Permulaan

39 6 0
                                    

Pagi itu,jam menunjuk kan pukul 07:59 WIB. terlihat 3 gadis yang masih imut itu sedang berjalan dengan santai nya di tempat parkir sekolah.mereka tidar sadar kalau mereka telah terlambat datang ke sekolah,Hingga akhir nya mereka pun ke pergok oleh guru BP.

"Heyy..!! Heyy kalian!! Jam berapa ini! Kalian baru dateng!! "sahut bu Dewi dengan garang nya.

" maaf bu,, tadi di jalan macet, ada yang mau nyebrang soal nya" sahut Lisa membuat alasan.

" nggak.. Nggakk.. Nggak ada alasan! Kalian bertiga berdiri di tiang bendera sambil hormat.. " sahut bu Dewi yang langsung membuat mereka bertiga segera bergegas untuk hormat di tiang bendera.

" hmm.. Apes banget kita..kenapa harus ketemu sama bu dewi.dia kan orang nya gak bisa di ajak bercanda "
Sahut Jennie sambil lanjutin ngedumel gak jelas.

" iya.. Tuh titan rese! Lagian Lisa .. Loh buat alesan yang pinteran dikit dong..segala bilang ada yang mau nyebrang .. Siapa coba yang mau nyebrang! Orang tadi jalanan sepi juga " sahut Rose.

" loh pada mana mungkin bisa liat yang nyebrang, orang yang nyebrang nya juga semut kok.. "

" Najis.. Bodo .. Bodo.. " sahut Jennie jengkel.

Mereka pun terdiam sejenak. Rose nampak mulai malu saat calon gebetan nya sejak tadi mondar-mandir di depan nya. Sedang kan Lisa, terlihat sudah mulai mengantuk di tengah-rengah hukuman yang ia jalani sekarang. Bahkan ia sanggup tertidur sambil berdiri sekali pun.

Dan Jennie, terlihat sedang sibuk melihat-lihat setiap kakak kelas cowok yang melintas di hadapan nya.

"dihhh ~ si kakak.. Bolos pelajaran.. Ya.... " sahut jennie modus.

" siapa yang bolos pelajaran ? Orang kakak mau panggil Guru.. " sahut kakak kelas tsb. Dengan sabar.

" Subhanallah ~~ ini anak lagi di hukum juga masih aja sempet-sempet nya modusin kakak kelas " sahut Lisa sambil Cengo.

" heh.. Gue malu ikh.. Kayak nya gue harus berubah dehh. Besok-besok mah gue gak mau kayak gini lagi akh.. Calon gebetan gue dari tadi lewat terus.. "sahut Rose sambil tertunduk.

" iya.. Gue juga mau berubah, besok mah kita dateng nya pagi aja.. Sa,besok dateng Pagi oke .. " sahut Jennie dengan wajah yang di imut-imutin.

" iya... Besok gue juga mau berubah,besok-besok mah kalau bisa gue pergi nya jam 08:30 " sahut Lisa yang udah konslet.

" Bodo Julaehaaa... Siapa yang mau dengerin " sahut jennie dan Rose bersamaan.

Setelah hampir 1 jam setengah di jemur di lapangan, mereka bertiga pun di panggil untuk datang ke meja piket dan mengambil surat izin terlambat.

Setelah itu, mereka pun mulai masuk ke kelas.Lisa dan Jennie memasuki kelas yang sama.sedangkan Rose, ia berbeda kelas dengan kedua sahabat nya itu ( karena Rose anak Sains ) .

" Baru dateng duo Autis.. " sahut Sandrina.

" Biasa ~ tamu VIP mah dateng nya terakhir.. " sahut Jennie tanpa merasa berdosa sama sekali.

" ehh ada tugas gak ? "

"nggak.. Orang dari pagi gak ada guru nya " sahut Sarah sambil bercermin.

" owhh ~ " sahut Lisa dan Jennie bersamaan.

Mereka pun menaruh tas mereka di meja mereka. Tanpa merasa berdosa, mereka berdua pun keluar dari kelas dan pergi ke kantin.

" gue harap.. Ini anak bener-bener mau makan di kantin dan bukan karena mau godain kakak kelas.. " gumam Lisa dalam hati.

" ibu ~~ Bakso 2,sama es teh nya 2,nanti Jennie yang bayar.. " teriak Lisa.

" Njirr ~ bisa banget nih anak.. Nggakk!! Bayar sendiri-sendiri..gue lagi bawa uang pas nih.. "sahut Jennie Jengkel.

Mereka berdua pun menunggu Rose untuk datang ke kantin.karena pagi mereka mendapat kan hukuman dan tak sempat untuk sarapan pagi, Mereka pun menyantap bakso dan es teh di atas meja.

"loh lama banget si ma... "sahut Jennie dengan bakso yang masih ada di dalam mulut nya.

" ehhh iya sorry gue tadi ngobrol dulu sama temen gue.. "

" sebener nya.. Nunggu itu gak enak tau.. "sahut Lisa yang terkesan curhat.

" Ciyeee.. Yang masih setia nunggu.. "
Ledek Jennie.

" loh pada kan wajar cepet ke sini ghe. Orang kantin di belakang kelas lloh pada." sahut Rose sambil meminum es milik Jennie.

Mereka bertiga pun bercanda barengan, nge-gosip barengan, rusuh barengan, gila barengan, sampe ngutang pun barengan.

" khemm.. Siap-siap ada yang bakalan kumat lagi.. " sindir Lisa ketika melihat kakak kelas cowok yang dateng ke kantin.

  " eh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" eh.. Kak Key, jajan kak ? "sahut Jennie modus.

" nggak Jenn.. Ngutang " sahut Lisa pelan.

" ehh Jenn.. Iya nih dek. "

"kak kata si Jennie ghe,dia pengen di bayarin sama kakak. "sahut Rose jahil.

"ahhh... Apaan...??!!! Nggaakk ~ jangan percaya kak " sahut Jennie membela diri.

" padahal mah dalem hati gue sih iya.. Duit gue pas-pasan " gumam Jennie dalam hati.

" kakak nya lagi bawa uang pas dek.. Sorry ya.. "

" iya kak, lagian juga jangan dengerin si lisa Juleha sama si mawar bodas kak.Dia orang nya emang kayak gini.. Suka konslet .. Kita duluan ya kak.. "
Sahut Jennie yang langsung menarik tangan Lisa dan Rose yang sedang menyantap bakso milik Jennie.

#Comedy #Drama #Reality #Romance #Lovestory #Sad #HighSchool

Jomblo Pasti BertemuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang