Cinta Istikharah

471 27 2
                                    

Untuk memutuskan kejadian tersebut dan memilih yang terbaik ,aku memutuskan untuk bangun jam 01.00 malam melaksanakan sholat istikharah agar mendapat jawaban dari semua ini.

Doa Setelah Sholat Itikharah

اَللّٰهُمَّ اِنِّى اَسْتَخِيْرُكَ بِعِلْمِكَ وَاَسْتَقْدِرُكَ بِقُدْرَتِكَ وَاَسْئَلُكَ مِنْ فَضْلِكَ الْعَظِيْمِ. فَاِنَّكَ تَقْدِرُ وَلَآاَقْدِرُ وَلَآاَعْلَمُ وَاَنْتَ عَلاَّمُ الْغُيُوْبِ. اَللّٰهُمَّ اِنْ كُنْتَ تَعْلَمُ اَنَّ هَذَااْلاَمْرَ(...)خَيْرٌلِّىْ فِىْ دِيْنِىْ وَمَعَاشِىْ فَاقْدُرْهُ لِىْ وَيَسِّرْهُ لِىْ ثُمَّ بَارِكْ لِىْ فِيْهِ وَاِنْ كُنْتَ تَعْلَمُ اَنَّ هذَااْلاَمْرَشَرٌّلِّىْ فِىْ دِيْنِىْ وَمَعَاشِىْ وَعَاقِبَةِ اَمْرِىْ وَعَاجِلِهِ وَآجِلِهِ فَاصْرِفْهُ عَنِّىْ وَاصْرِفْنِيْ عَنْهُ وَاقْدُرْهُ لِيَ الْخَيْرَحَيْثُ كَانَ ثُمَّ رَضِّنِىْ بِهِ

Artinya : "Ya Allah sesungguhnya aku memohon petunjuk dari ilmu-Mu, memohon kekuatan dari kekuasaan-Mu, dan memohon karunia-Mu yang besar, karena sesungguhnya aku tidak kuasa sedang Engkau kuasa, dan aku tidak mengetahui sedang Engkau Maha Mengetahui semua yang gaib.

Ya Allah jika Engkau mengetahui bahwa urusan ini ( sebut keperluanya ) baik bagiku, agama dan kehidupanku, maka tetapkan dan mudahkanlah ia bagiku kemudian berkatilah aku, dan jika Engkau mengetahui bahwa urusan ini buruk bagiku, bagi agama dan kehidupanku serta akibat dari urusanku, baik untuk masa sekarang maupun untuk masa mendatang, maka hindarkanlah ia dariku dan hindarkanlah pula diriku darinya, dan tetapkanlah hal yang terbaik bagiku menurut semestinya, kemudian ridhailah aku."

Setelah itu aku memutuskan untuk melanjutkan tidur.dialam mimpi kini aku sedang berdiri seorang diri disebuah jembatan dipenuhi kabut , lalu muncul sesosok pria sambil tersenyum berjalan ke arahku.

Dan, kini aku mengetahui siapa pria itu.aku terbangun dari tidur ternyata sudah waktunya shalat subuh.segera kuambil wudhu dan shalat,kemudian aku bersiap untuk mengajar.

"Bagaimana anna?apa kamu sudah menemukan jawabannya?" tanya erma penasaran.

Aku tersenyum malu dan pergi mengajar.

"Anna kamu belum menjawabku" ucap erma kebingungan.

Saat anna sedang mengajar ali dan ardi bertengkar didepannya."Apa yg kalian lakukan disini?apa kalian tidak malu dengan santriwati disini?"

.ucap anna marah,mereka langsung menyalahkan satu sama lain."Jadi anna, pasti kau akan memilihkukan?"tanya ardi.

"Tidak !!, dia tidak akan memilihmu jelek!!, benarkan para santriwati, aku ini kan hanya cocok dengan anna" sambil mengedipkan mata pada anna.

"Sudah kalian diam!,aku sudah tau siapa yg harus aku pilih"

"Aku akan memilih........".

Penasarankan siapa yg akan anna pilih?tunggu kelanjutannya ya...

Jangan lupa vomentnya

Ťõmbõy Vš MũslĩmãhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang