" Yuk Lis, kereta udah sampe,nanti keburu rame terus gak bisa duduk gimana loh " Sahut Jinan.
" yaaa kalau di gerbong cewek sih
Pasti bisa.. " Gumam Lisa.Mereka pun segera memasuki gerbong kereta,ternyata suasana di sana sudah cukup ramai, dan akhir nya sepanjang kereta melaju Mereka pun berdiri.
" padahal kan lokasi nya gak terlalu jauh, kenapa harus naik kereta sih? "
Tanya Jinan." kalau naik kereta kan enak nambah nambah pengalaman dari pada naik mobil, terus dengerin musik alhasil tidur dan gak bisa nikmati perjalanan nya kan. Lagi pula lu pasti baru pertama kali nya ya naik kereta, hayoo ngakuuuu.... " sahut Lisa.
" nggak juga sih.ehh ini kita masih lama ya turun nya? "
" enggak, habis ini kita turun kok. Ini udah sampe stasiun pasar senen nya"
Sahut Lisa.Mereka pun sampai di stasiun pasar senen.suasana di sekitar stasiun pun sangat ramai. Di saat mereka akan keluar dari stasiun, ada sekelompok anak laki laki yang tengah duduk menunggu kereta. Penampilan mereka pun terlihat sangat kurang pantas untuk anak seusia 17-18 tahun. Banyak ukiran tato yang melekat di sekitar tubuh mereka.
Saat Lisa berhenti untuk mengambil kartu stasiun milik nya yang ia simpan di bagian belakang ponsel nya, mereka pun menghampiri nya dan mengganggu nya.
" Neng.. Boleh minta nomer telepon nya gak ? "
" Apaan sihh gak sopan bgt !! "
Bentak Lisa.
Jinan yang melihat kejadian itu pun langsung menghampiri Lisa dan menarik nya menjauh dari sekelompok tersebut." Biasa aja dong Lu!! " sahut salah satu anak yang memilik tato di sekitar leher tersebut.
" Kenapa?! Lu gak suka gue gituin ? Gue juga sama gak suka kalau kalian gangguin pacar gue!! " bentak Jinan.
" Jinan udah.. Lu gak usah ladenin mereka,nanti yang ada Lu susah.lebih baik kita pergi aja... " sahut Lisa yang langsung menarik tangan Jinan.
Wajah Jinan pun nampak masih kesal dengan sekelompok anak anak bertato yang mengganggu Lisa tadi. Entah apa yang ia rasakan,Ia ingin memukul wajah anak anak tersebut satu persatu.namun saat mereka berdua keluar dari Stasiun,wajah Lisa nampak memerah.
Sampai akhir nya mereka menyebrang jalan dan sampai ke toko buku,Lisa nampak masih diam dan tidak mengatakan apa pun pada Jinan.
" Lu itu suka banget yaa di godain sama cowok cowok kayak tadi?! "
Sahut Jinan yang langsung membuat Lisa berhenti." Maksud lu apa? "
" gue tau lu Jomblo legend di kelas, tapi gak usah sampe putus asa kayak tadi juga! Kenapa lu gak lawan mereka, kayak lu lawan anak anak cowok di kelas? Kenapa lu cuman diem aja?! " bentak Jinan.
" kalau gituh kenapa Elu belain gue tadi?!! Sampe ngaku ngaku jadi pacar gue segala! Lu kira gue suka ?! "
" Karena Elu ikut gue ke sini,jadi ya gue sepenuh nya harus tanggung jawab atas diri lu.. " sahut Jinan ngotot.
" Gak ngerti gue sama lu.. " Sahut Lisa yang langsung bergegas keluar dari toko buku.
Jinan pun segera keluar dan menarik tangan Lisa di depan toko buku.
" Elu tuh kenapa sih, gue kan belum selesai ngomong,kenapa lu main pergi gitu aja?!apa lagi gue cuman kasih nasihat aja sama lu, gitu aja marah.. " sahut Jinan.
" kalau lu kasih nasehat ke gue gak usah segala bentak gue dong.. "
" iyaaa gue salah.. Gue minta maaf "
Sahut Jinan yang masih memegangi tangan Lisa.Namun Lisa masih tidak mau bicara pada Jinan. Bahkan pandangan nya pun malah ia pusat kan ke arah lain.
" Lisa.. Gue minta maaf,kok lu malah diem sih, sampe buang muka segala lagi ihh! Yaudah. Sebagai tanda permintaan maaf gue, elu gue traktir belanja buku deh. Gue denger lu suka baca buku cerita kan, jadi lu bisa pilih jenis buku apa pun yang lu suka di sini,nanti biar gue yang bayar... "
Bujuk Jinan.Lisa pun langsung menengok ke arah Jinan.ia pun menyipitkan mata nya dan menatap mata Jinan, guna mencari kebenaran dari kata kata nya barusan.
" Elu serius? " tanya Lisa.
" Iya gue Serius... "
" Yaelahhh... Kenapa lu gak bilang dari tadi sihh... Kan gue gak harus lari ke luar.. " teriak Lisa yang langsung berlari masuk kembali kedalam toko buku.
Jinan pun langsung mengikuti langkah Lisa ke dalam Toko buku. Ia pun pergi ke bagian buku fiksi, sedangkan Lisa berada di bagian rak buku khusus Novel jarak nya hanya terhalang satu rak buku dengan Jinan.
" Jinan, gue mau yang ini ya... " Sahut Lisa sambil menunjuk kan satu buah buku novel kepada Jinan.
Seketika Jinan pun langsung menghampiri Lisa.
" Yaudah ambil aja " sahut Jinan.
" kalau sama yang ini boleh gak?terus sama yang ini juga ya soal nya ada diskon loh.. Lu liat deh banyak banget buku yang lagi ada diskon nya. Yang biasa nya di atas 100ribu liat tuhh.. Jadi cuman 25ribu.. " sahut Lisa semangat.
" terus lu mau beli yang mana? "
" Semua nya.sayang tau diskon nya berakhir hari ini.apa lagi ini buku buku yang gue cari semua coba.. Kan mantep tuh.. "
" ihh apaaan semua nya.. Gak tau diri banget lu! Enggak... Enggak satu buku aja. Nih gue udah dapet buku buat lu "
Sahut Jinan.Jinan pun memberikan satu buah buku yang cukup tebal yang sontak membuat Lisa jengkel.
" Ihh.... Apaan ini coba.. Kitab Jomblo. Tega banget sih.ini tuh suatu penghinaan buat gue.. "
" ya lagian kan di sana ada buku yang lu cari yang udah di buka buat di baca kan,lu baca aja gak perlu lu beli " Sahut Jinan yang langsung pergi meninggalkan Lisa.
Lisa pun hanya memasang ekspresi jengkel kepada Jinan. Ia ingin memukul Jinan,namun sayang waktu dan tempat nya tidak tepat.
30 menit pun berlalu sejak Jinan berdebat dengan Lisa mengenai Buku. Seketika Jinan pun tidak lagi mendengar Ocehan dari Lisa yang biasanya membentak nya dan berbicara kesana kemari. Jinan pun segera menghampiri Lisa di bagian rak buku Novel.saat ia melewati tempat ia berdebat dengan Lisa tadi, ia pun tidak melihat Lisa.Ia pun mencari Lisa di bagian buku lain, namun Lisa pun tidak ada di sana.
Jinan pun terus mencari Lisa di lorong rak buku yang lain namun Lisa juga tidak ada di sana. Sampai akhir nya ia pun menemukan Lisa di pojok ruangan buku.Lisa nampak sedang tertidur pulas, di tangan nya ada sebuah buku yang belum selesai ia baca.
Jinan pun terdiam,ia pun berjongkok di depan Lisa dan memperhatikan Lisa yang tengah tertidur.
" Lisa, terkadang lu itu suka nyebelin, Lu juga suka bikin gue kesel,tapi lu juga bisa buat gue tertawa lepas. Terkadang tingkah konyol lu itu sering lu tunjukin di luar rumah aja. Se buruk apa pun tingkah lu, gue yakin kalau lu adalah seorang wanita yang luar biasa... " sahut Jinan sambil menatap dalam wajah Lisa.
#Comedy #Drama #Reality #Romance #Lovestory #Sad #HighSchool
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo Pasti Bertemu
Teen FictionHello ~ we Are Bobrok Squad Haji Dulloh! Petualangan Lisa, Jinan, dan kawan-kawan Genk Bobroknya segera di mulai. Mulai dari kisah Cinta yang absurd antara Lisa dan Jinan serta kisah Persahabatan yang Kuat dan kocak antara anggota Genk Bobrok Haji...