Pagi itu Lisa pun berjalan memasuki lingkungan sekolah. Di samping gerbang ternyata sudah ada Jinan yang tengah bersandar menunggu dirinya." Pagi sayang " sahut Jinan menggoda Lisa.
" jangan sayang-sayangan ahh, di sekolah tau nanti kalau ada yang ledekin gimana..? " imbuh Lisa.
" Ya biarin aja lagi pula kan mereka udah tau kalau kamu pacar aku "
" ya kalau mereka punya kuota terus liat instagram, ya kalau orang nya kayak si Daniel, gimana? " goda lisa
Yang malah membuat Jinan menarik tangan nya." Bodo amat ya, pokok nya kalau ada cowok yang berani deket-deket sama kamu awas aja aku lempar duit receh ntar.. "
" hilihhh... Sombong nya kumat "
Sahut Lisa.Jinan pun merangkul pundak Lisa sampai mereka sampai di depan kelas. Sejak tadi mereka berjalan berdua melalui koridor kelas, banyak orang yang berbisik membicarakan mereka.
Lebih tepatnya membicarakan jinan yang tiba-tiba menembak Lisa. Ya bagi Lisa tatapan sinis orang itu gak ada apa-apa nya buat dia, toh juga tiap hari lisa bawaan nya enjoy. Karena pada hakikat nya Lisa adalah seniman sekolah dan diri nya sudah sering tampil di sekolah, maka nya dirinya sudah cukup kebal dengan segala berita tentang diri nya, dari berita baik maupun buruk. Dia sih memilih untuk diam, karena berabe jika dia harus bicara pada tiap-tiap kata yang di ucap oleh para netizen, diri nya akan bicara pedas sama seperti Agus kakak nya.
" anjayy pasangan baru udah dateng nihhh... Jadi ini kita kapan makan-makan nya?? " tanya Biay yang menyambut kedatangan Jinan, ya karena ada mau nya.
" Lis, lu kok Bisa barengan gitu sih pergi nya.. " sahut Jennie.
" dia nungguin gue di gerbang "
" tadi si June ke sini, modus nya sih nemuin si Bobby tapi gue yakin kek nya mau nemuin si Jinan dehh"
Bisik Jennie." tadi pas gue jalan mau masuk ke kelas gue denger adek kelas pada ngomongin elu tau Lis " sahut Suho.
" ngomongin apaan? "
" yaa gak negatif sih, mereka bilang kalau elu sama si Jinan cocok, cuman gak tau kenapa gituh sedangkan kelas 12 malah gosisipin nya yang negatif "
" kelas 12 siapa yang ngomong huh? Sini biar gue tampar tuh mulut pake gepokan dollar " Sahut Tae.
" anak ipa, emang nya elu berani apa? Bisa-bisa masuk ke ruang BP lagi mampus lu " sahut Suho sambil ngedumel ke arah Tae.
" kayak yang gak tau sekolah kita aja deh, anak Ipa kan anak emas. Mau kita bener juga pasti pandangan nya jelek terus ke kita " sahut jimin yang hanya di respon anggukkan oleh yang lain.
" padahal nih ya yang gue tau, yang pinter ada di ips semua ya, " sahut Daniel.
" maksud lu 12 Ips 3 juga isi nya pinter semua gitu.. " sahut Kai.
" ya sebagian aja sih.. Tapi setidaknya kan kelas kita mah walaupun sisa tapi tau diri lah... "
Sahut Daniel." biasa nya mah kalau sisa suka di bedain tea napah ih, orang bocah nya pe'a semua.. " celetuk Kai.
" maksud lu gue juga jadi Ketua kelas pe'a gituh.. " sahut Lisa dengan mata sinis nya.
" Kai lebih baik anda diam aja ya, dari pada anda memperkeruh keadaan.. " celetuk Kris.
Semua pun sontak menatap ke arah Kai yang langsung diam di bangku nya. Berbeda dengan Jinan yang sejak tadi tidak bisa fokus dan terus memandang ke arah pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo Pasti Bertemu
Teen FictionHello ~ we Are Bobrok Squad Haji Dulloh! Petualangan Lisa, Jinan, dan kawan-kawan Genk Bobroknya segera di mulai. Mulai dari kisah Cinta yang absurd antara Lisa dan Jinan serta kisah Persahabatan yang Kuat dan kocak antara anggota Genk Bobrok Haji...