini, Yoo Won bisa sedikit tenang.

Suara dering ponsel terdengar menggema di ruang makan. Membuat Min Yoo Won sang pemilik ponsel dengan sigap mengangkat panggilan dan menjauh.

Tak beberapa lama Yoo Won kembali lagi duduk. Meletakan ponselnya disamping piring. Ia menghela nafas lagi.

"Jong In bilang ia mengajak kita semua makan malam hari jum'at di Daegu. Jadi bersiaplah, ada kemungkinan kita menginap disana"

• BAS [Yoongi FF] •

Pagi yang mendung dengan suasana hati Yoongi yang buruk. Sudah cukup memperburuk keadaan didalam ruangan itu. Semenjak kemarin Yoongi benar-benar menutup mulutnya tanpa mau berbicara dan memakan sarapan atau apapun yang disodorkan untuknya.

Min Yoori sejak kemarin selalu duduk disofa panjang. Takut mendekat, hanya Seokjin yang terus berbicara pada Yoongi tanpa ada balasan. Seokjin kembali duduk dikursi samping ranjang pesakit. Memejamkan matanya sebentar, lalu kembali membukanya.

"Makanlah.. " Seokjin menyodorkan nampan berisi bubur dan satu gelas air mineral. Tanpa ada minat untuk mengambil Yoongi membaringkan dirinya.

Brother & Sister [Yoongi FF] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang