Hidup tak Se indah Modus

17 2 0
                                    

Siang itu jam menunjuk kan pukul 12:00 WIB. Waktu yang selalu di tunggu oleh semua siswa, yaitu Waktu istirahat ke-2 yang memiliki durasi waktu cukup lama dari istirahat pertama.

" eh Lis, mau Jajan nggak ?" tanya Tiara.

" nggak dehh gue dah jajan tadi istirahat pertama, sekarang gue lagi pengen tidur udah itu aja "

" oh yaudah.. Gue duluan ya.. "

" iya gihh sana pergi yang jauh.. Kidding "sahut Lisa yang langsung mengambil posisi untuk tidur.

" Lis, gue keluar dulu ya.. "sahut Jennie.

" Oh iya gihh lama juga gak apa-apa"

"Sialan luh.. " sahut Jennie sambil berjalan ke luar kelas.

Karena merasa gundah di dalam kelas, Jennie pun memutuskan untuk keluar kelas dan mencari angin(sebenernya bukan itu niat nya).

Saat di tengah perjalanan, ia pun bertemu dengan seorang pria yang tak lain adalah kakak kelas yang sedang ia incar.

" Kakak..? Kakak mau kemana kak?"
Tanya Jennie.

" nggak kemana-mana,tadi habis anter kak rangga ke kelas XI MIA5"
Sahut Taemin.

" Owh.. Kok kakak gak ke kelas saya sih kak? "

" ke kelas kamu ngapain ? "

" Apelin saya lah kak,masa apelin si temsek sih... "

" Dikh ngapain... Kurang kerjaan "
Sahut Taemin Yang langsung membuat hati Jennie retak.

Jennie pun langsung cengo di tempat ketika mendengar kata yg di ucapkan oleh orang yang ada di depan nya ini.
Ketika ia sedang larut dalam cengo nya, Lisa pun berjalan di tengah mereka.

" Kok kayak ada hati yang patah ya?"
Sindir Lisa.

" Tidur lagi gih loh sanah! Jangan gangguin gue dong Julehaa.. " sahut Jennie sambil menarik Lisa untuk masuk ke dalam kelas.

" Jennie ? Kamu kok tumben sih cantik.. " Sahut Taemin yg langsung di sabut oleh senyuman dari Jennie.

" Hahh?!! Masa sih kak, biasa aja akh " sahut jennie dengan hati yg sudah mulai berbunga-bunga.

" Tapi Bohong "Sahut Taemin yg langsung membuat jennie pun Down lagi.

Jennie pun hanya tertawa jengkel pada kakak kelas yg terkadang memang suka tidak jelas jalan pikiran nya itu.

" jenn... Emang hidup mah tidak se-indah Modus.. " teriak Lisa dari dalam kelas.

" Diemmm woyy anak konda!! "

" upil Fir'aun " balas Lisa.

Merasa diri nya sudah tidak nyaman lagi, akhir nya Taemin pun pergi meninggalkan jennie di Depan kelas nya.

" Lah... Kak mau kemana ? "tanya Jennie.

" Ke kelas... "

" boleh ikut gak ? "

" Lah~ ngapain... Gak usah Ribet! "
Teriak Taemin yg langsung berlari menghindari jennie.

Jennie pun hanya melongo melihat tingkah laku pangeran khayalan nya itu.

" haduhh... Kan dia pergi, coba kalau si anak konda gak gangguin gue, pasti gue dapetin nomor kak Taemin .. "
Sahut jennie.

#Comedy #Drama #Reality #Romance #Lovestory #Sad
#HighSchool

Jomblo Pasti BertemuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang