Setengah Tahun setelah hadir nya Jinan ......
Ada yang bilang, kalau hidup tanpa Cinta itu bagaikan Taman tak Berbunga. Dan Lisa mengatan kalau hidup tanpa kuota itu bagaikan sayur tanpa garam (padahal hobi nya selalu maksa minta Hospot ke temen sekelas nya).
" kopett, hospot dong " sahut Lisa sambil memelas.
" jangan di pake buat nonton youtube ya "
" siap... " sahut Lisa.
Jennie pun memberikan hospot pribadi nya kepada Lisa.Lisa yang sedang menikmati hospot gratis itu pun memulai misi nya.
Yaitu modus chattingan tapi ternyata malah download vidio." Lu buka apaan Lis? Tiba tiba udah 120 MB? " tanya Jennie dengan ekspresi wajah datar.
" Gak buka apa apa, cuman Whattsapp aja,lu lagi download film Nekopoi ya.. "
" Iya sih "
" Nah iya berarti itu penyebab Kuota lu langsung habis 120 MB " Sahut Lisa.
" jadi ngaruh ya... "
" iya ngaruh kopett "
" ohhh iya iya iya... " jawab Jennie dengan polos nya.Suasana kelas saat itu cukup sepi di karenakan keadaan kelas yang tengah menjalani classmeeting guna menunggu pembagian Raport di kelas 11 semester 2.beberapa murid ada yang tidak masuk sekolah di karenakan malas,ada yang ikut beberapa acara kegiatan sekolah serta ada yang ke sekolah namun hanya karena ingin mendapatkan uang jajan dan wifi gratis.
" woyyy jomblo ngapain lu sekolah "
Sahut Bobby sambil nunjuk ke arah Lisa.[ Bobby Pratama : spesies Cowok yang gak jelas,Abstrak,humoris.Dikenal sebagai Trouble Maker kelas.selalu jadi bahan perbincangan para guru guru di kelas.dan salah satu anak IPS 3 yang Kreatif ]
" Jomblo? Apa itu Jomblo? " Sahut Lisa tanpa melihat ke arah Bobby.
" Jomblo itu adalah sejenis makhluk yang gak punya pasangan. Hidup nya ngenes dan susah move on, sama kayak elu " Celetuk Bobby yang langsung membuat beberapa orang yang berada di kelas tertawa lepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo Pasti Bertemu
TienerfictieHello ~ we Are Bobrok Squad Haji Dulloh! Petualangan Lisa, Jinan, dan kawan-kawan Genk Bobroknya segera di mulai. Mulai dari kisah Cinta yang absurd antara Lisa dan Jinan serta kisah Persahabatan yang Kuat dan kocak antara anggota Genk Bobrok Haji...