Mentari pun bersinar menerangi setiap ruang kelas dari balik jendela.Sudah lewat dari 3 bulan yang lalu semua murid kembali melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Kini Anak-anak kelas 12 IPS 3 pun mulai merasakan bagaimana rasa nya di kejar tugas dan mempersiapkan mental dan tenaga untuk ujian praktek di bulan Januari nanti. Namun, pada nyatanya mereka semua malah masih asyik menikmati kesenangan di hari ini tanpa harus memikirkan Hari esok.
Sudah 3 bulan Juga usia hubungan Lisa dan Jinan. Selama 3 bulan itu hubungan mereka baik-baik saja. Namun beberapa hari terakhir ini, Lisa selalu nampak tidak ada kabar. Membuat Jinan menjadi sulit untuk menemui nya selain di sekolah. Walau pun bertemu di sekolah, nampak nya Lisa saat ini tengah sensitif. Ia kerap kali marah dan mendiami orang-orang ketika ia tengah pusing dengan tugas.
" Lis, akhir-akhir ini kamu tuhh kenapa sih? Kok sosmed kamu gak aktif sih? " tanya Jinan sambil berjalan menuju gerbang sekolah bersama lisa.
" gak apa-apa lagi sibuk aja.. "
Jawab Lisa datar." kamu kok jawab nya datar banget sih Lis? "
" hmm.. Aku harus jawab apalagi Nan..
Aku tuh lagi pusing sama Akuntansi tadi, belum lagi aku harus latihan, kamu jangan bikin aku emosi deh ya.." sahut Lisa.Jinan pun terdiam, iapun kembali menatap mata Lisa dengan tatapan dingin dan datar. Mata nya terus melihat lurus mata Lisa yang langsung membuat lisa mengerti bahwa Kekasih nya ini tengah marah dengan nya.
" kamu itu egois Lis.. "
Sahut Jinan yang langsung masuk ke dalam mobilnya dan pergi meninggalkan Lisa di depan gerbang sekolah.Lisa pun hanya terdiam ia pun kemudian pergi meninggalkan sekolah dengan berjalan kaki, karena hari ini Agus tidak bisa menjemput nya di karena kan diri nya tengah sibuk membuat lagu terbaru nya.
" Lis?! "
" Juki? Ngapain lu? " tanya lisa saat melihat pria yang memanggil nama nya itu berhenti di samping nya dengan motor sport nya.
" ya gue di suruh sama Abang lu buat jemput elu. Yuk ahh biar nanti di sana kita bisa istirahat dulu " sahut pria yang bernama Juki itu kepada Lisa.
Lisa pun mengambil helm yang Juki sodorkan ke arah nya dan langsung memakai nya. Ia pun naik ke motor sport milik juki dan pergi bersama dengan nya.
________________
Malam itu Jinan sama sekali tidak bisa berkonsentrasi mengerjakan tugas sekolah nya. Walau pun esok adalah hari libur, ia tetap saja mengutamakan tugas terlebih dahulu kemudian bersenang-senang kemudian.
Ia pun mengambil handphone nya yang tergeletak di meja dan membuka layar kunci. Saat ia melihat wallpaper kunci nya adalah Lisa, ia pun kembali teringat kejadian tadi sore sampai akhirnya ia pun kembali meletakkan kembali handphone nya.
Dretttttt
Bobby >
Lu udah liat Ig belum?
(Read)Gue kqa lagi buka Ig
Emang nya kenapa?
(Read)Si Lisa Foto sama cowok
Romantis lagi. Emang elu udahan
Sama dia?
(Read)Yang bener lu bob..
(Read)Gue tag ya elu..
(Read)
Melihat pesan dari Bobby, Jinan pun menjadi geram. Apa mungkin ini alasan nya Lisa menghindari nya, karena ia tidak mau ketahuan punya pacar selain dirinya.
Ia pun segera membuka instagram dan melihat profil Lisa, namun Lisa sudah beberapa hari ini tidak aktif di instagram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo Pasti Bertemu
Ficção AdolescenteHello ~ we Are Bobrok Squad Haji Dulloh! Petualangan Lisa, Jinan, dan kawan-kawan Genk Bobroknya segera di mulai. Mulai dari kisah Cinta yang absurd antara Lisa dan Jinan serta kisah Persahabatan yang Kuat dan kocak antara anggota Genk Bobrok Haji...