Beasiswa Kuliah Kairo Mesir

777 40 3
                                    

"anna selamat ya" ucap erma , anna yg kebingungan apa yg erma katakan.

"Ada apa ma?apa yg terjadi memangnya?" kyai tersenyum  menghampiri anna dan memberikan surat bukti anna mendapatkan beasiswa di kairo mesir. "Selama anna, kamu memang pantas mendapatkan beasiswa kuliah ini"

wajah anna merona , ia terharu air mata bahagia menetes keluar dari matanya ia memeluk erma "alhamdulillah , ma makasih berkat kamu dan pak kyai aku bisa mendapatkannya"

erma memeluknya juga "kamu memang pantas anna, aku sudah anggap kamu saudara aku sendiri"

Pak kyai juga berkata "ya anna, pak kyai bangga sama kamu ,pak kyai sudah menganggap anna anak kyain sendiri, sekarang anna bersiap besok anna akan berangkat"

anna bahagia , ia ditemani erma mengemas barang-barang .anna menangis mengingat kenangan indahnya selama ia mondok ditempat ini,dimana ia belajar hingga sukses mendapat beasiswa kuliah di kairo mesir.

Dibandara Soekarno Hatta

"Hati-hati disana ya nak ,kami disini selalu mendoakanmu"

Erma memeluk anna dan menangis "jgn lupa inget aku anna, hubungi aku ya?aku bakak doain kaamu jangan lupain aku ya , aku syg kamu anna, jangan sampai kamu kembali pada masa lalumu"

"Ya erma terima kasih ya aku bakal ingat semuanya.

Cairo International Airport
مطار القاهرة الدولي

Setelah beberapa jam mengudara , anna telah sampai saat pagi hari.ia menarik kopernya karena ia harus cepat sampai di tempat karena ditempat tersebut anna akan tinggal diasrama yg memang menyatu dengan tempat kuliahnya.

ia mencari dan menaiki kendaraan , dan kini ia telah sampai di depannya tertulis papan nama bertiskan Al-Azhar University.

Ia masuk kedalam dan tertabrak dengan seorang pria"Oops sorry, let me get your book" ucap anna pada pria tersebut"It's okay, let me take it

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia masuk kedalam dan tertabrak dengan seorang pria"Oops sorry, let me get your book" ucap anna pada pria tersebut"It's okay, let me take it ... it looks like you're in a hurry?"ucap pria tersebut.
anna langsung bertatap dengan pria itu , pria itu terlihat disiplin sekali "Ouh, let me introduce my name Annanda Alexis Kaneshia, you can call me anna. You can show me where the leader is?" ia mengantar anna  ketempat pendaftaran dan ternyata ruang kelasnya sama dengan pria itu. Dosen langsung meminta anna menperkenalkan diri dan duduk disebelah pria itu.

"May you sit with me anna, introduce my name Ali Azhar." ucap ali sambil mengarahkan tangannya.anna tersenyum dan melanjutkan kelasnya hingga selesai dan ia segera menghubungi pesantren juga istirahat di asrama.

Ťõmbõy Vš MũslĩmãhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang