Pujian Dari Mantan Gebetan

29 7 0
                                    

" Ya ilahhh.... Jenn, loh kenapa sih?! Orang gue berdua lagi makan bakso,malah loh tarik.. Gue kan belum jajan Jenn.. "sahut Rose sambil memakan bakso yang masih ia bawa dengan garpu milik kantin.

"duhhhhh ~ loh berdua gak peka banget sih... Gue grogi tau!! Tatapan mata nya itu lohhhh... Yang bikin gue gak sadar.. Weehhh lah Ga...!! Dengerin donggg.. "sahut Jennie sambil menepuk pundak Lisa dan membuat Bakso yang Lisa pegang terjatuh dan menggelinding di tanah.

" gue dengerin loh kok.... "sahut Lisa sambil Cengo melihat bakso satu-satu nya yang ia pegang menjadi bahan rebutan kucing-kucing sekolah.

" Bakso gue.... " lanjut nya sambil memasang wajah memelas.

" Ya ilahh Juleha... Muka loh gitu amat sih.. Cuman bakso satu juga. Nanti di beliin kok sama si Jennie..." Sahut Rose.

" iya. Ehhh~ lah, kenapa jadi gue yang kena mawar bodas ?"

" sssttt.. Udah Jennie, iya-in aja biar dia gak nangis.. "Sahut Rose sambil tersenyum.

" Loh Rose ya? "sahut Reza yang ternyata adalah Gebetan pertama Rose saat masuk SMA.

      [ Reza Bieber,terdakwa gebetan pertama nya Rose Upin Ipin ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Reza Bieber,terdakwa gebetan pertama nya Rose Upin Ipin ]

" ekh.. Iya emang kenapa ya ? "

" nggak... Beda aja gitu liat loh senyum kayak tadi, biasa nya kan jutek "

" Mmmm...emang salah ya, kalau gue senyum ? "

" ngak salah kok, tetep kayak gitu aja ke semua orang ramah gitu, jadi lebih keliatan cantik nya..

Oh iya, gue lupa
Buku Fisika loh kemarin gue pinjem,kata bu Meta kelas gue harus pinjem buku dari kelas sebelah soal nya udah lumayan jauh ketinggalan pelajaran nya.. Sorry ya kalau gue bilang sekarang " sahut Reza sambil memasang ekspresi Cool nya di depan Rose.

" iya gak apa-apa "

" yaudah.. Gue ke kantin dulu ya.. Bye Rose.. "sahut Reza yang langsung pergi ke kantin.

" itu anak tadi kenapa sih? "sahut Jennie.

" ngak tau gue juga Jenn, tuh Bocah katarak kali ya ? Orang si Mawar pasang senyum Evil, malah di bilang Manis.. " protes Lisa.

" udah dehh... Bilang aja loh pada iri kan ~ secara gebetan pertama gue waktu masuk nih SMA udah mulai Peka sama gue.. "

" ekh kita gak iri ya.. Lagian, kalau si Reza cuman PHP-in loh doang.. Liat aja tuh si Reza bakalan Kita hajar.. Iya gak Ga. ?" sahut Lisa yang sudah mulai bisa Move On dari Bakso nya.

" kalau misalnya si Juned PHP-in loh, terus dia suka nya sama gue,gimana ?" Tanya Jennie yang ngetes logika nya Lisa.

Karena kalau Lisa marah, arti nya Lisa masih Normal,tapi kalau Lisa cuek aja.. Artinya ia emang udah gak peduli lagi sama Sang Gebetan nya itu.

" Si juned..? PHP-in gue demi ngejar cinta dari loh ..? Bisa-bisa gue pecat loh dari daftar sahabat terbaik gue.. "

" ekhh ~ jangan..nanti yang ada,gue ada di daftar temen Cepu loh.. "sahut Jennie prontal.

" hahahaha... Lisa, loh liat kan, si Jennie aja takut sama loh.. Gue bilang juga apa, loh emang Anabelle sejati "
Ledek Rose.

Merasa bukan sebuah Pujian yang ia dapat dan malah bullyan dari temen segilaan nya, akhir nya Lisa pun angkat bicara.

" Bully aja gue terus... Lagian juga orang nya gak ada.. "

" emang orang nya kemana ya? "
Ledek Jennie.

" ke Ondangan " sahut Lisa.

" ya....... Zonk "sahut Jennie dan Rose bersamaan.

Mereka pun tertawa bersama di pinggir lapangan,tanpa memperdulikan waktu istirahat yang sudah habis.

Ya, mungkin hari ini bisa di bilang adalah hari istimewa bagi Rose, karena telah mendapatkan Pujian dari Sang Mantan Gebetan. Dan seperti nya Rose akan mulai kembali menjalin PDKT dengan Reza.

#Comedy #Drama #Reality #Romance #Lovestory #Sad
#HighSchool

Jomblo Pasti BertemuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang