Kai oh Kai

20 1 0
                                    

Pagi itu kai datang 30 menit sebelum bel masuk, tidak biasa ia datang seperti ini mungkin karena dirinya merasa teman-teman nya tengah menjauhi dirinya maka nya ia datang sebelum teman-teman nya datang.
Dengan kondisi yang masih membawa Tas di punggung nya, kai pun tiba-tiba berhenti di lorong kelas Ipa tepat nya di depan kelas 12 Ipa 2, yang tak lain adalah kelas Chen, Suho dan Tae. Di sana June nampak tengah berdiri bersama Tae dan Suho menghadang Kai yang tengah berjalan melalui kelasnya.

" Kai, pulang nanti kita tunggu di basecamp. Dateng harus tepat waktu dan gak boleh telat..." sahut suho tanpa senyum.

Kai pun hanya mengangguk seperti orang bisu, ia tidak bisa mengatakan apapun karena ia memang merasa teman-teman nya sedang marah pada nya.
Pada akhirnya ia pun berjalan kembali menuju kelasnya.ia pun menaruh tas nya dimeja, mengambil ponselnya di saku seragam dan melakukan aktivitas biasanya bermain mobile legends di dalam kelas bersama salah satu human paling populer se alam kubur siapa lagi kalau bukan Bobby. Namanya pasaran dengan ciri kebanyakan sang pemilik nama memiliki sifat absurd di dalam nya.

Brakk..

Terdengar suara hentakan dari tas yang di lemparkan keras di atas meja, suara itu berasal dari meja Lisa dan Jinan. Tentu saja yang tadi membuat suara seperti itu adalah Jinan yang kemudian di ikuti oleh Bobby dan Biay di belakang nya.

" Ay nanti jam kosong ke kantin kuy.. " ajak bobby.

" ayokk lahh gue pengen jajan chococun.. Dah lama gue gak jajan coklat itu.. "

" Nan lu jadi kan jajanin kita... " sahut Bobby sambil menepuk bahu Jinan.

" K*mvret lu... Masa gue lagi sih yang bayar, minta ke Tae aja sana.. Emang lu kqa di kasih money sama your mamake.. "

" di kasih.. Tapi gue lagi irit. My money for my life.. Jadi gue tabung buat masa depan gue.kata mamake gue gituh.. " sahut Biay.

" Anak Rajinnn... " sahut Jennie yang tiba-tiba sudah ada di kursi nya.

" anjirrr... sejak kapan lu sampe jenn??!! " sahut Biay sambil menepuk-nepuk dadanya.

" dari tadi pas lu cerita...." sahut Jennie datar.

Kai pun hanya bisa melihat teman-teman nya dari pojok kelas, ia ingin menyapa teman-teman nya tapi ia takut jika teman-teman nya hanya akan membuang pandangannya terhadap dirinya.

Sampai akhirnya ia pun menyudahi permainan game nya dan menaruh ponsel nya di tas. Suasana saat itu terasa sangat suram baginya sampai ia pun enggan untuk pindah ke kursi depan.

______________________________________

[ Bobrok Squad Haji Dulloh 👀 ]

Abis pulang sekolah kita
Jdi kan ke basecamp ? √√
(15 read)

Biaymamen]
Jadi atuh bob, masa iya
Ora jadi. Gua udah bilang ke
Emak gua kalau mau maen.

@Lisa @Jinan
Lu berdua ikut kan ? √√
(15 read)

Juned]
Tungguin dpn gerbang,
Apa mau di susul satu-satu
Sama gue huh?

Jinan]
@Juned lu ke kelas kita aja
Dulu lah, nanti biar barengan.
Dri pada lu nunggu si
@Taetew lama bgt ngaretnya.

Rosebodas]
Gue sama si Jichu jg nnti
Lngsung ke kelas si ibob kok.

Xiumin]
Assalamualaikum, maaf
Baru nimbrung. Baru buka
Hp.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jomblo Pasti BertemuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang